Iklan Anjing Dijual Berita Dunia Anjing Artikel Tentang Anjing Jadwal Pameran Anjing Jadwal Dog Gathering

Foto Anjing (90 ribuan) Jenis Anjing Ras Data Kennel Anjing Pejantan Organisasi & Komunitas Dr. Hewan/Klinik

Produk Untuk Anjing Jasa & Layanan Untuk Anjing Download Syarat Pemasangan Iklan
 Beranda Beranda  Profil  FAQ  Kontak Kami 
 Gabung bersama kami di Facebook  Gabung bersama kami di Twitter
Jumat, 01 Agustus 2014 -  (UTC+7)  
 
 :: Layak Disimak ::

 :: Komentar ::

12 Agustus 2005 - 09:00  
Anjing Dogo Argentino     Anjing Dogo Argentino   (108 Komentar)


Oleh Dr.Evi Maria

Anjing yang berasal dari negaranya Maradona ini mempunyai banyak kelebihan dibanding dengan jenis anjing pekerja ... selengkapnya

 

Tambah Komentar

arnold suasane seger - 15 Agustus 2005 - 10:58
Dogo Vs Pitbull
Ngomong2 sdh pernah ada blm dalam sejarah berita pertarungan dogo vs pitbull??diantara keduanya siapa yang lebih baik???soalnya bingung sama2 ngomongnya baik.....

Balas Komentar Topik Komentar Komentar Induk Kembali

  • Re: Dogo Vs Pitbull - Kent - 15 Agustus 2005 - 12:21

    Pak Arnold, ngapain ngurusin menang siapa, dogo atau pitbull, orang2 pitbull justru tidak pernah lebih dulu nantang2/ ajakin adu anjing, justru orang2 yg anti-pitbull yg kebanyakannya sombong dan merasa anjingnya paling hebat. Dogo memang hebat buat berburu, tangkap macan,dll, tapi belum tentu bisa kalahkan Pitbull yg hebat. Asal tau aja, di Eropa atau Amerika, Breder Top/yg betul2 punya pitbull bagus tidak pernah takut jika ditantang sama anjing jenis apapun, Mastiff, Cane Corso,Dogo,dll. karena memang Pitbull yg terbaik.

    • Re: Re: Dogo Argentino - angie - 15 Agustus 2005 - 12:33

      Menurut saya apapun jenis anjing yang terbaik harus sesuai dengan hati nurani dan kehendak sendiri, tapi kalau mau liat dari tingkah laku dan kebiasan di dalam rumah menurut saya Dogo lebih ok, dia lemah lembut ,baik hati dan tidak sombong.Coba bpk liat tinggi,putih,good habit,familiar,good temperament,love children and good performance>Aduh mana tahan deh kalu punya anjing kaya gitu, keren boooooooooooooo.Bener gak.So Dogo oklah, kaga malu maluin buat diajak kemanapun.And kelebihannya dia lebih gentle ,kaga mau tantangin anjing laen waktu di bawa jalan keluar, cuex aja boo selama dia kaga diganggu duluan.

      • To;angie. - Pit Bull is the best!!! - 16 Agustus 2005 - 21:54

        Non,saya juga ok lho.Juga lemah lembut,baik hati&tidak sombong.Coba kamu liat saya: tinggi,putih,good habit,familiar,good temperament,love children (apalagi woman). Aduh,mana tahan punya cowo kaya gitu? Keren boooooooo........bener gak??? Yang pasti gak malu2in buat diajak kemanapun.Saya juga gentle,gak mau tantangin cewe,tapi kalau ditantangin,....."haap...lalu ditangkap!!!!!" Hehehehehehehehe. Bercanda lho,non.Jgn marah ya?! ;)

        • Re: To;angie. - bintang - 16 Agustus 2005 - 21:57

          iihh......jam segini..... mas, lg sendiri ya n lg ga punya cewe...ketauan bgt aura kamu....

          • Re: Re: To;angie. - Pit Bull is the best!!! - 16 Agustus 2005 - 22:02

            Hehehehehe......Gak juga tuh. Lagi rame2.Wah,hebat juga mas ini.Bisa baca aura org.Kaya Pitbull saja ada auranya.Hahaha.Maklum lah mas,drpd pd tegang,mending kita ketawa2.Ya gak??

    • Re : Pitbull - precy - 15 Agustus 2005 - 12:49

      PITBULL IS THE BEST, sy udah byk pelihara ajg,ttp PITBULL memang ajg yg py obidience melebihi yg lain.Percaya atau tdk terserah.Gamenessnya jg tdk ada yg menyamai,APBT tdk py rasa capek walaupun diajak bermain sepak bola seharian.Anak sy yg umur 3 th aja kalo tidur sama pitbull so PITBULL ajg yg bersahabat sm anak2x.Anak sy lebih senang bermain dgn Pitbull drpd dgn ajg lain soalnya APBT ngak pernah marah. I LOVE PIT BULL !!

      • Re: Re : Pitbull - Sugi - 15 Agustus 2005 - 14:45

        Kepada penyayang pitbull, mau diberikan satu ekor pitbull umur 1 tahun, kualitas bagus. Khusus bagi penyayang pitbull. Bisa hubungi di 081310202000 berikut kandang.

        • Bapak Sugi - AGUSTINO - 17 Agustus 2005 - 17:21

          Pak Sugi, saya sangat menyukai dan ingin mermiliki pitbull.bila Bapak berkenan memberikan pitbull Bapak saya sangat ber terima kasih.

          • perkumpulan AGJ - iwa - 18 Agustus 2005 - 08:50

            untuk teman2 ada yang tau ga perkumpulan AGJ di bandung khususnya? saya tertarik untuk menjadi anggota perkumpulan thx

        • Re: Re: Re : Pitbull - jacki Mxrc Medan - 12 Nopember 2012 - 11:08

          pak sugi...
          bpk mw beri anjing secara gratis tau bayar ni....??
          klu secara gratis saya mau lah.
          bpk mau ngasih scara gratis ya.

  • Re: Dogo Vs Pitbull - HanHan - 15 Agustus 2005 - 13:25

    Apa kabar Bos....
    Kalau Dogo Vs Pitbull, aku terus terang tidak tau...
    Tapi kalu Rottweiller sekaligus lawan 2 ekor Dogo dan Pitbull, jamin Rottweiler yang menang...
    Dengan catatan...
    Rottweiller Dewasa harus lawan anakan Dogo & Pitbull yang baru umur 1 Bulan ya.... HHaaaahhhaaa
    Just for Joke... soalnya aku lagi ngatuk (#_^)...
    See you soon..

    • Belekan - Yamin - 15 Agustus 2005 - 13:40

      Han, mau tanya dong rottweiller saya kenapa yah belekan terus? hrs di kasih makan apa supaya gak belekan?

      • Re: Belekan - arno himawan - 15 Agustus 2005 - 21:49

        P'Yamin......anjingnya begadang terus ya pak, kurang tidur...ya pastinya belekan !, hehehe, bcanda pa' !

        Belekan...banyak penyebabnya pak :
        1. karena anjing menderita sakit berat seperti parvo dll
        belekan cenderung keruh berwarna hijau
        2. anjing cacingan....ini yg yg paling sering terjadi,
        coba dikasih obat cacing drontal plus
        3. mata terluka hingga terjadi iritasi
        4. iritasi mata karna allergi debu dll
        5. terjadi penyumbatan2 disaluran airmatanya....

        tapi saya yakin penyebab umumnya karna tidak rutin diberi obat cacing ( mesti 3 bulan sekali di beri obat cacing 1 butir/10kg berat badan atau 2 bulan sekali bila musim hujan)

      • Re: Belekan - HanHan - 16 Agustus 2005 - 07:31

        Thanks Pak Arno H..
        Betul Pak Yamin, apa dikatakan Bpk Arno....
        Tambahan dari saya....
        Memang semua anjing pasti ada dikit belekan, kalau sudah terlalu banyak dan ke warna hijau...
        Beri anjing itu Obat salep mata yang mengandung obat antibiotik, juga beri anjing itu Vitamin A.
        Kadang2 aku beri anjing saya Wortel mentah, biar mereka main2 sambil makan, wortel untuk Mata dan bulu warna coklat juga bagus....
        Best regards,
        Untuk pak Arno, hari ini gak gantuk kan....
        Sempat main dong, aku akan kumpul teman pemain baru, supaya kita juga semangat....
        Best regards to you all...

        • Re: Re: Belekan - Yamin - 16 Agustus 2005 - 12:28

          Mau nanya lagi nih.....boleh kan maklum new comer, rottweiler saya kalau saya kasih susu (dancow) kotoran nya jadi lembek mendekati seperti *, kenapa yah ? apakah hrs susu khusus anjing?

        • Re: Re: Belekan - arno himawan - 17 Agustus 2005 - 18:22

          Betul Tuh p' Yamin apa yg diberitahu p'Hanhan....lebih bagus dengan salep mata dari pada obat tetes mata....akan tahan lebih lama juga melindungi mata dari debu, coba kasih terra cortril, obat salep mata dari pfizer...
          soal kotoran anjing jadi seperti lumpur setelah diberi susu, ada kemungkinan dia tidak cocok dengan susu tsb, coba ganti merk bisa pakai dancow atau yg lainnya, bisa juga memang anjing tsb tidak kuat dgn susu...jangan diteruskan krn akan sangat mengganggu pencernaaannya......

          Kapan pak Han pada kumpul2 dengan pemain baru, aku juga masih pemain baru, ingin banyak belajar dari temen semua.....

          b'regards

    • Re: Re: Dogo Vs Pitbull - arno himawan - 15 Agustus 2005 - 21:37

      Halo Bos Hanhan yg lagi ngantuk......ooo ini loh dogo yg tadi....hehehe

      itu yg nulis bukan aku loh......soal DogoVs Pitbull, tapi tadi menarik sekali ide dan gagasan pa Han....aku akan bantu pa, biar komunitas kita bisa lebih banyak fun-nya...hehehe.
      Kbetulan aku agak ngerti dikit tentang dogo, karna punya bukunya juga pernah ada artikelnya cukup lengkap di dog fans edisi yg lalu......

      haahahah...salah tuh pa han, Rottweiler tetap akan menang mau cuma seekor lawan 2 dogo + 2 pitbull ( bukan yg umur 1 bulan loh)...tapi yg dewasa, tapi mulutnya mereka semua di brongsong...sama kakai2nya diiket...hohoho/canda loh, pasti banyak yg ngamuk....aku juga lagi ngantuk neh !#=^`

      Kapan kita realisasikan pak pembicaraan ditelpon tadi, salam buat teman2 ( p'agustinus, p doddy, p'henry juga p'hendrik dll)........

      b'regards

      • Re: Re: Re: Dogo Vs Pitbull - HanHan - 16 Agustus 2005 - 08:16

        Sori, kemaren aku gantuk.... hari ini seger.... jadi gak salah balas nih.....
        Emang Dogo kkkeerrrreeeennnnnnnn..
        Aku jadi demen juga.... Apakah Dogo hanya 1 warna???
        Aku senang jenis anjing ini Gede, Gagah...
        Cari yo...... hhaaahhhhaaa
        Aku sudah sampaikan kirim salam, kemaren kita kumpul sampai jam 24:00.... Gilakan...
        Welcome ya Bos.... C u soon.
        Best regards

        • Re: Re: Re: Re: Dogo Vs Pitbull - arno himawan - 17 Agustus 2005 - 18:14

          Pa' Han...boleh yuk kita peliara 1 aja dogo, memang bagus sekali anjingnya dari apa yg aku baca dibuku dogo yg aku punya juga dari beberapa ulasan2 di majalah2, terlebih dengan karakternya....memang warnanya cuma 1 putih, fisik lebih besar/tinggi dari pitbull, otot2 cukup kuat dan menonjol tapi memang tidak se ekstrim p'bull......

          wuah, siapa lagi yg dihajar tuh...sampe seru banget ngumpulnya...hahaha.
          pasti aku akan datang kesana...thanks ya bos undangannya.....

          b'regards

          • Re: Re: Re: Re: Re: Dogo Vs Pitbull - HanHan - 18 Agustus 2005 - 07:28

            Selamat pagi.... Pak Arno,
            Boleh tuh... Coba breed, emang keren sih, tapi kekal itu masih pittbul, Dogo juga harus kupir ya????
            Kemaren aku baca anjing jenis Tosa dari Jepang, mukanya juga cukup sangar....
            Aku lagi banyangin gimana kalau mereka di Mix....
            hhaahhhaaa.... bentuknya seru kali yee...
            Pak Arno kapan ada waktu kerumah, kemaren kita juga lagi kumpul... tambah pelatih anjing...
            Kalau 2 orang itu sudah wajib, mereka tiap hari pasti datang, Pak Arno kasih tau aja kapan, aku akan pangil mereka itu semua....
            Pengen ngobrol nih....
            wish to see you as soon as possible.
            Regards

  • Re: Dogo Vs Pitbull - Anastasia Kennel - 30 Januari 2008 - 21:16

    Menurut pengalaman orang2 di luar negeri,
    Pitt Bull masih kalah sama Dogo Argentino (silahkan cari artikelnya di Google).
    Ini dikarenakan Dogo memiliki postur yang lebih kekar dan rahang yang lebih kuat. Dogo juga memiliki naluri pembunuh yang lebih kuat, ini terlihat jika Dogo menggigit, ia akan selalu mengincar bagian leher dari musuh bukan bagian badan atau kepala yang dilakukan Pitt Bull.
    Para pemburu di luar negeri mulai memakai Dogo untuk berburu.

    Namun karena di Indonesia ini Dogo masih tergolong langka, memang jarang yang memakai Dogo untuk berburu karena Dogo dianggap anjing kelas atas untuk penjaga.

    Namun yang paling unggul dari Dogo adalah kepintarannya, walaupun ia sangat "ganas" jika melawan musuh, ia sangat setia terhadap pemiliknya. Walaupun pemiliknya memperlakukannya buruk, ia tidak akan pernah menyerang orang yang memberi makannya.

    • Re: Re: Dogo Vs Pitbull - dogo hunter - 31 Januari 2008 - 11:33

      sayang di indonesia blon ada dogo yang bagus seperti diluar,saya udah keliling mencari namun kecewa melihat dogo yg ada disini,ada yang belang item,jadi sepertinya untuk saat ini pitbull masih lebih baik,entah nanti

    • Re: Re: Dogo Vs Pitbull - tommy - 31 Januari 2008 - 11:45

      itu kan menurut pengalaman2 diluar negeri....
      saya mau tau dunk klo pengalaman2 didalam negeri tentang dogo n pitbull, klo bisa berupa gambar or video, klo ada videonya saya mau beli...
      karena tidak semua pitbull bernaluri tarung n berani, sama seperti manusia. ada yg berbadan kekar tp nyalinya masih kalah dengan yg berbadan keci(walaupun klo qta logikakkan pertarungan sudah pasti yg menang adalah yg berbadan kekar)
      bravo dog lovers....

    • Re: Re: Dogo Vs Pitbull - Saya - 03 Pebruari 2008 - 15:52

      wah komentar anastasia kennel terlalu pedas.. kan bukti real dr ketanguhan 2 jenis ini masih jd polimik, jd seharusny lbh santun.
      Dan jg salah salah satu kelemahan dogo adalah kedewasaan emosiaonal yg lambat. Dogo berusia 4 th baru bs d katakan dewasa.

      • Re: Dogo Vs Pitbull - ferry - 04 Pebruari 2008 - 02:12

        Halo semuanya, saya mau menanggapi perihal dogo vs apbt
        Sebenarnya masing masing trah memiliki nilai keunggulan tersendiri.Yg menjadi polemik kita hanya melihat dari sudut pandang kita sendiri, walaupun kita tidak memahami betul.
        TO the point pada kasus
        Setiap trah memiliki nilai genetik trah hanya sampai generasi ke 4 saja, selebihnya tidak mewarisi kegenetikannya, sama halnya seperti pendapat ahli yg berpendapat untuk membuat serigala seperti anjing rumah hanya menunggu sampai 4 generasi sj. Jadi disini yg harus diperhatikan kehidupan aslinya dari trah masing masing, ingat APBT --> anjing petarung; Dogo --> anjing pemburu, dilihat jg dr kualitas pembiakannya. Sedangkan di kita biasanya impor anjing dikandangkan trus dibiakkan trus dijual, yg saya tekankan genetik asli dari Trah bersangkutan lama lama akan hilang jika difungsikan sebagai anjg keluarga, tp balik lagi ke masing masing individu yg bersangkutan. " Harimau tetaplah harimau, petarung ttplah petarung dmkian jg pemburu.

        • Re: Re: Dogo Vs Pitbull - Victorinox - 04 Pebruari 2008 - 23:07

          Ferry wrote:
          Sedangkan di kita biasanya impor anjing dikandangkan trus dibiakkan trus dijual, yg saya tekankan genetik asli dari Trah bersangkutan lama lama akan hilang jika difungsikan sebagai anjg keluarga

          Sejak kapan pengaruh lingkungan dapat mengubah genetika (DNA)???

          • Dogo vs pitbull to Victorinox - ferry - 05 Pebruari 2008 - 23:09

            Membaca ensiklomedi kehidupan serigala karangannya James Carthy, disana beliau menyebutkan tentang perubahan perilaku serigala di kebun binatang, beliau menyebutkan secara ilmiah sampai dengan generasi keempat serigala akan hilang sifat serigalanya dibandingkan serigala yang hidup dialam ( kita sebut generasi pertama ), juga menyebutkan serigala generasi keempat untuk membuat menjadi alami lagi dibutuhkan tahap tahap yg cukup lama, seperti pelatihan Harimau untuk dikembalikan ke alam liar ( padahal itu generasi ke 2 )--> Discovery. Di amrik sono, breeder APBT ( yg bgs ) biasanya APBTnya di buat sebagai single fighter dan selalu ditarungkan ( untuk pejantan unggulan yg memiliki karakteristik tertentu/ sehat ). Karena APBT adalah anjing petarung bukan anjing keluarga
            Namun karena keunggulannya maka terbilah argumen APBT adalah anjing keluarga yg baik dan bukan anjing pembunuh, aggresif, dll.
            Tapi balik lagi ke individu / pemiliknya nya, namun APBT sebenarnya bukanlah anjing keluarga.

          • Re: Dogo vs pitbull to Victorinox - Bobby Sant - 06 Pebruari 2008 - 08:36

            Ikutan setuju kalau lingkungan dapat merubah "genetika sifat" atau bisa dibilang perubahan prilaku.

            Paling gampang lihat contohnya adalah Anjing Kintamani-Bali . Kalau kita dapat dari pedesaan yg ada di Bali langsung maka akan sulit utk dipelihara seperti kita memelihara Golden Retriever walaupun Kintamani yg kita dapat adalah anakan. Tapi setelah 3 generasi dipelihara maka akan ada perubahan prilaku.

            Banyak anjing Dachshund (Tekel) yang tidak bisa menangkap tikus padahal anjing ini diciptakan dan didisain untuk menangkap tikus. Mereka kehilangan kemampuan atau insting krn terbiasa dipelihara di perkotaan atau didalam rumah yg bersih dan juga disosialisasikan oleh pemiliknya terhadap binatang lain seperti kelinci atau kucing.

          • Re: Re: Dogo vs pitbull to Victorinox - Agus - 06 Pebruari 2008 - 10:06

            Aq juga setuju dgn fferry juga Om Bob....bahwa lingkungan dapat merubah perilaku..., dan juga sangat setuju dgn pendapt Ferry bahwa pitbull bukan anjing kluarga/guard dog/toy dia anjing petarung krn dari awal dia dibreed untuk pertarungan.....tapi krn sifatnya yg familiar ama org lain maka dia dijadikan anjing kluarga....tetapi dia tetep trah petarung,

          • Re: Re: Re: Dogo vs pitbull to Victorinox - Victorinox - 06 Pebruari 2008 - 17:39

            Genetika kok langsung disamakan dengan perilaku ??? Genetika ditentukan oleh DNA. Kode-kode DNA menentukan seluruh bentuk fisik dan beberapa sifat tertentu. Kode DNA itu sendiri diwarisi dari pasangan induknya.

            Sedangkan perilaku adalah kombinasi dari genetika & faktor lingkungan. Jika lingkungan berubah maka perilaku akan berubah dalam batas-batas tertentu (tidak melampaui sifat yang diwarisi oleh genetika). Namun genetika tidak berubah. Genetika akan menjadi pembatas perubahan.

            Harimau di tempat sirkus kehilangan insting berburu. Ini selain krn tdk ada induk yang melatih berburu, jg krn memang tdk ada kebutuh utk berburu. Sebab makanan selalu tersedia. Perilaku ini adalah faktor lingkungan dan bukan faktor genetika.

            Latihlah anjing Anda menjadi anjing pelacak yang handal sampai pada keturunan yang ke-10. Apakah pada keturunan yang ke-11 otomatis akan menjadi anjing pelacak yang handal tanpa perlu dilatih? Ini artinya: FAKTOR LINGKUNGAN TIDAK DAPAT MENGUBAH GENETIKA.

          • Re: Re: Re: Dogo vs pitbull to Victorinox - Victorinox - 06 Pebruari 2008 - 17:52

            Sebutan bahwa singa adalah binatang buas, ini adalah sebutan yang tepat. Sebab sifat buas ini diwarisi dari genetika, bukan faktor lingkungan. Meskipun singa dapat dijinakkan oleh lingkungannya, dia tetap binatang buas.

            Seorang barat yang tinggal di Afrika berhasil menjinakkan seekor cheetah (sejenis macan tutul) yang dipelihara sejak kecil. cheetah ini dijauhkan dari makanan daging. Sekalipun diberi daging, musti daging yang sudah dicampur dengan sayuran yang lain. Cheetah itu menjadi jinak dan dapat diajak bermain kejar-kejaran, berguling-guling seperti layaknya bermain dengan anjing.

            Namun suatu ketika anak pemburu ini terjatuh, terluka dan mengeluarkan darah. Cheetah ini menjilat luka si anak dan merasakan darah yang belum pernah dia rasakan. Dlm sekejab naluri buasnya yg telah lama terpendam tiba2 bangkit. Ia menerkam si anak dan menggigitnya di bagian tengkuk, lalu membawanya ke atas atap rumah dan menyantapnya. TERNYATA LINGKUNGAN TIDAK DAPAT MENGUBAH GENETIKA.

          • Re: Re: Re: Dogo vs pitbull to Victorinox - Victorinox - 06 Pebruari 2008 - 18:51

            Memang ada disebutkan bahwa setelah 4 generasi maka sifat pendahulunya tidak terlalu terlihat dalam diri penerusnya. Pernyataan ini sering disalah tafsirkan. Pernyataan ini sering dikira generasi ke 4 lebih dipengaruhi FAKTOR LINGKUNGAN dr pd faktor BAWAAN (genetika). Padahal maksud yg sesungguhnya adalah generasi ke 4 adalah hasil kombinasi dr persilangan 8 induk (generasi pertama). Sudah pasti generasi ke1 dgn ke4 sifatnya berbeda.

            Utk menghasilkan seekor anjing pemburu seperti DOGO, Dr. Martinez harus mengawin silang 9 jenis anjing yg berbeda (Spanish Mastiff, Bull terrier,Boxer,Old English Fighting Bulldog, Harlequin Great Dane, Pyrenean Mountain Dog, English Pointer, Irish Wolfhound, Dogue De Bordeaux). Ada kemungkinan "dogo pertama" dihasilkan pd persilangan generasi yg ke 5 atau ke 6. Maka skr kita dpt lihat dogo berbeda dgn induk generasi pertama. Dari 9 trah yg telah ada dpt dihasilkan trah baru yg berbeda dg yg sebelumnya. Cth: warna biru dicampur kuning menjadi hijau.

      • Re: Re: Re: Dogo Vs Pitbull - tommy - 05 Pebruari 2008 - 10:35

        gw sedikit sependapat dengan fery,,,.....
        qta contohkan, "anak kecil yg alim n baik tp selalu bergaul dilingkungan yg keras(suka dugem or berantem) mungkin meniru teman or orang disekitarnya, lama kelamaan dia akan terbawa oleh lingkungan pergaulannya" memang genetika or DNA tidak bisa dirubah oleh lingkungan, hanya dapat dirubah or dirusak oleh hubungan biologis dr anjing tersebut. namun prilaku dan kebiasaan yg NYATA terlihat itulah yg harus qta perhatikan....emang DNA bisa dilihat dan dinilai..????aneh...
        bravo doglovers

        • Re: Re: Re: Re: Dogo Vs Pitbull - adhie bpc - 05 Pebruari 2008 - 16:14

          maaf tom,gw idup dilingkungan yg keras,dan juga bergaul disekitar,namun kenyataannya gw kaga kebawa lingkungan tuh.didikan orang tualah yg berperan.dan di anjing perilaku dan kebiasaan untuk anjing peliharaan harus dibentuk oleh pemiliknya,seperti apa kebiasaan dan perilaku anjing itu menggambarkan bagaimana pemiliknya

          • Re: Re: Re: Re: Re: Dogo Vs Pitbull - tommy - 06 Pebruari 2008 - 11:42

            yup....
            "didikan orang tualah yg berperan.dan di anjing perilaku dan kebiasaan untuk anjing peliharaan harus dibentuk oleh pemiliknya"
            menurut perkembangan genetika manusia dan hewan, bisa dipastikan setelah 4 generasi maka sifat pendahulunya tidak terlalu banyak ada dalam diri penerusnya. klo lingkungan adalah sebagai WAHANA/WADAH yang membentuk anjing tersebut mengalami perubahan sifat. air teh dimasukkan kedalam bejana dengan jumlah 1 gelas, lalu dicampur kopi dengan jumlah 3 gelas maka yg akan lebih terasa adalah rasa kopi. namun ada benarnya memang didikan orang tua berperan juga, dalam artian bagaimana qta akan membentuk anjing tersebut sesuai keinginan qta namun perlu diingat bahwa pitbull adalah anjing petarung, walapun sedikit, sifat alaminya akan tetap ada....ingat pepatah orang tua "perilaku manusia akan secara alami dibentuk oleh lingkungan" bravo doglovers..

          • Re: Re: Re: Re: Re: Re: Dogo Vs Pitbull - ronnie - 06 Pebruari 2008 - 17:56

            tom,adhie benar,dan perlu kau tahu dahulu pitbull memang anjing petarung,namun saat ini dibelahan dunia manapun pitbull sudah menjadi anjing kerja/working pitbull,sehingga terjadi perubahan fungsi dan sifat alaminya.mungkin info kamu harus di update terus.

  • Re: Dogo Vs Pitbull - mickal - 04 Juni 2009 - 02:55

    pitbull memang fighter,,
    tapi dogo jauh lebih baik dr pitbull..
    kesetiaan pd tuan'y sgt loyal, great hunter, kuat, pintar...dan banyak lg.

    dan yg pasti dogo lebih berwibawa dan gagah dr pd pitbull yg hanya menonjolkan otot, emosi yg labil dan mengintimidasi anjing yg baru di kenal'y...!!!

    Love u Morfo_my El Dogo Argentino

    • Re: Re: Dogo Vs Pitbull - Rascal - 04 Juni 2009 - 20:07

      Wah masa..?? kayanya ente kudu tmbh wawasan lg mengenai trah pitbull..kalo wawasan anda sudah cukup luas/mengenal kedua trah yg berbeda ini baru anda dapat memberikan penilaian yg objektif, bukan ane pro Pitbull bro ane dirumah pelihara kedua jenis trah ini kok Dogo ane pny 3 ekor dan Pitbull 2 ekor!!

      Love u all Dog's in the world Yihaaaaaa.....!

    • Re: Re: Dogo Vs Pitbull - Osama - 07 Juni 2009 - 01:42

      Ah masa sih? saya pelihara Pitbull dan Mallionis dua2nya jantan , dan saya campur, biasa aja tuh..maen bareng. dijalan ketemu anjing dan kucing lain, pitbull sy sante sj tuh. klo masalah loyalitas, itu tergantung bgmn kita memelihara danmendidiknya saja. semua anjing sama saja, mereka binatang. perlu pemeliharaan yg baik, disiplin dan didikan yg tegas, jgn lup akasih sayang..mereka mesti akan loyal..anjing kampung jg bs loyal koq..

      • Re: Re: Re: Dogo Vs Pitbull - Louis - 09 Juni 2009 - 19:53

        sori topik agak menyimpang.
        saya pengen tahu informasi tentang american bully,,sudah ada belum breedernya di indonesia?
        saya secara pribadi sangat kagum pada varian (kalau mau dikatakan demikian) baru dari APBT ini.
        menurut saya, secara fisik bahkan am.bully berkali2 lipat lebih jantan dan sangar dari APBT :)
        jadi penasaran, sudah ada belum breedernya di indo?

        • Re: Re: Re: Re: Dogo Vs Pitbull - bushmaster - 10 Juni 2009 - 02:52

          sy mlh baru denger ttg American Bully...yg saya tau AMerican Bulldog, Pressa Canario (utk jenis ini sy pernah tau, krn Om saya yg tinggal di London, pelihara)..mmg mirip Pitbulll, dan ukurannya mmg lebih besar. Presa termasuk ajg bertenaga besar..sy blm bisa menghandle seekor pressa dgn baik.

    • Re: Re: Dogo Vs Pitbull - johnny - 08 Juni 2009 - 10:58

      Semakin lebar rahang semakin kuat gigitan anjing. Kekuatan gigitan anjing sekitar sbb:
      Malinois 100 kg
      APBT & German Shepherd 120 kg
      Anjing liar Afrika 150 kg
      Rottweiler & dogo160 kg
      Mastiff & Tosa 290 kg
      Kangal 340 kg.
      Memang benar gigitan bukan jaminan pasti menang, tapi ini merupakan nilai lebih

    • Re: Re: Dogo Vs Pitbull - Cendana - 19 Agustus 2010 - 11:11

      Maaf , mungkin anda salah menilai . . . pitbull tempramennya sangat stabil , jarang bahkan tak pernah menyerang anjing lain terkecuali dia benar - benar merasa di provokasi terlebih dahulu. walaupun di gigt terlebih dahulu pitbull jarang mau menyerang karena pitbull tak seberingas tampangnya. untuk kekuatan rahang , maaf bukan saya sok tau . . tapi yang saya pernah baca kekuatan rahang pitbull itu bisa sampai memiliki tekanan hampir mencapai 2 ton .

Sylphid Kennel - Papillon Specialist Queen Bless Selection
 
Purina, fuel the champion within
 
Fourty One Golden Retriever Kennel Joe Hauze
 
Meradog, Fortan, Schweikert Dockermann, a dobermann kennel
 
Von Master Rottweiler Quality Beagle, Beagle Quality
 
Zamosky BJ House Pomeranian
 
Gold Legend Kennel Pink Rose Kennel
 
Java Bulls Adakirik - Pure Breed Alaskan Malamute
 
Rumah Terraria Bavernhof - Schutzhund / IPO & Family Protection Dog
 
Excellent Star Pom Kandang Aluminium untuk peliharaan Anda
 
Banner Anda di AnjingKita.com Banner Anda di AnjingKita.com
 
Simply Gallery Majesty's Shihtzu
 
Indonesia Pet Treasure Nebula
 
Maranatha Kennel Happy Pets
 
Klub Rottweiler Indonesia KDI - Klub Dobermann Indonesia
 
Piet Klinik, Klinik Hewan 24 Jam SukaMulya Bulldog & Shar-Pei
 
Vini Vidi Vici Kennel - V3 Pomeranian Promosi di AnjingKita.Com
 

 Komentar Terakhir »
Kembung Lambung Pada Anjing (Kesehatan Anjing) bertanya kembung atau kegemukan
Tips Kesehatan (Kesehatan Anjing) Re: Anjingku sakittttt kulit aku perlu masukan
Adopsi, Adopsi dan Adopsi (Artikel Anjing Untuk Pemula) cari hibah anjing betina
Jual 4 Ekor Anakan Herder Show Quality (Anjing Gembala Jerman / Herder) Harga
Tips Kesehatan (Kesehatan Anjing) anjing keluar darah dari anus
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) anjing batuk2
Animal Express (Anjing Dijual & Iklan Jual Anjing (Arsip)) import anjing dari swiss
Positive Training (Pelatihan Anjing) melatih anjing
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) Re: anjing muntah cairan kuning
Anjing Dachshund (Jenis Anjing Ras) anjing tekel
Animal Express (Anjing Dijual & Iklan Jual Anjing (Arsip)) kirim anjing
Ping Pets Boutique (Produk & Aksesories Untuk Anjing) Komentar
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) Re: Adopsi anakan pitbull
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) Re: Anjing Mati Mendadak
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) Re: Re: Re: Adopsi anakan pitbull
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) Anjing Mati Mendadak
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) anjing
Morrigan's White Pomeranian Kennel (Kennel Anjing Pomeranian) Berapa harga mini Pom umur 2 bulan.
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) Re: Re: Adopsi anakan pitbull
Pentingnya Mensosialisasikan Anjing Anda (1) (Pelatihan Anjing) Re: puppies mencret keluar lendir+darah
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) Re: Adopsi anakan pitbull
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) Re: Adopsi anakan pitbull
Pitbull : Apakah APBT Cocok Dengan Kebutuhan Anda ? (Artikel Anjing Pitbull (APBT)) pit bull
Anjing Dogo Argentino (Jenis Anjing Ras) yang mau berbagi aja

 
Kembali ke atas
 
Membuat Pedigree - Top 10 - Polling - Kritik & Saran - Profil Pengunjung
Purina
 Developed by: DuaCe.Com Ketentuan Layanan 
AnjingKita.Com®
Nusa Loka, Jl. Kalimantan A2/11, BSD City Sektor XIV
Serpong, Tangerang - Banten
E-mail: info@anjingkita.com