Iklan Anjing Dijual Berita Dunia Anjing Artikel Tentang Anjing Jadwal Pameran Anjing Jadwal Dog Gathering

Foto Anjing (90 ribuan) Jenis Anjing Ras Data Kennel Anjing Pejantan Organisasi & Komunitas Dr. Hewan/Klinik

Produk Untuk Anjing Jasa & Layanan Untuk Anjing Download Syarat Pemasangan Iklan
 Beranda Beranda  Profil  FAQ  Kontak Kami 
 Gabung bersama kami di Facebook  Gabung bersama kami di Twitter
Rabu, 17 September 2014 -  (UTC+7)  
 
Perkin Jatim International Dog Show 2014
 :: Layak Disimak ::

 :: Komentar ::

19 Desember 2003 - 15:41  
Tips Merawat Anjing Yang Baru Dibeli     Tips Merawat Anjing Yang Baru Dibeli   (297 Komentar)


Oleh Bobby Sant

Saat-saat yang menyenangkan tiba ketika rumah anda kedatangan anggota keluarga yang baru yaitu seekor anak anjing yang ... selengkapnya

 

Tambah Komentar

edo denpasar - 05 Desember 2007 - 10:07
kutu anjing buanyak
bantuin dong...tips pembasmian kutu pada anjing..pake obat apa n pencegahan..thanks

Balas Komentar Topik Komentar Komentar Induk Kembali

  • Re: kutu anjing buanyak - hery - 05 Desember 2007 - 12:29

    coba pakai bedak merek "dandie" atau "doris", pakaikan ke anjing di daerah tempat bermainnya. kalu bisa sebelum waktunya tidur supaya sisa bedak yang menempel jatuh di daerah tempat tidurnya,paginya banyak kutu yg jatuh dalam kondisi mati atau kering. ulangi selama beberapa hari terus menerus sampai dikira cukup. selanjutnya 1kali seminggu atau dwimingguan pemberiannya. sudah saya coba pada anjing collie saya. silakan dicoba.

  • Re: kutu anjing buanyak - dejan - 05 Desember 2007 - 13:42

    kalo sudah terlanjur banyak, coba mandikan dgn menggunakan amitraz, sesuai takaran. Selanjutnya juga hrs diobati dari dalam (suntik oleh Drh) agar tdk semakin parah / merusak kulit, krn parasit kutu bisa merusak kulit. Jangan lupa juga bersihkan lingkungan kandang dan sekitarnya, siapa tahu sudah banyak yg berkembang biak di sekitar kandang. Pisahkan utk sementara anjing yg terkena kutu dgn anjing yg lain bila ada, sampai kutu benar2 bersih agar tdk tertular. Salam kenal Edo, tinggal dimana, anjingnya apa...? Saya juga dari Dps. Demoga berhasil.

  • Re: kutu anjing buanyak - Yessy - 05 Desember 2007 - 14:09

    Hi Edo...
    Anjingnya kutuan aja kok repot dan stres gitu sih?
    Coba kamu ke pet shop, disitu dijual obat pembasmi kutu anjing (bubuk) tapi tanpa merek karena cuma di bungkus plastik aja, kira2 beratnya 10 gram dengan harga 10.000 rupiah saja tapi tokcer! Pemakaiannya: setelah anjing selesai dimandikan, campur bubuk ke dalam air (airnya kira-kira 3 gayung mandi deh), trus bilas ke anjing kamu. Kira2 gak nyampe 1 jam kutu-kutunya udh pada jatuh bergelimpangan dan mati tentunya. Tapi,jgn dilakukan cuma sekali,karena kutu kan gak cuma hidup di bulu anjing saja, siapa tau ada yg masih hidup di pasir2 atau tanah sekitar rmh kamu. Kalo bisa,seminggu sekali kamu ulangi seperti cara diatas itu. Skrg obat itu jadi andalan saya ketika anjign2 saya udh mulai kutuan lagi. Tapi,ni udh hampir setahun gak ada kutu yg "mampir" tuh! Ok deh,selamat mencoba yah... Good luck!

    • Re: Re: kutu anjing buanyak - benny - 06 Desember 2007 - 08:47

      Klo gua sih pengalaman gua petanin/ambilin satu2x yg gede 2x emang lama tapi lumanyan cepet sembuhnya, trus setelah kita kira2x lumnyan bersih tinggal kita kasih obat kutu yg tetes...keanjing dan sekitar tempat tinggal anjing gua bersihin pake obat....bentuknya serbuk dicampur air aq lupa namanya ada kok di petshop, pasti finish dech tuch kutu

      • Re: Re: Re: kutu anjing buanyak - Christine - 06 Desember 2007 - 09:18

        Pakai Bayticol dijual di pet shop manapun...itu cairan dicampur di air, sehabis dimandiin, langsung dibilas pakai obat itu, lalu kandangnya jg disiram dengan cairan yg sama, dijamin langsung kering kutunya dan tidak ada lagi.

        Selamat mencoba!!

      • Re: Re: Re: kutu anjing buanyak - Trinugraha - 08 Desember 2007 - 00:23

        Bayticol aja pak, beli di pet shop, manjur... sisa air mandiannya, buat siram kandang dan area dia sering main.., ampuh bukan main...

        • Re: Re: Re: Re: kutu anjing buanyak - febri - 09 Desember 2007 - 09:58

          ke dokter ja. disuntik 2x kutunya langsung mbrudulin sendiri. soalnya dua botol frontline @rp. 100.000 ga ngefek. ke dokter sekali suntik rp. 35.000 dua kali cukup. anakku ganteng lagi, ga garuk garuk lagi, ga da kutu jalan jalan di lante lagi.

  • Re: kutu anjing buanyak - Mul - 28 Desember 2007 - 18:19

    menurut saya kutu itu kan sukanya berada di bulu-bulu.. jadi di gundul saja agar kutu2nya keliatan dan tinggal di cabut saja dr kulitnya.. sekian..

    • Re: Re: kutu anjing buanyak - Lia - 05 Juni 2008 - 10:25

      pak...coba dicampurkan 1/2-1 siung bawang putih ke dlm makanannya tiap x makan...bau dr bawang putih dpt membuat kutu2 tersbt lepas & hilang dr tubuh anjing...mudah2an bisa membebaskan anjing kesayangan anda dr kutu2 yg mengganggu...jangan lupa juga utk menjemur anjing di pagi hari sekitar 10-15 mnt sekitar jam 07.00-09.00...smoga membantu...

      • Re: Re: Re: kutu anjing buanyak - Cindy - 19 Juli 2009 - 19:15

        klo bwng pth dcampurkan ke makanannya jd nya ngak mau mkn..
        gmn nicH?
        emang bwng pth ampuh tp ngak mau mkn..
        hee

    • Re: Re: kutu anjing buanyak - Okkie Putriani - 26 Maret 2011 - 10:12

      kutu anjing yang merajalela bukan lagi masalah,
      anti tick spray dapat menuntaskan masalah. tinggal semprot dibagian kulitnya, anjing akan bebas dr kutu. perawatannya tinggal menggunakan jamu seduh KNJ
      info lengkapnya ada di kutudanjamur.blogspot.com

  • Re: kutu anjing buanyak - shella - 30 Maret 2009 - 10:44

    Hi. anjingku berkutu. tapi bukan jenis caplak, sepertinya "pinjal". karena dia berkerak di badannya. anjingku pom, masih kecil. blm 2 bulan. gmn ya cara nya? kasih bawang putih gmn?

  • Re: kutu anjing buanyak - JOE - 01 Nopember 2009 - 02:27

    klo gw ngilangin kutu anjing pake baygon buat semproy nyamuk yang sahsetan beli diwarung,trus gw olesin aj dengan menggunakan kuwas bener" ampuh banged tapi dogie gw langsung meriang,tapi lumayan jg abis dari pada gw panik anjing gw kutuan

  • Pembasmi Kutu Praktis dan Ampuh - Anti Tick Spray - 08 Maret 2011 - 23:47

    kalo anjing peliharaannya berkutu parahh, pakai ini ni: Anti Tick Spray, tinggal semprot ke badannya, ulang 3 hari berturut2, anjing pun bebas dari kutu (",) info lengkapnya ada di http://kutudanjamur.com semoga bermanfaat :)

  • Re: kutu anjing buanyak - carissa - 15 Juni 2011 - 14:31

    wah anjing emang rentan ama kutu.jgn sering diajak ke petshop,soalnya d sana biasa bnyk kutu.klo aq dan smua temen2 aq paling ampun dan aman si pake frontline plus.pasti pada mampus.ga pernah gagal pake frontline plus.cobain aja.setau ku ada di google deh yg jual frontline plus.agak mahal gitu,jadi g bnyk yg jual.tapi mujarab daripada pake frontline biasa,sering kutuan lg,gara2 pas aq liat frontline yg biasa itu ternyata g bisa bunuh telor ama larva,cuma bisa yg uda gede doank,nah ntar telurnya yg ngak kebasmi netas lagi dan nyerang anjing lagi deh..cobain aja.kasian klo anjingnya kelamaan kutuan

  • Re: kutu anjing buanyak - Dian Pramono - 15 Juni 2011 - 21:21

    Langkah perlu di ambil seperti yang sudah di jelaskan oleh sobat2 di atas bahwa perlu di petani/diambilin satu satu pakai tangan atau yang penjepit. selain itu kita juga perlu pakai obat kutu yang tepat. coba cek ke sini deh untuk menghilangkan kutu yang membandel. *

Sylphid Kennel - Papillon Specialist Queen Bless Selection
 
Purina, fuel the champion within
 
Fourty One Golden Retriever Kennel Joe Hauze
 
Meradog, Fortan, Schweikert Dockermann, a dobermann kennel
 
Von Master Rottweiler Quality Beagle, Beagle Quality
 
Zamosky BJ House Pomeranian
 
Gold Legend Kennel Pink Rose Kennel
 
Java Bulls Adakirik - Pure Breed Alaskan Malamute
 
Rumah Terraria Bavernhof - Schutzhund / IPO & Family Protection Dog
 
Excellent Star Pom Kandang Aluminium untuk peliharaan Anda
 
Golden Heaven Kennel Banner Anda di AnjingKita.com
 
Simply Gallery Majesty's Shihtzu
 
Indonesia Pet Treasure Nebula
 
Maranatha Kennel Happy Pets
 
Klub Rottweiler Indonesia Piet Klinik, Klinik Hewan 24 Jam
 
SukaMulya Bulldog & Shar-Pei Vini Vidi Vici Kennel - V3 Pomeranian
 
Perkin Jawa Timur Promosi di AnjingKita.Com
 

 Komentar Terakhir »
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) Re: Re: ascites dan liver
Parvo Virus Pada Anjing (Kesehatan Anjing) Re: Doggy kena lem tikus seluruh badan
Tips Kesehatan (Kesehatan Anjing) Re: anal gland
Tips Kesehatan (Kesehatan Anjing) anal gland
Kupir Dan Prosesnya. (Artikel Anjing Untuk Pemula) alat kupir
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) Re: Re: Anjing saya akan di buang oleh om dan tante saya, mohon siapa yg ingin mengadopsi mereka
Show Prospect UK Collie Puppies (Import Europe) (Anjing Collie (Lassie)) sire
Orang Islam Boleh Memelihara Anjing? (Anjing (Artikel Umum)) Re: anjing orang muslim
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) Re: anjingku mati mendadak
Anjing Ras Termurni Di Dunia (Artikel Tentang Anjing) Re: Pejantan shiba mencari pasangan hidup :)
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) mohon bantuannya
Orang Islam Boleh Memelihara Anjing? (Anjing (Artikel Umum)) anjing orang muslim
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) Re: ascites dan liver
Laika, Anjing Luar Angkasa (Serba-Serbi Anjing Hebat !!!) anjing laika
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) ascites dan liver
Golden Top kennel (Kennel Anjing Golden retriever) golden
Parvo Virus Pada Anjing (Kesehatan Anjing) Doggy kena lem tikus seluruh badan
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) ajg ku sakit
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) selamat malam :)
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) Re: Anjing saya akan di buang oleh om dan tante saya, mohon siapa yg ingin mengadopsi mereka
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) anjingku mati mendadak
Siberian Husky (Jenis Anjing Ras) Siberian Husky
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) berminat untuk mengadopsi anjing kecil sperti *zu,pom,dll
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) Re: Anjing saya akan di buang oleh om dan tante saya, mohon siapa yg ingin mengadopsi mereka

 
Kembali ke atas
 
Membuat Pedigree - Top 10 - Polling - Kritik & Saran - Profil Pengunjung
Purina
 Developed by: DuaCe.Com Ketentuan Layanan 
AnjingKita.Com®
Nusa Loka, Jl. Kalimantan A2/11, BSD City Sektor XIV
Serpong, Tangerang - Banten
E-mail: info@anjingkita.com