Iklan Anjing Dijual Berita Dunia Anjing Artikel Tentang Anjing Jadwal Pameran Anjing Jadwal Dog Gathering

Foto Anjing (90 ribuan) Jenis Anjing Ras Data Kennel Anjing Pejantan Organisasi & Komunitas Dr. Hewan/Klinik

Produk Untuk Anjing Jasa & Layanan Untuk Anjing Download Syarat Pemasangan Iklan
 Beranda Beranda  Profil  FAQ  Kontak Kami 
 Gabung bersama kami di Facebook  Gabung bersama kami di Twitter
Jumat, 01 Agustus 2014 -  (UTC+7)  
 
 :: Layak Disimak ::

 :: Komentar ::

30 Januari 2004 - 14:18  
Belajar membantu Kelahiran     Belajar membantu  Kelahiran   (183 Komentar)


Oleh Bobby Sant

Proses kelahiran oleh Drh.Yuliani Putri Dewi Pada umumnya anjing ras yang akan melahirkan apalagi yang baru pertama ... selengkapnya

 

Tambah Komentar

Martha - 22 Juni 2006 - 10:02
ciri-ciri anjing melahirkan....
halo semuanya... aku mau tanya nih, aku belum pernah breeding anjing selama ini, tp kira-kira 6 minggu yg lalu aku kawinin anjing tekelku... nah udah 6 minggu tp perutnya menurut aku biasa2 aja, tp dia memang sudah gendut dari sananya jadi mungkin ngga terlihat perubahan yg drastis apa ya?
trus ada ngga ciri2 lain yg kira-kira bisa buat aku tau apa anjing ku ini hamil atau tidak. Krn sebelum di aku dia udah pernah melahirkan 2 kali, jadi susunya udah menggantung2 dari sananya.... Terima kasih ya bagi yg mau jawab pertanyaanku ini..

Balas Komentar Topik Komentar Komentar Induk Kembali

  • Re: ciri-ciri anjing melahirkan.... - Michelle - 22 Juni 2006 - 15:26

    Halo Martha..

    Kebetulan, anjingku lagi hamil 2 ekor... CIri" anjing mau melahirkan itu dia gelisah, nafsu makan turun, suka ngorek" tanah atau ujung ruangan dan suhu badan turun.... Kalau mau tau anjingnya hamil atau enggak, bawa aja ke dr hewan, anjingku digituin ketauan hamil padahal gak tau kawinnya kapan :-)

    Semoga membantu,
    Michelle

    • Re: Re: ciri-ciri anjing melahirkan.... - ir - 22 Juni 2006 - 17:55

      michele ke drh mana kalo boleh tau? saya juga mau periksain anjing saya soalnya..:) thx

      • Re: Re: Re: ciri-ciri anjing melahirkan.... - yuni - 24 Juni 2006 - 13:54

        Coba aja ke sini :
        Rini S., Drh
        Jalan Tanjung Duren II/60 Tomang Barat
        Jakarta Barat
        Telepon: (021) 5684683

        Waktu itu aku ngecek Collie aku hamil apa ngga dari dia + suplemen anjing hamil total cuman bayar Rp.20.000,-
        Tapi mending telepon dulu ke orangnya, orangnya baik sekali kok.

        ~yn~

    • Re: Re: ciri-ciri anjing melahirkan.... - Ratih - 18 April 2010 - 11:00

      Anjing saya (mini pom) jg ngalamin, saya jg gatau kapan kawinnya, setelah beberapa minggu papa saya mengaku kalau dia yang mengkawinkan kepada anjing chihuahua campuran tetangga. padahal baru mens pertama jadi anaknya dua-duanya mati.

    • Re: Re: ciri-ciri anjing melahirkan.... - Pongky Emanuel - 30 Agustus 2010 - 22:09

      Michelle >> Thank's infonya

      Anjingku si Choky persis sm ciri2 trsbut

      tp blm tau dia udah melahirkan pa blm
      sukanya masuk2 kolong yg gelap
      yg biasanya jinak, dideketin malah galak sm tuannya sndri...

    • Re: Re: ciri-ciri anjing melahirkan.... - esthye - 31 Juli 2013 - 22:28

      anjing aku jg minipom usia 1thn lebih, emang skitar 2bln lalu aku kawinin sm peking and aku gak tau kalo dia lgi hamil, and gak tau brp lama akan mlahirkan,egh pas td pulg kantor ku liad dkandangx ada anak anjing tpi dah mati... trus pas bbrapa jam lgi kutengok ada lgi anakx tpi gak tertolong jg.... mati deh dua2nya... :(

  • Re: ciri-ciri anjing melahirkan.... - Susan - 22 Juni 2006 - 18:11

    Hai,
    Anjingku juga lagi hamil gede tuh, kynya bentar lagi mau melahirkan...emang nafsu makan udah turun dari 2 hari yang lalu, trus dia dr kmrn selalu gali2 dan dia udah dapet sudut yg mnr dia enak...Tinggal nunggu dia gelisah dan ngeden2 (ky mau pup)....Kl udah gitu...hari itu juga bisa lahir anakannya....

Sylphid Kennel - Papillon Specialist Queen Bless Selection
 
Purina, fuel the champion within
 
Fourty One Golden Retriever Kennel Joe Hauze
 
Meradog, Fortan, Schweikert Dockermann, a dobermann kennel
 
Von Master Rottweiler Quality Beagle, Beagle Quality
 
Zamosky BJ House Pomeranian
 
Gold Legend Kennel Pink Rose Kennel
 
Java Bulls Adakirik - Pure Breed Alaskan Malamute
 
Rumah Terraria Bavernhof - Schutzhund / IPO & Family Protection Dog
 
Excellent Star Pom Kandang Aluminium untuk peliharaan Anda
 
Banner Anda di AnjingKita.com Banner Anda di AnjingKita.com
 
Simply Gallery Majesty's Shihtzu
 
Indonesia Pet Treasure Nebula
 
Maranatha Kennel Happy Pets
 
Klub Rottweiler Indonesia KDI - Klub Dobermann Indonesia
 
Piet Klinik, Klinik Hewan 24 Jam SukaMulya Bulldog & Shar-Pei
 
Vini Vidi Vici Kennel - V3 Pomeranian Promosi di AnjingKita.Com
 

 Komentar Terakhir »
Kembung Lambung Pada Anjing (Kesehatan Anjing) bertanya kembung atau kegemukan
Tips Kesehatan (Kesehatan Anjing) Re: Anjingku sakittttt kulit aku perlu masukan
Adopsi, Adopsi dan Adopsi (Artikel Anjing Untuk Pemula) cari hibah anjing betina
Jual 4 Ekor Anakan Herder Show Quality (Anjing Gembala Jerman / Herder) Harga
Tips Kesehatan (Kesehatan Anjing) anjing keluar darah dari anus
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) anjing batuk2
Animal Express (Anjing Dijual & Iklan Jual Anjing (Arsip)) import anjing dari swiss
Positive Training (Pelatihan Anjing) melatih anjing
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) Re: anjing muntah cairan kuning
Anjing Dachshund (Jenis Anjing Ras) anjing tekel
Animal Express (Anjing Dijual & Iklan Jual Anjing (Arsip)) kirim anjing
Ping Pets Boutique (Produk & Aksesories Untuk Anjing) Komentar
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) Re: Adopsi anakan pitbull
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) Re: Anjing Mati Mendadak
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) Re: Re: Re: Adopsi anakan pitbull
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) Anjing Mati Mendadak
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) anjing
Morrigan's White Pomeranian Kennel (Kennel Anjing Pomeranian) Berapa harga mini Pom umur 2 bulan.
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) Re: Re: Adopsi anakan pitbull
Pentingnya Mensosialisasikan Anjing Anda (1) (Pelatihan Anjing) Re: puppies mencret keluar lendir+darah
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) Re: Adopsi anakan pitbull
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) Re: Adopsi anakan pitbull
Pitbull : Apakah APBT Cocok Dengan Kebutuhan Anda ? (Artikel Anjing Pitbull (APBT)) pit bull
Anjing Dogo Argentino (Jenis Anjing Ras) yang mau berbagi aja

 
Kembali ke atas
 
Membuat Pedigree - Top 10 - Polling - Kritik & Saran - Profil Pengunjung
Purina
 Developed by: DuaCe.Com Ketentuan Layanan 
AnjingKita.Com®
Nusa Loka, Jl. Kalimantan A2/11, BSD City Sektor XIV
Serpong, Tangerang - Banten
E-mail: info@anjingkita.com