Iklan Anjing Dijual Berita Dunia Anjing Artikel Tentang Anjing Jadwal Pameran Anjing Jadwal Dog Gathering

Foto Anjing (90 ribuan) Jenis Anjing Ras Data Kennel Anjing Pejantan Organisasi & Komunitas Dr. Hewan/Klinik

Produk Untuk Anjing Jasa & Layanan Untuk Anjing Download Syarat Pemasangan Iklan
 Beranda Beranda  Profil  FAQ  Kontak Kami 
 Gabung bersama kami di Facebook  Gabung bersama kami di Twitter
Jumat, 01 Agustus 2014 -  (UTC+7)  
 
 :: Layak Disimak ::

 :: Komentar ::

16 September 2005 - 09:22  
Kintamani - Bali "Vom Hause Terraria" Kintamani - Bali "Vom Hause Terraria"   (142 Komentar)

Anjing Kintamani merupakan anjing trah asli Indonesia yang sedang dalam proses pemuliabiakan . Dengan fasilitas yang mencukupi , kami ingin mengambil ... selengkapnya

 

Tambah Komentar

Ferry - 11 April 2006 - 11:10
Harga anjing kintamani
Kalau harga pasaran di daerah kintamani anakan kintamani sekitar Rp.50 rb kalau sudah di jakarta harga anakan anjing kintamani jadi berapa ya?

Balas Komentar Topik Komentar Komentar Induk Kembali

  • Re: Harga anjing kintamani - Made - 11 April 2006 - 11:32

    Sekarang sudah tidak dapat lagi harga itu, rata-rata Kintamani dijual dengan harga 300ribu untuk yang bagus dijual dengan harga diatas 500 ribu. gitu Bli...

    • Re: Harga anjing kintamani - Ferry - 11 April 2006 - 11:46

      wuihh cepet banget nanjak harganya, karena saya taunya harga Rp. 50 rb blom lama, dari nonton tayangan ttg anjing kitamani di transtv. Apakah harga segitu udah termasuk anjing sudah di vaksin dan surat keterangan silsilah?

      • Re: Re: Harga anjing kintamani - Bobby Sant - 11 April 2006 - 12:01

        Tahun lalu kira2 bulan September saya pergi ke Bali utk lihat pameran anjing Kintamani. Survey harga dilokasi pameran mulai dari Rp.300,000 - Rp.1,000,000. Kalau yang dipasar (kaki lima) sekitar Rp.250,000-Rp.500,000. Ongkos kirim kalau pakai pesawat (harga waktu itu) rp.600,000 untuk 2 ekor anakan diluar kennel box.

        Kemarin di Pameran Nasional PERKIN, anakan Kintamani dijual Rp.1,500,000/ekor dan lumayan laku. Penjualnya dari Bali.

        • Re: Re: Re: Harga anjing kintamani - Ferry - 11 April 2006 - 12:35

          kalau di Jakarta dimana bisa membeli anjing kintamani dan apakah anjing kintamani sudah mempunyai stambum, untuk menunjukan keasliannya dengan harga Rp. 1.5 juta?

          • beli anjing kintamani - Bobby Sant - 11 April 2006 - 12:44

            Coba hubungi Pak Soentono di 08111-95554. Dia kan Ketua Umum Komisi Anjing Kintamani.

          • Re: beli anjing kintamani - Ferry - 11 April 2006 - 12:50

            Ok pak Bobby, terima kasih atas informasinya.

          • Re: beli anjing kintamani - sisca jogja - 12 April 2006 - 15:43

            saya punya 2 anjing kintamani, jantan n betina, umur 5 bulan..karakter bagus sesuai spec..tapi kok kupingnya nggak berdiri yah? any idea?

    • Re: Re: Harga anjing kintamani - Opung - 11 April 2006 - 12:28

      Mungkin memang seharusnya dihargain lebih dari itu
      dan mungkin kita sudah bisa lebih menghargai produk 100 % indonesian
      go go go kintamani

  • Re: Harga anjing kintamani - Grego - 13 Agustus 2010 - 09:52

    Kalau udah sampai di jogja ?? berapa harga anaknya ? :D
    Pengen kali punya anjing kintamani

    • Re: Re: Harga anjing kintamani - bet - 15 Agustus 2010 - 09:28

      harga anakan maupun dewasa kintamani sangat berragam...semua tergantung dari kualitasnya.

      coba deh hubungin kennel2x kintamani yg terdaftar di AnjingKita.com.

      trims

  • Re: Harga anjing kintamani - angel - 08 Maret 2012 - 08:52

    kalu anjing kintamani kecil trus bulu bagian kepalanya rontok,d kasih ap yaa ??
    ttrims

  • Re: Harga anjing kintamani - andez - 30 April 2013 - 10:40

    apakah anjing kintamani bisa dipakai untuk berburu babi hutan yang handal..

Sylphid Kennel - Papillon Specialist Queen Bless Selection
 
Purina, fuel the champion within
 
Fourty One Golden Retriever Kennel Joe Hauze
 
Meradog, Fortan, Schweikert Dockermann, a dobermann kennel
 
Von Master Rottweiler Quality Beagle, Beagle Quality
 
Zamosky BJ House Pomeranian
 
Gold Legend Kennel Pink Rose Kennel
 
Java Bulls Adakirik - Pure Breed Alaskan Malamute
 
Rumah Terraria Bavernhof - Schutzhund / IPO & Family Protection Dog
 
Excellent Star Pom Kandang Aluminium untuk peliharaan Anda
 
Banner Anda di AnjingKita.com Banner Anda di AnjingKita.com
 
Simply Gallery Majesty's Shihtzu
 
Indonesia Pet Treasure Nebula
 
Maranatha Kennel Happy Pets
 
Klub Rottweiler Indonesia KDI - Klub Dobermann Indonesia
 
Piet Klinik, Klinik Hewan 24 Jam SukaMulya Bulldog & Shar-Pei
 
Vini Vidi Vici Kennel - V3 Pomeranian Promosi di AnjingKita.Com
 

 Komentar Terakhir »
Kembung Lambung Pada Anjing (Kesehatan Anjing) bertanya kembung atau kegemukan
Tips Kesehatan (Kesehatan Anjing) Re: Anjingku sakittttt kulit aku perlu masukan
Adopsi, Adopsi dan Adopsi (Artikel Anjing Untuk Pemula) cari hibah anjing betina
Jual 4 Ekor Anakan Herder Show Quality (Anjing Gembala Jerman / Herder) Harga
Tips Kesehatan (Kesehatan Anjing) anjing keluar darah dari anus
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) anjing batuk2
Animal Express (Anjing Dijual & Iklan Jual Anjing (Arsip)) import anjing dari swiss
Positive Training (Pelatihan Anjing) melatih anjing
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) Re: anjing muntah cairan kuning
Anjing Dachshund (Jenis Anjing Ras) anjing tekel
Animal Express (Anjing Dijual & Iklan Jual Anjing (Arsip)) kirim anjing
Ping Pets Boutique (Produk & Aksesories Untuk Anjing) Komentar
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) Re: Adopsi anakan pitbull
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) Re: Anjing Mati Mendadak
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) Re: Re: Re: Adopsi anakan pitbull
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) Anjing Mati Mendadak
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) anjing
Morrigan's White Pomeranian Kennel (Kennel Anjing Pomeranian) Berapa harga mini Pom umur 2 bulan.
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) Re: Re: Adopsi anakan pitbull
Pentingnya Mensosialisasikan Anjing Anda (1) (Pelatihan Anjing) Re: puppies mencret keluar lendir+darah
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) Re: Adopsi anakan pitbull
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) Re: Adopsi anakan pitbull
Pitbull : Apakah APBT Cocok Dengan Kebutuhan Anda ? (Artikel Anjing Pitbull (APBT)) pit bull
Anjing Dogo Argentino (Jenis Anjing Ras) yang mau berbagi aja

 
Kembali ke atas
 
Membuat Pedigree - Top 10 - Polling - Kritik & Saran - Profil Pengunjung
Purina
 Developed by: DuaCe.Com Ketentuan Layanan 
AnjingKita.Com®
Nusa Loka, Jl. Kalimantan A2/11, BSD City Sektor XIV
Serpong, Tangerang - Banten
E-mail: info@anjingkita.com