Iklan Anjing Dijual Berita Dunia Anjing Artikel Tentang Anjing Jadwal Pameran Anjing Jadwal Dog Gathering

Foto Anjing Jenis Anjing Ras Data Kennel Anjing Pejantan Organisasi & Komunitas Dr. Hewan/Klinik

Produk Untuk Anjing Jasa & Layanan Untuk Anjing Download Syarat Pemasangan Iklan
 Beranda Beranda  Profil  FAQ  Kontak Kami 
 Gabung bersama kami di Facebook  Gabung bersama kami di Twitter
Sabtu, 22 Nopember 2014 -  (UTC+7)  
 
Semarang Dog Show 2014

 :: Layak Disimak ::

 :: Komentar ::

24 Desember 2008 - 08:21  
Pameran Trah Rottweiler KRI Jawa Barat     Pameran Trah Rottweiler KRI Jawa Barat   (19 Komentar)


11 Januari 2009, Villa Lembang Asri-Bandung.

Download hasil pameran klik disini  Klub Rottweiler Indonesia wilayah Jawa Barat akan ... selengkapnya

 

Tambah Komentar

  • Salah tahun (to bobby) - steve - 28 Desember 2008 - 09:49

    Hi pak Bobby,

    koreksi sj, terjadi kesalahan pada pencantuman tahun di berita ini. tertulis 11 januari 2008, harusnya 2009. silahkan dikoreksi.

    rgds
    steve

  • Fenomena... - pengkritik - 07 Pebruari 2009 - 09:59

    ada sebuah fenomena yang patut dipertanyakan dalam sebuah pameran...

    kenapa anjing yang sudah meraih gelar INA CH, diturunkan terus ke lomba, padahal gelarnya sudah maksimal.apakah ada politik atau maksud dan tujuan tertentu didalamnya.


    kenapa tidak gantian saja kepada generasi baru...biar persaingan semakin menarik..dan meningkatkan animo peserta.
    dengan begitu akan muncul jago2 baru yang dimana. lebih menyegarkan dan persainagn pun semakin terbuka lebar.


    • Re: Fenomena... - herman - 07 Pebruari 2009 - 12:18

      kalau anjingnya banyak sih kagak apa apa,kalau punyanya itu doang berarti kagak boleh ikut lagi kasihan

      • terima kasih - rendy - 07 Pebruari 2009 - 18:14

        terima kasih sy ucapkan utk anjingkita dan khusus nya bpk darryl.yang telah membantu sy menyelesaikan masalah sakit kulit pada ajg herder saya.saat ini obat yg di rekomendasikan sedang berjalan dan progress nya positif.

        • Re: terima kasih - darryl - 07 Pebruari 2009 - 23:22

          to rendy di tj pinang. terima kasih kembali,dan anjing kita yg membuka peluang kepada penyayang anjing dalam hal komunikasi antar penyayang anjing.semogah lekas sembuh dengan tuntas dan tdk kambuh lagi.berikan laporan perkembangannya agar sy dpt monitor dng baik,karna anjing anda bukan terkena demodek yg dikatakan dokter,tetapi terjangkitnya herpes symplek yg belum parah.penyebab ini adalah virus.harap jaga kebersihan anjing tsb serta air minumnya.berikan multi vit dan mineral agar terjadinya keseimbangan pakan dan keseimbangan zat elektrolit didalam tubuh,kl bisa gunakan INTROVIT 4 + WS.yg terdiri dari 13 multi vit dan 18 macam asam amino, ini tdk terdapat pd multi vit yang ada dipasaran.dengan kondisi anjing sehat ,maka penyakit pergi dng sendirinya.

        • Re: terima kasih - darryl - 08 Pebruari 2009 - 23:00

          to rendi di tj pinang : bila anda dekat dengan dokter hewan coba minta disuntik dengan HEMATOPAN.dng dosis 1ml/5 kg brt bdn.minta dng cara subkutan sj agar anda dpt menyuntik sendiri kelanjutannya. kalau bisa penyuntikan selama 5 hari berturut,unt mengisi patrium kakodilat , besi , amonium sitrat , metionin , histadin , triptopan , dan b12 nya.karna ini membantu proses penyembuhan pada saat kekurangan darah , zat besi dan vit nya yang dikarnakan infecsi parasit dan virus.kalau tdk ada hematopan pakai roborante (spanyl) ini jg bagus.

          • Re: Re: terima kasih - rendy - 09 Pebruari 2009 - 07:11

            subkutan tu apa pak?hehehehe

            • Re: Re: Re: terima kasih - darryl - 10 Pebruari 2009 - 00:42

              to rendy di tj pinang : subkutan adalah penyuntikan dibawah kulit.ini sangat mudah makanya waktu dokter menyuntik dilihat dengan cermat agar anda dpt melakukan sendiri kelanjutannya.dan anda dpt membeli obat obatannya krn ini dpt dipakai jangka panjang dan dapt dilakukan setiap bln.dan anjing anda akan lebih sehat selalu.karna dng menggunakan sitim suntik penyerapan akan lebih sempurna dan tersimpsn lebih lama dibanding obat minum dng dosis kecil dan kurang tepat yg dibutuhkan oleh anjing.selain membantu proses penyembuhan jg sangat efektif menjadikan nafsu makan yg sangat sempurna tdk pilih pilih dogfood.

            • Re: Re: Re: Re: terima kasih - rendy - 10 Pebruari 2009 - 19:19

              wah,ajg sy ga milih makan pak,berapapun di kasih pasti habis.food drive nya tinggi sekali.

            • Re: Re: Re: Re: Re: terima kasih - darryl - 10 Pebruari 2009 - 23:32

              to rendy : tidak apa krn dalam 50 ml hematopan berisi vit b12 nya tapi kan bukan itu sj yang dibutuhkan unt proses penyembuhan yg dibutuhkan adalah zin dan fe nya serta yg lain.dan anjing akan lebih sehat..semua anjing sy yg ada 2 minggu se x sy berikan suntikan tsb,serta vitol nya.

      • Re: Re: Fenomena...(Rob) - Pengkritik - 08 Pebruari 2009 - 13:20

        Bgus juga saran nya,tapi apakah bisa terealisasi atau tidak.rasa2nya untuk sekarang masih sulit.mengenai perkara mengalahkan ina ch.it bukan pekerjaan mudah.karena apa,meskipun anjing kita lebih bagus dari si ina ch, belum tentu bisa menang.karena saya menduga ada invisible hand yang bermain di dalam nya..

        • Re: Re: Re: Fenomena...(Rob) - rudy - 08 Pebruari 2009 - 17:42

          ada deddy corbuzier ya?

        • Re: Re: Re: Fenomena...(Rob) - rob - 09 Pebruari 2009 - 09:36

          Klo mau diadakan kita sebagai anggota Perkin harus rajin melobi petinggi2 nya, soalnya percuma aja klo mereka ga mau bikin pameran khusus ini padahal tujuannya kan baik.
          Mengenai invisible hand ini saya ga berani komentar, soalnya saya sendiri aktif di dogshow, nanti klo ada yg tersinggung malah saya jadi sasaran. Tapi perlu diingat, bahwa pameran ini intinya adalah untuk meningkatkan kualitas biakan lokal supaya bisa tercapai anjing lokal yg berprestasi internasional, jadi para breeder & exhibitor kawakan saya rasa perlu mempertimbangkan untuk menurunkan muka2 baru juga supaya terlihat ada regenerasi di kennel mereka.
          Klo emang ada oknum exhibitor yg suka menggunakan invisible hand sih hak mereka yah, hehehe. Tapi orang di luar dapat menilai apakah anjing mereka itu layak atau tidak untuk jadi juara.
          Yang pasti keputusan untuk menggunakan invisible hand itu jelas2 menodai tujuan & sportivitas dari dogshow itu sendiri.

    • Re: Fenomena... - pengkritik - 07 Pebruari 2009 - 12:30

      kayaknya anjingnya gak cm it dech, tapi masalahnya kesannya koq yah kayak haus akan ketenaran yah, atau mungkin gensi..ada pepatah kalo pemimpin lama diatas susah untuk turun...kasian kan tuh ma yang dibawahnya.mau ngejar apa lagi sech.kalo memang indo udah gak ada yang ngalahin, kenp gx terbang aja ke LN, ikut pameran disa..apa mungkin gengsi/takut kalah kali yah..he

    • Re: Fenomena... - rob - 07 Pebruari 2009 - 19:23

      Sejak saya turun pameran beberapa tahun yang lalu, hal ini memang cukup membuat saya sebagai pemain baru di dunia dogshow ragu2 untuk terjun.
      Setelah saya terjun di dalamnya justru saya semakin tertarik untuk bisa mengalahkan anjing2 yg sudah bergelar INA CH.
      Adalah suatu kebanggaan bagi pemilik anjing yg belum bergelar CH tetapi dapat mengalahkan anjing yg sudah bergelar CH, terlepas dari selera juri tersebut.
      Menurut opini saya, mungkin akan lebih baik kalau ada 1 tahun 1x ada pameran khusus seperti Westminster, dimana pesertanya hanya anjing2 yg telah bergelar INA CH, dimana pameran tersebut menjadi ajang pembuktian untuk anjing2 yg sudah bergelar INA CH.
      Selain itu, pameran khusus itu juga sebagai pemacu untuk pemain2 baru untuk menghasilkan anjing2 dengan kualitas CH.

    • Re: Fenomena... - oni - 08 Pebruari 2009 - 19:42

      wah gila juga yah, itu sama aja kek miss universe uda dpt mahkota masih ga mau kasih mahkotanya ke generasi berikut, yg aneh sebener nya yg bikin acara, kok uda juara masih boleh aja ikut, selaen kalo yg kek dibilang diatas, ada lomba bergengsi antar ina ch, kalo ga ngapain ikut terus, mungkin supaya ga ada saingan nya yg jadi ina ch juga kali, wah wah wah dunia anjing aja begitu yah, apa lagi di dunia manusia nya, ahahahahah

  • sakit atau manja??????? - stefani - 08 Pebruari 2009 - 17:23

    help...help...help... goldenku nggak mau makan, padahal biasanya kalo dikasih makan nasi campur dog food lahap banget. kemarin kayaknya karena terlalu cape diolahragain dia muntah & nggak mau makan sejak malam, trus pupnya lembek dan nggak berbentuk serta ada sedikit lendir berwarna kemerahan namun tidak terlalu terlihat dan hanya sedikit. apa ada kaitannya dengan cacing sehingga dia nggak nafsu makan dan pupnya lembek, padahal beberapa minggu yang lalu baru dikasih obat cacing karena di ada cacing di pupnya. goldennya sih nggak terlihat lemas, bagian bawah mata & mulut berwarna pink seperti biasa dan sepertinya masih mau main. sebenarnya anjingku sakit atau cari perhatian sih?????????????????????

    • Re: sakit atau manja??????? - ellenoire - 09 Pebruari 2009 - 10:47

      sis bawa aja ke vet/drh biar pasti..
      daripada kita disini hanya bisa menduga2 dan kasih saran yg mengambang karena ga liat anjingnya secara langsung..
      mending secepetnya deh, barangkali serius sakitnya..
      goodluck

Sylphid Kennel - Papillon Specialist Queen Bless Selection
 
Purina, fuel the champion within
 
Fourty One Golden Retriever Kennel Joe Hauze
 
Meradog, Fortan, Schweikert Dockermann, a dobermann kennel
 
Von Master Rottweiler Quality Beagle, Beagle Quality
 
Zamosky BJ House Pomeranian
 
Gold Legend Kennel Pink Rose Kennel
 
Java Bulls Adakirik - Pure Breed Alaskan Malamute
 
Rumah Terraria Bavernhof - Schutzhund / IPO & Family Protection Dog
 
Excellent Star Pom Kandang Aluminium untuk peliharaan Anda
 
Golden Heaven Kennel RX Professional Grooming
 
Simply Gallery Majesty's Shihtzu
 
Indonesia Pet Treasure Nebula
 
Maranatha Kennel Happy Pets
 
Klub Rottweiler Indonesia Piet Klinik, Klinik Hewan 24 Jam
 
SukaMulya Bulldog & Shar-Pei Vini Vidi Vici Kennel - V3 Pomeranian
 
Perkin Jawa Timur Promosi di AnjingKita.Com
 

 Komentar Terakhir »
Hindari Pemberian Susu Berlaktosa (Kesehatan Anjing) tolong bantu jawab
Hindari Pemberian Susu Berlaktosa (Kesehatan Anjing) Hindari pemberian susu berlaktosa
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) TOLONG BANTU, PENTING!!!
Kupir Dan Prosesnya. (Artikel Anjing Untuk Pemula) Dimana membeli peralatannya
Obat Kutu, Jamur & Sakit Kulit Tradisional (Kesehatan Anjing) aman bila terjilat?
Adopsi, Adopsi dan Adopsi (Artikel Anjing Untuk Pemula) hibah anjing medan..
Cara Pemberian Obat Pada Anjing (Kesehatan Anjing) Re: Pendaftaran Nama Kennel
Cara Pemberian Obat Pada Anjing (Kesehatan Anjing) cara megurus duplikat stambum
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) hibah anjing cihuahua jln 2 tahun
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) obatin guk2
Masalah Makan Pada Anjing (Perawatan & Pemeliharaan Anjing) doggy alergi makanan
Breeding, Untuk Pemula (Artikel Anjing Untuk Pemula) luka
Pejantan Corgi : Zephyr's Wrath of Cerberus  (Anjing Pembroke Welsh Corgi) Ganti Nomor
Sukamulya Bulldog (Kennel Anjing English Bulldog) Bulldog
Keracunan Coklat Pada Anjing (Kesehatan Anjing) portas di makan anjingku
Jual Anakan Siberian Husky (Anjing Siberian Husky) mau tanya harga nya berapa ya
Komunikasi Antara Anjing Dan Manusia (Artikel Anjing Untuk Pemula) bulu anjing rontok
Papillon Pit Bull Club (Klub Komunitas APBT) Daftar Anggota
Anjing Dalmatian (Jenis Anjing Ras) Re: Sifat Buruk
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) please help...
Final IPO Circuit (Jadwal Pameran Anjing Trah) Partisipasi Sponsorship
Parvo Virus Pada Anjing (Kesehatan Anjing) PARVO
Harness Bag Police K-9 Unit (Anjing Dijual & Iklan Jual Anjing (Arsip)) harga
Jual Kennel Box/Travel Second (Anjing Dijual & Iklan Jual Anjing (Arsip)) Pertanyaan

 
Kembali ke atas
 
Membuat Pedigree - Top 10 - Polling - Kritik & Saran - Profil Pengunjung
Purina
 Developed by: DuaCe.Com Ketentuan Layanan 
AnjingKita.Com®
Nusa Loka, Jl. Kalimantan A2/11, BSD City Sektor XIV
Serpong, Tangerang - Banten
E-mail: info@anjingkita.com