Iklan Anjing Dijual Berita Dunia Anjing Artikel Tentang Anjing Jadwal Pameran Anjing Jadwal Dog Gathering

Foto Anjing Jenis Anjing Ras Data Kennel Anjing Pejantan Organisasi & Komunitas Dr. Hewan/Klinik

Produk Untuk Anjing Jasa & Layanan Untuk Anjing Download Syarat Pemasangan Iklan
 Beranda Beranda  Profil  FAQ  Kontak Kami 
 Gabung bersama kami di Facebook  Gabung bersama kami di Twitter
Jumat, 21 Nopember 2014 -  (UTC+7)  
 
 :: Layak Disimak ::

 :: Komentar ::

06 Oktober 2008 - 08:36  
Pemberian Obat Cacing     Pemberian Obat Cacing   (91 Komentar)

Pemberian Obat Cacing Berapa banyak dosis pemberian obat cacing untuk anjing dengan menggunakan obat cacing khusus untuk anjing atau menggunakan ... selengkapnya

 

Tambah Komentar

  • Obat Cacing - Swan - 18 Pebruari 2012 - 21:02

    Saya mau tanya, apakah pada saat ingin memberikan obat cacing anjing harus dalam keadaan sehat?

  • pemberian obat cacing - dhea - 25 April 2012 - 10:00

    Anjing saya usianya 11 bulan,itu masih minum obat cacing ga?berapa kali??obat cacingnya apa?thankz

  • 186annne - ane ruth cutes - 09 Juni 2012 - 18:22

    anjing sya jnisnya puppy, kmrin muntah" trus kluar cacingnya,, klhatannya sih cacing perut, kalo ccing prut obatnya yg cocok apa ya? umurnya masih 3 bulan.

    .trimakash

  • anjingku cacingan gak sembuh" - siwi - 01 Juli 2012 - 10:46

    maaf saya mau sharing nieh, anjingku sekitar umur 2 bulan, sekarang lagi cacingan, sudah tak kasih combantrin rasa jeruk, 2 hari berturut" tapi anjing masih gak mau makan ataupun minum, anjingku mencret dan muntah" keluar cacing dari kotorannya, dan cacing tersebut masih hidup..bagaimana solusi untuk penobatannya...terimakasih mohon bantuan...si chiko lemes banget kasian aku

  • Mata rabun - etha - 05 Juli 2012 - 09:04

    saya punya anjing campuran pom dan mini pincther umurnya sudah sekitar 7 tahun. sekarang dia sudah beranjak tua. dan sepertinya sedang sakit. matanya belekan sampai dia sering sulit melihat, trus sepertinya sudah rabun karna sudah tidak cekatan lagi klo diajak main lempar2an, nafsu makan menurun, dan bulunya super rontok. kira2 harus diberi obat apa ya? apa yang harus saya lakukan?

  • anjing cacingan - shintzu stambum - 23 Oktober 2012 - 08:18

    kotoran anjing saya keluar cacing putih gepeng2 gitu...mempan kagak pake combantrin kira2 pak..kita yg melihara bisa ketular ga pak ? jijik bn geli bener lah...

    • Re: anjing cacingan - Bobby Sant - 23 Oktober 2012 - 11:10

      Cacing putih gepeng sepertinya cacing pita. Pakai combantrin tidak mempan harus pakai Drontal. Cacingan bisa menular melalui sentuhan, sebaiknya orang disekitarnya juga minum obat cacing.

  • anjing cacingan dan pengobatannya - yudhi - 24 Pebruari 2013 - 03:35

    Tanya dong.. untuk pemberian combantrin rasa jeruk 1 tube ( 30 ml) untuk anjing saya Golden Retriever (3 Bulan , berat 11 Kg) sebaiknya dilakukan berapa kali dan periodenya kapan saja ? karen saya baru tahu tadi pagi bahwa di dalam tinjanya terdapat cacing, dan pada siangnya saya coba minumkan kombantrin dan rasanya ini baru pertama kalinya anjing tersebut di beri kombantrin. dan tepat sebulan lalu anjing tersebut sudah saya vaksinasi ( distemper, HepatCAVi-2, Parvo P12) demikian , mohon pencerahannya sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih

  • mau nanya...please - diana - 21 Maret 2013 - 09:41

    sy py anjing kampung...udh 1 mg ini gak mau makan..tp tetep sy paksa makan...dgn cara sy suapin...udh sy ksh obat maag...sy pikir kena maag soalnya setiap kali diisi pingin muntah...2 hr t akhir ini matanya belekan kental di mata...kira2 sakit apa ya? kt org cacingan...apa iya...soalnya sakitnya itu mendadak tiba2 ga mau makan..pdhal td nya lincah2 aj....makasih

  • anjing belekan parah - nia - 15 April 2013 - 20:38

    Anjing saya jenis beagle, baru sekitar 5 bulanan. Sejak pulang dr pet shop dia sakit terus. Pertama kali belekannya cuma sedikit, dan sdh dibawa ke dokter dan dicek untuk virus, hasilnya negatif. Tp bbrp minggu kemudian, matanya belekan banyak sekali sampai bola matanya hampir tertutup lendir hijau. Dia sakit apa ya? Harus diapakan? HELP! Dulu sayapunya anjing ga pernah sakit2an kayak gini, makanya ga ngerti harus diapain..

  • obat anak anjing - kris - 17 Mei 2013 - 12:54

    anak anjing sy umur 7 minngu kaki na lemas n susah buang air besar knp y?

  • Obat cacing - Nita - 20 Maret 2014 - 11:30

    Apakah anjing yg sedang tidak sehat dibolehkan untuk mengkonsumsi obat cacing? Thanks.

  • Help.. anjing saya sakit - vanessa - 30 Mei 2014 - 21:17

    pitbull saya awalnya mencret-mencret, satu hari bisa sampai 5x. dikasih sanprima forte tapi ga ada perubahan, lama2 mencretnya disertai dgn darah segar tapi masih mau makan,sya kasih sanprima forte sma baquinor+obat cacing combantrin 2tblt tapi malah muntah2 dan ttp mencret. sekarang masih juga mencret disertai darah, udah mulai malas makan, lemah, mata belekan. nah parahnya, pitbull saya yg 1nya lagi skrg mulai ikut2an mencret dan di sisi kanan sama kiri mulutnya ada air liur yg teksturnya kayak lendir... kalo ga ditarik ga bakalan jatuh.. mereka sakit apa yah? trus obat apa yg seharusnya saya kasih? saya ga mau bawa mrka ke drh. krn jujur drh di kota saya pada parah semua. (punya pengalaman buruk ttg ini mkanya trauma)

Halaman: 1  2  3  4  5     50 Topik Komentar
Sylphid Kennel - Papillon Specialist Queen Bless Selection
 
Purina, fuel the champion within
 
Fourty One Golden Retriever Kennel Joe Hauze
 
Meradog, Fortan, Schweikert Dockermann, a dobermann kennel
 
Von Master Rottweiler Quality Beagle, Beagle Quality
 
Zamosky BJ House Pomeranian
 
Gold Legend Kennel Pink Rose Kennel
 
Java Bulls Adakirik - Pure Breed Alaskan Malamute
 
Rumah Terraria Bavernhof - Schutzhund / IPO & Family Protection Dog
 
Excellent Star Pom Kandang Aluminium untuk peliharaan Anda
 
Golden Heaven Kennel RX Professional Grooming
 
Simply Gallery Majesty's Shihtzu
 
Indonesia Pet Treasure Nebula
 
Maranatha Kennel Happy Pets
 
Klub Rottweiler Indonesia Piet Klinik, Klinik Hewan 24 Jam
 
SukaMulya Bulldog & Shar-Pei Vini Vidi Vici Kennel - V3 Pomeranian
 
Perkin Jawa Timur Promosi di AnjingKita.Com
 

 Komentar Terakhir »
Kupir Dan Prosesnya. (Artikel Anjing Untuk Pemula) Dimana membeli peralatannya
Obat Kutu, Jamur & Sakit Kulit Tradisional (Kesehatan Anjing) aman bila terjilat?
Adopsi, Adopsi dan Adopsi (Artikel Anjing Untuk Pemula) hibah anjing medan..
Cara Pemberian Obat Pada Anjing (Kesehatan Anjing) Re: Pendaftaran Nama Kennel
Cara Pemberian Obat Pada Anjing (Kesehatan Anjing) cara megurus duplikat stambum
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) hibah anjing cihuahua jln 2 tahun
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) obatin guk2
Masalah Makan Pada Anjing (Perawatan & Pemeliharaan Anjing) doggy alergi makanan
Breeding, Untuk Pemula (Artikel Anjing Untuk Pemula) luka
Pejantan Corgi : Zephyr's Wrath of Cerberus  (Anjing Pembroke Welsh Corgi) Ganti Nomor
Sukamulya Bulldog (Kennel Anjing English Bulldog) Bulldog
Keracunan Coklat Pada Anjing (Kesehatan Anjing) portas di makan anjingku
Jual Anakan Siberian Husky (Anjing Siberian Husky) mau tanya harga nya berapa ya
Komunikasi Antara Anjing Dan Manusia (Artikel Anjing Untuk Pemula) bulu anjing rontok
Papillon Pit Bull Club (Klub Komunitas APBT) Daftar Anggota
Anjing Dalmatian (Jenis Anjing Ras) Re: Sifat Buruk
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) please help...
Final IPO Circuit (Jadwal Pameran Anjing Trah) Partisipasi Sponsorship
Parvo Virus Pada Anjing (Kesehatan Anjing) PARVO
Harness Bag Police K-9 Unit (Anjing Dijual & Iklan Jual Anjing (Arsip)) harga
Jual Kennel Box/Travel Second (Anjing Dijual & Iklan Jual Anjing (Arsip)) Pertanyaan
Fourty One Kennel (golden Retriever) (Kennel Anjing Golden retriever) Re: anjing betina baru melahirkan
Hindari Pemberian Susu Berlaktosa (Kesehatan Anjing) Re: apa susu morinaga cocok untuk anjing 1 bulan ?
Parvo Virus Pada Anjing (Kesehatan Anjing) Re: virus parvo

 
Kembali ke atas
 
Membuat Pedigree - Top 10 - Polling - Kritik & Saran - Profil Pengunjung
Purina
 Developed by: DuaCe.Com Ketentuan Layanan 
AnjingKita.Com®
Nusa Loka, Jl. Kalimantan A2/11, BSD City Sektor XIV
Serpong, Tangerang - Banten
E-mail: info@anjingkita.com