Iklan Anjing Dijual Berita Dunia Anjing Artikel Tentang Anjing Jadwal Pameran Anjing Jadwal Dog Gathering

Foto Anjing (90 ribuan) Jenis Anjing Ras Data Kennel Anjing Pejantan Organisasi & Komunitas Dr. Hewan/Klinik

Produk Untuk Anjing Jasa & Layanan Untuk Anjing Download Syarat Pemasangan Iklan
 Beranda Beranda  Profil  FAQ  Kontak Kami 
 Gabung bersama kami di Facebook  Gabung bersama kami di Twitter
Senin, 22 September 2014 -  (UTC+7)  
 
Perkin Jatim International Dog Show 2014
 :: Layak Disimak ::

 :: Komentar ::

23 Juli 2004 - 23:40  
Chow Chow     Chow Chow   (12 Komentar)

Pejantan Chow-Chow kualitas istimewa , kepala besar, daya turun istimewa dan sudah terbukti mampu menurunkan bentuk dan kualitas kepala yang istimewa ... selengkapnya

 

Tambah Komentar

  • RE;RE;RE; - guk guk com. - 13 September 2004 - 15:37

    wah anjingnya gendut sekali apakah perawatannya cukup susah?

  • anak anjing.. - punkyprincess - 06 Desember 2004 - 09:50

    lucuuuuuuuu skaliiiy..!!! saya malah lagi nyari anak anjing chow chow yg baru berumur beberapa minggu.. soalnya mama saya suka bgt sama anak anjing chow chow! rencananya mo dikasih bwat mother's day..

  • memilih trah anjing... - PIO - 08 Desember 2004 - 16:25

    saya ingin punya anjing yang sesuai dengan karakter yang saya suka,kira2 mana yg cocok dengan saya?
    anjing yang bisa jaga rumah,penampilan cantik,tidak suka lari2/tidak terlalu aktif,tidak jorok(suka bermain tanah/air)tidak suka menggali tanah,kira2 trah apa yang cocok untuk karakter saya....diantara yang saya suka chow2,buldog,rottie,agj terima kasih buat semua bantuan dan sarannya.uhm omong2 cari anakan chow2 yang bagus dimana?bagaimana karakter chow2 ??trims

    • Re: memilih trah anjing... - ss23 - 08 Desember 2004 - 18:46

      keliatannya udah suka chow2 yah...memang chow2 bisa jaga rumah, penampilan cantik, tidak suka lari/kotor (soalnya yang aku tau tuh chow2 suka tidur en tidurnya di AC). Tapi tidak semua anjing nantinya bisa seusai dengan harapan loh......

    • Re: memilih trah anjing... - WR - 09 Desember 2004 - 07:50

      pitbull aja aku ada yg umur 8 bln jantan,sudah kupir, sudah jadi,nggak repot dg bulu lagi, tks

  • dicari anakan maltese - yulisa - 09 Desember 2004 - 19:00

    saya mencari anakan maltese,jika anda peternak maltese,tolong hubungi saya di you_lee_sa@yahoo.com
    terima kasih

  • CUUUTTEEEEE SKALIIIII - norick tan - 29 Desember 2004 - 23:00

    aduhhhhh ne chow2 cakepppp bgt
    btw,salam kenal...
    gua mau nanya, dimana saya bs dpt anakan
    chow2 yg bgs???
    kira2 harga nya brp?
    thx

  • Payah Anjingnya - Harry simon - 13 Pebruari 2005 - 02:56

    Menurut saya anjing bapak ini kurang bagus, karena kakinya saja tidak tegap dan kurang menampilkan kesan elegant. tolong dong dikembangkan kualitasnya. kalau tidak bagaimana ada orang mau pacak dengan anjing bapak. Kasihan dgn anjing betina orang lain yg memiliki kualitas lebih baik dari anjing bapak. terima kasih

    • re:kata sapa payah - Angga - 26 Maret 2005 - 10:22

      anjing ini bagus,coba liat di kakinya yg besar n kuat,sesuai dng badanya ya besar,bisa memiliki keturunan yg bgs,saya jg punya anjing chow2 yg seperti ini umur 4 tahun n memiliki stambul.

  • brenda von tajur - mely - 25 Desember 2006 - 20:40

    aku punya anjg chow betina warna hitam, kl mau dikawinkan aku harus kemn? dan ada syarat tertentu ga? dan syarat2 karakter anjg betinanya?

Sylphid Kennel - Papillon Specialist Queen Bless Selection
 
Purina, fuel the champion within
 
Fourty One Golden Retriever Kennel Joe Hauze
 
Meradog, Fortan, Schweikert Dockermann, a dobermann kennel
 
Von Master Rottweiler Quality Beagle, Beagle Quality
 
Zamosky BJ House Pomeranian
 
Gold Legend Kennel Pink Rose Kennel
 
Java Bulls Adakirik - Pure Breed Alaskan Malamute
 
Rumah Terraria Bavernhof - Schutzhund / IPO & Family Protection Dog
 
Excellent Star Pom Kandang Aluminium untuk peliharaan Anda
 
Golden Heaven Kennel Banner Anda di AnjingKita.com
 
Simply Gallery Majesty's Shihtzu
 
Indonesia Pet Treasure Nebula
 
Maranatha Kennel Happy Pets
 
Klub Rottweiler Indonesia Piet Klinik, Klinik Hewan 24 Jam
 
SukaMulya Bulldog & Shar-Pei Vini Vidi Vici Kennel - V3 Pomeranian
 
Perkin Jawa Timur Promosi di AnjingKita.Com
 

 Komentar Terakhir »
Parvo Virus Pada Anjing (Kesehatan Anjing) Re: Re: obat untuk parvo...
Penitipan Anjing : Golden Sport's Dog Hotel (Anjing Dijual & Iklan Jual Anjing (Arsip)) lokasi dan info kontak Golden Sport's Dog Hotel
Tips Berpergian Bersama Anjing (Perawatan & Pemeliharaan Anjing) Pengiriman anjing dari tanjung pinang ke bali
Orang Islam Boleh Memelihara Anjing? (Anjing (Artikel Umum)) tambahan
Anjing Great Dane (Jenis Anjing Ras) pingin tau anjing great dane
Breeding, Untuk Pemula (Artikel Anjing Untuk Pemula) keanehan pada anjing
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) Re: Re: Re: ascites dan liver
Siberian Husky (Jenis Anjing Ras) Re: Siberian Husky
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) Re: Re: ascites dan liver
Parvo Virus Pada Anjing (Kesehatan Anjing) Re: Doggy kena lem tikus seluruh badan
Tips Kesehatan (Kesehatan Anjing) Re: anal gland
Tips Kesehatan (Kesehatan Anjing) anal gland
Kupir Dan Prosesnya. (Artikel Anjing Untuk Pemula) alat kupir
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) Re: Re: Anjing saya akan di buang oleh om dan tante saya, mohon siapa yg ingin mengadopsi mereka
Show Prospect UK Collie Puppies (Import Europe) (Anjing Collie (Lassie)) sire
Orang Islam Boleh Memelihara Anjing? (Anjing (Artikel Umum)) Re: anjing orang muslim
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) Re: anjingku mati mendadak
Anjing Ras Termurni Di Dunia (Artikel Tentang Anjing) Re: Pejantan shiba mencari pasangan hidup :)
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) mohon bantuannya
Orang Islam Boleh Memelihara Anjing? (Anjing (Artikel Umum)) anjing orang muslim
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) Re: ascites dan liver
Laika, Anjing Luar Angkasa (Serba-Serbi Anjing Hebat !!!) anjing laika
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) ascites dan liver
Golden Top kennel (Kennel Anjing Golden retriever) golden

 
Kembali ke atas
 
Membuat Pedigree - Top 10 - Polling - Kritik & Saran - Profil Pengunjung
Purina
 Developed by: DuaCe.Com Ketentuan Layanan 
AnjingKita.Com®
Nusa Loka, Jl. Kalimantan A2/11, BSD City Sektor XIV
Serpong, Tangerang - Banten
E-mail: info@anjingkita.com