Iklan Anjing Dijual Berita Dunia Anjing Artikel Tentang Anjing Jadwal Pameran Anjing Jadwal Dog Gathering

Foto Anjing (90 ribuan) Jenis Anjing Ras Data Kennel Anjing Pejantan Organisasi & Komunitas Dr. Hewan/Klinik

Produk Untuk Anjing Jasa & Layanan Untuk Anjing Download Syarat Pemasangan Iklan
 Beranda Beranda  Profil  FAQ  Kontak Kami 
 Gabung bersama kami di Facebook  Gabung bersama kami di Twitter
Rabu, 23 Juli 2014 -  (UTC+7)  
 
 :: Layak Disimak ::

 :: Komentar ::

23 Juli 2004 - 23:40  
Chow Chow     Chow Chow   (12 Komentar)

Pejantan Chow-Chow kualitas istimewa , kepala besar, daya turun istimewa dan sudah terbukti mampu menurunkan bentuk dan kualitas kepala yang istimewa ... selengkapnya

 

Tambah Komentar

  • RE;RE;RE; - guk guk com. - 13 September 2004 - 15:37

    wah anjingnya gendut sekali apakah perawatannya cukup susah?

  • anak anjing.. - punkyprincess - 06 Desember 2004 - 09:50

    lucuuuuuuuu skaliiiy..!!! saya malah lagi nyari anak anjing chow chow yg baru berumur beberapa minggu.. soalnya mama saya suka bgt sama anak anjing chow chow! rencananya mo dikasih bwat mother's day..

  • memilih trah anjing... - PIO - 08 Desember 2004 - 16:25

    saya ingin punya anjing yang sesuai dengan karakter yang saya suka,kira2 mana yg cocok dengan saya?
    anjing yang bisa jaga rumah,penampilan cantik,tidak suka lari2/tidak terlalu aktif,tidak jorok(suka bermain tanah/air)tidak suka menggali tanah,kira2 trah apa yang cocok untuk karakter saya....diantara yang saya suka chow2,buldog,rottie,agj terima kasih buat semua bantuan dan sarannya.uhm omong2 cari anakan chow2 yang bagus dimana?bagaimana karakter chow2 ??trims

    • Re: memilih trah anjing... - ss23 - 08 Desember 2004 - 18:46

      keliatannya udah suka chow2 yah...memang chow2 bisa jaga rumah, penampilan cantik, tidak suka lari/kotor (soalnya yang aku tau tuh chow2 suka tidur en tidurnya di AC). Tapi tidak semua anjing nantinya bisa seusai dengan harapan loh......

    • Re: memilih trah anjing... - WR - 09 Desember 2004 - 07:50

      pitbull aja aku ada yg umur 8 bln jantan,sudah kupir, sudah jadi,nggak repot dg bulu lagi, tks

  • dicari anakan maltese - yulisa - 09 Desember 2004 - 19:00

    saya mencari anakan maltese,jika anda peternak maltese,tolong hubungi saya di you_lee_sa@yahoo.com
    terima kasih

  • CUUUTTEEEEE SKALIIIII - norick tan - 29 Desember 2004 - 23:00

    aduhhhhh ne chow2 cakepppp bgt
    btw,salam kenal...
    gua mau nanya, dimana saya bs dpt anakan
    chow2 yg bgs???
    kira2 harga nya brp?
    thx

  • Payah Anjingnya - Harry simon - 13 Pebruari 2005 - 02:56

    Menurut saya anjing bapak ini kurang bagus, karena kakinya saja tidak tegap dan kurang menampilkan kesan elegant. tolong dong dikembangkan kualitasnya. kalau tidak bagaimana ada orang mau pacak dengan anjing bapak. Kasihan dgn anjing betina orang lain yg memiliki kualitas lebih baik dari anjing bapak. terima kasih

    • re:kata sapa payah - Angga - 26 Maret 2005 - 10:22

      anjing ini bagus,coba liat di kakinya yg besar n kuat,sesuai dng badanya ya besar,bisa memiliki keturunan yg bgs,saya jg punya anjing chow2 yg seperti ini umur 4 tahun n memiliki stambul.

  • brenda von tajur - mely - 25 Desember 2006 - 20:40

    aku punya anjg chow betina warna hitam, kl mau dikawinkan aku harus kemn? dan ada syarat tertentu ga? dan syarat2 karakter anjg betinanya?

Sylphid Kennel - Papillon Specialist Queen Bless Selection
 
Purina, fuel the champion within
 
Fourty One Golden Retriever Kennel Joe Hauze
 
Meradog, Fortan, Schweikert Dockermann, a dobermann kennel
 
Von Master Rottweiler Quality Beagle, Beagle Quality
 
Zamosky BJ House Pomeranian
 
Gold Legend Kennel Pink Rose Kennel
 
Java Bulls Adakirik - Pure Breed Alaskan Malamute
 
Rumah Terraria Bavernhof - Schutzhund / IPO & Family Protection Dog
 
Excellent Star Pom Kandang Aluminium untuk peliharaan Anda
 
Banner Anda di AnjingKita.com Banner Anda di AnjingKita.com
 
Simply Gallery Majesty's Shihtzu
 
Indonesia Pet Treasure Nebula
 
Maranatha Kennel Happy Pets
 
Klub Rottweiler Indonesia KDI - Klub Dobermann Indonesia
 
Piet Klinik, Klinik Hewan 24 Jam SukaMulya Bulldog & Shar-Pei
 
Vini Vidi Vici Kennel - V3 Pomeranian Promosi di AnjingKita.Com
 

 Komentar Terakhir »
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) Re: Anjing Mati Mendadak
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) Re: Re: Re: Adopsi anakan pitbull
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) Anjing Mati Mendadak
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) anjing
Morrigan's White Pomeranian Kennel (Kennel Anjing Pomeranian) Berapa harga mini Pom umur 2 bulan.
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) Re: Re: Adopsi anakan pitbull
Pentingnya Mensosialisasikan Anjing Anda (1) (Pelatihan Anjing) Re: puppies mencret keluar lendir+darah
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) Re: Adopsi anakan pitbull
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) Re: Adopsi anakan pitbull
Pitbull : Apakah APBT Cocok Dengan Kebutuhan Anda ? (Artikel Anjing Pitbull (APBT)) pit bull
Anjing Dogo Argentino (Jenis Anjing Ras) yang mau berbagi aja
Anjing Dogo Argentino (Jenis Anjing Ras) yang mau berbagi aja
Tips Kesehatan (Kesehatan Anjing) Anjingku sakittttt kulit aku perlu masukan
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) Re: Adopsi anakan pitbull
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) Re: Adopsi anakan pitbull
Adopsi, Adopsi dan Adopsi (Artikel Anjing Untuk Pemula) cari hibah husky
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) Re: Adopsi anakan pitbull
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) Re: Adopsi anakan pitbull
Demodek & Pengobatannya (Kesehatan Anjing) penyakit kulit
My Pets - Medan (Pet Shop) cari anak anjing
Pentingnya Mensosialisasikan Anjing Anda (1) (Pelatihan Anjing) Re: Re: Re: Re: Re: puppies mencret keluar lendir+darah
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) Anjing
Pitbull : Apakah APBT Cocok Dengan Kebutuhan Anda ? (Artikel Anjing Pitbull (APBT)) pertanyaan pitbull
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) Re: anjing saya baru saja mati tiba tiba

 
Kembali ke atas
 
Membuat Pedigree - Top 10 - Polling - Kritik & Saran - Profil Pengunjung
Purina
 Developed by: DuaCe.Com Ketentuan Layanan 
AnjingKita.Com®
Nusa Loka, Jl. Kalimantan A2/11, BSD City Sektor XIV
Serpong, Tangerang - Banten
E-mail: info@anjingkita.com