Iklan Anjing Dijual Berita Dunia Anjing Artikel Tentang Anjing Jadwal Pameran Anjing Jadwal Dog Gathering

Foto Anjing (80 ribuan) Jenis Anjing Ras Data Kennel Anjing Pejantan Organisasi & Komunitas Dr. Hewan/Klinik

Produk Untuk Anjing Jasa & Layanan Untuk Anjing Download Syarat Pemasangan Iklan
 Beranda Beranda  Profil  FAQ  Kontak Kami 
 Gabung bersama kami di Facebook  Gabung bersama kami di Twitter
Kamis, 24 April 2014 -  (UTC+7)  
 
Meradog, Fortan, Schweikert
 
Golden Heaven Kennel
 
Joe Hauze
 
Dockermann, a dobermann kennel
 
Quality Beagle, Beagle Quality
 
RCA Dobermann
 
BJ House Pomeranian
 
Java Bulls
 
Excellent Star Pom
 
Majesty's Shihtzu
 
Klub Rottweiler Indonesia
 
Piet Klinik, Klinik Hewan 24 Jam
 
SukaMulya Bulldog & Shar-Pei
 
Promosi di AnjingKita.Com

 Yang Baru »
Muntah Pada Anjing
23 April 2014 - 17:37
[Kesehatan Anjing]
Kandang Anjing Alumunium Atlantic
23 April 2014 - 08:09
[Produk & Aksesories Untuk Anjing]
Beaphar Lactol Puppy Milk
23 April 2014 - 07:59
[Produk & Aksesories Untuk Anjing]
Jual Siberian Husky Jantan
23 April 2014 - 05:35
[Anjing Siberian Husky]
Jual Anakan Chow Chow
23 April 2014 - 05:35
[Anjing Chow Chow]
Jual Supermini Pom Kualitas Mantap
23 April 2014 - 05:35
[Anjing Pomeranian]
Jual Anakan Maltese Betina
23 April 2014 - 05:35
[Anjing Maltese]
Japanese Shiba Inu Kualitas Istimewa
23 April 2014 - 05:35
[Anjing Shiba Inu]
Divine Pet Grooming, Mobile Grooming Door To Door
22 April 2014 - 08:58
[Salon untuk Anjing]
Rough Collie British Type
22 April 2014 - 05:43
[Anjing Collie (Lassie)]
Anjing Herder Betina Show Quality
22 April 2014 - 05:43
[Anjing Gembala Jerman / Herder]
Jual Anak Golden Good Quality
22 April 2014 - 05:43
[Anjing Golden Retriever]

 Jadwal Pameran Anjing Trah »
Pameran Anjing Rottweiler Jateng & DIY 2014
21 April 2014 - 17:14
Dobermann, Boxer & Rottweiler Show
13 April 2014 - 09:11
Perkin Jateng Dog Show 2014
28 Maret 2014 - 08:48
Pameran Anjing Nasional 2014
05 Maret 2014 - 17:44
Pameran Anjing Herder IGSC Jatim (Berhadiah Uang Tunai)
18 Pebruari 2014 - 08:18
Pameran Anjing KDI Jaya back to back
10 Pebruari 2014 - 16:14
Arsip... 

Untuk pengguna Blackberry, bisa pasang launchernya dengan mengakses langsung dari Blackberry Anda melalui pranala ini.

Untuk pengguna Android, bisa mengunduh launchernya dengan mengklik pranala ini.


 :: Layak Disimak ::

 :: Komentar ::

09 April 2004 - 21:10  
Penyakit-Penyakit Pada Anjing     Penyakit-Penyakit Pada Anjing   (1237 Komentar)

Rabies Rabies atau penyakit anjing gila merupakan penyakit yang paling ganas pada hewan karena dapat membunuh hewan yang terkena penyakit ini dan ... selengkapnya

 

Tambah Komentar

  • distemper - rie - 04 April 2008 - 08:13

    kt dokter anjing gw kena distemper, vettho umurnya udah 7 bulan (labrador ret) tp nafsu makannya masih bagus.. yang parah cuma kedutan stiap detiknya, udah sampai ke kepala.. kadang2 meraung2 atau melolong nahan sakitnya.. sebenarnya vettho sakit apa ya, kt dokter mungkin juga seizure.. jd dokternya belum tau pasti juga..tooloooong... ada yang bisa bantu atau ngalamin juga??
    help me..

    • Re: distemper - sinta - 04 April 2008 - 09:12

      rei, anjing km sama sam anjing ku(* tzu) makan ok, akfivitas ok, tp gitu kejang2, pertolongan pertama km kasih cerebrovit dan neorubiion tablet putih. kl bisa si langsung bawa ke dokter koes di fatmawati (list dokter di anjingkita) krn * tzu kena distamper syaraf sdh sampe otak, tapi sampai sekarang sembuh dan msih hidup usia 6bln, wktu kena usia 4bln.

      • Re: Re: distemper - Dewi - 04 April 2008 - 17:41

        dua hari yang lalu anjing saya dalmatian meninggal. kita sekeluarga tidak tahu penyebabnya apa karena pagi jam 5 aja masih sehat. jam 7 pagi waktu ditemukan udah ga ada. waktu meninggal kondisi nya lidahnya berwarna hijau matanya terbuka. kata orang rumah sekitar jam 5 lebih ada yang denger anjing ini benegeluarkan suara tapi lirih kita pikir dia lagi ngimpi jadi dibiarkan aja. kata dokternya kemungkinan jatuh atau kebentur sesuatu tapi di rumah kami ga ada tangga. dia beberapa kali sich kejang spt orang yang lagi mimpi trus mengigau gitu. apa itu yang namanya epilepsi?? karena dokternya tanya apa punya sejarah epilepsi?? karena kita tidak tahu epilepsi di anjing itu seperti apa??? plz berikan penjelasan ke kami karena itu anjing pertama saya...
        thx

    • Re: distemper - bravo - 04 April 2008 - 20:02

      ehm klo kena distemper jagn takut ya tetep berjuang. emang sekarang2 ini lagi musim sakit begitu. 2 anjing goldie g kna baru2 ini, 1 selamat 1 wafat minggu lalu.. yg wafat emang uda parah bgt awalnya cuma flu trus demam + muntah2, kna syaraf jd kjang2... suka gong2 jg trus akhirnya dia kaya lumpuh gt, berdiri aja susah... akhirnya wafat "RIP". untuk yang sembuh g kasih imboost, vit c, antibiotik, vit b complex, susu naco, kuning telur + madu.... usahakan anjing tidak kekurangan minum. g kasih susu setiap 3 jam sekali... gud luck... semoga anjingnya cepat sembuh. gbu...

      • Re: Re: distemper - Karissha - 05 April 2008 - 07:26

        ko akhir2 ini aku baca byk yg kena distemper..aku takut nih..puppy ku 2 minggu lagi dateng..penyebab utama distemper itu apa sih?kalo udah di vaksin apa ngga mungkin terjangkit distemper?tolong bgt ya kasih aku petunjuk..makasih

      • Re: Re: distemper - yoph - 05 April 2008 - 16:54

        HELP!! shih tzu gw sakit..ga mu mkan n minum..trus badannya suka panas gt,,kakinya aga keras..kmrn dah dbw ke dokter..ktnya kmungkinan 40% kena distemper..tapi blum pasti..ada yg tau cara nyembuhinnya ga?? uhh pdhal br jg 2mgu dr pet shop..hiks..kasian raina..tolong yup..yg punya info2 ttg distemper..

  • tolong - nico - 11 April 2008 - 10:50

    tolong bantuan infonya...anjing tekel saya udah 2hr ga ada nafsu makan trs saya kasih susu jg minumnya sdikit banget udh gitu badannya lemes bawaannya tiduran terus kenapa ya????tolong bantuan info dari saudara2 sekalian thx

  • testis anjing jantan - adi - 14 April 2008 - 19:43

    mau nanya kapan testis anak anjing kelihatan?
    puppy saya umur 2 bulan kok ga keliatan ya..

    apakah dia cacat atau umur segitu belum tampak?

    pelase help, jika bisa sertakan foto juga...
    terima kasih

    • Re: testis anjing jantan - Gita - 16 April 2008 - 11:06

      Wah ya ga keliatan tapi bisa teraba kalau usia 1.5 bulan keatas, keliatan diatas 6 bulan deh kayanya

      • Re: Re: testis anjing jantan - Rax - 03 April 2014 - 21:20

        Golden saya usia 7 bulan...testisnya ilang...padahal waktu usia 2 bulan ketika diraba ada...masak hilang begitu saja..tolong infonya...thanks

  • Batuk - Diana - 28 April 2008 - 09:44

    Salam kenal untuk semuanya, saya ini pemula belum punya pengalaman tuk pelihara anjing ras, saya pikir sama aja dengan memlihara anjing lokal. sekarang saya punya masalah dengan Shi Zhu 4 bulan dia sakit batuk hari ke 2 batuk saya bawa ke drh cucu trus dikasih disuntik dan dikasih obat, tapi setelah 1 minggu obat habis belum sembuh juga, trus ke drh lagi, disuntik dan kasih obat, udah 1 minggu dan obat habis tapi batuk tambah parah setiap malam dari mulai jam 10 sampe pagi itu batuk terus, setiap dia batuk dia tuh kayaknya minta tolong hati saya miris banget ngeliatnya setiap malam saya temenin dia sampe gak tidur. tolong bantu saya dong dikasih apa biar sembuh. atau drh mana yang bagus

    • Re: Batuk - Ayu - 29 April 2008 - 08:29

      Anjing saya juga punya problem yang sama. Batuk gak sembuh2, saya sudah bawa ke dokter, tapi belum sembuh2 juga, malah hari ini tambah parah, pake pilek plus ingusan. Kayaknya musti bawa ke dokter lagi. Tolong bantu kalo ada yang bisa kasih saran...

      • Re: Re: Batuk - Diesel - 29 April 2008 - 10:41

        Hati hati DISTEMPER...

    • Re: Batuk - Diana - 30 April 2008 - 09:02

      Tgl 28 malam anjing saya dibawa lagi ke drh yang lain, diagnosanya katanya infeksi tenggorokan disuntik dan dikasih obat puyer jadi udah 2 hari ini saya kasih obat lagi tapi sampe tadi pagi belum ada perubahan.

  • Parvovirus - han2 - 02 Mei 2008 - 12:12

    kawan, mw nanya ni... Desember 2007 lalu anjingku sakit parvovirus, pdhl udh divaksin, tp vaksinnya kurang1 kali, mungkin ini yg nyebapin sakit. Tp 2 minggu kemudian sembuh total. Nah... kr2 kalo nanti ni anjing punya keturunan, keturunannya bs ga ya kn parvovirus jg?.
    Thanx bt masukkannya...

    • Re: Parvovirus - Lily - 02 Mei 2008 - 13:47

      To : Han2
      saya pernah dapat informasi dari drh. kalo anjing kita pernah kena virus Parvo atau Distemper maka sebaiknya anjing tersebut jangan di pacak/di breeding karena kemungkinan anak-anaknya akan ada yang terkena virus yang pernah di idap oleh induk atau pejantannya. GBU

      • Re: Re: Parvovirus - han2 - 02 Mei 2008 - 19:03

        kr2 brp thn kemudian br blh punya keturunan ya?. pgn bgt punya keturunan dr anjing sendiri. anjingku mumpung masih 1 tahun.

  • pupnya ada bercak darah - intan - 03 Mei 2008 - 07:40

    anjingku samoyed 2,5 bulan..tadi pagi pupnya ada bercak darahnya..padahal udah mnum obat cacing 2 minggu yg lalu..makan ok..maen juga spt biasanya..knapa ya kira2?tolong bgt ya sarannya..makasih!

    • Re: pupnya ada bercak darah - han2 - 04 Mei 2008 - 22:03

      Kak Intan, dosis obat cacingnya bnr g? kl klbhan dosis hati2 lho..., bs jg kn infeksi lambung, ato jln laen, mnt tlng aj ke veterinary. OK!! moga2 puppy-nya cpt smbh...

    • anjingku muntah darah - Heaven - 05 Mei 2008 - 15:54

      saya punya APBT , umur +/- 4 Tahun, 2 hari ini dia tidak mau makan, bahkan muntah darah dan tidak bergairah..tapi hari ini ( subuh) dia sudah mau makan sedikit dan agak bergairah, biasanya setiap pagi saya bawa jalan2 untuk buang kotoran dan olah raga setelah itu masuk kandang , apakah ada pengaruh anjing menjadi sakit kalau anjing kurang perhatian? karena saya juga baru sakit ,sementara tidak ada orang yang bisa ajak jalan2 APBT saya dan kira2 sakit apa anjing saya bagaimana obatnya .trims

      • Re: anjingku muntah darah - Leowardi - 06 Mei 2008 - 19:39

        Dear Heaven
        Lebih baik bawa ke Dokter Hewan untuk di rongen, karena takut2 kalau dia memakan tulang atau sesuatu. Mudah2an tidak terjadi apa2.
        Salam

      • Re: anjingku muntah darah - han2 - 06 Mei 2008 - 21:33

        kak Heaven, kl mslh "keselek" tulang, aku agak ragu, tp bs jg see... Kotorannya gmn?. keadaannya hr ini bgmn? (jd penasaran.. hehehe...)
        OK!! pet sembuh ya doggy-na...
        GBU!

  • makasih infonya - raveena - 04 Mei 2008 - 01:11

    kebetulan 2 hari lalu aku baru punnya anjing. Punya kakakku sih, tapi sering main bareng... dia puppies.Lucu deh.

  • anjing kurus - agus - 09 Mei 2008 - 07:51

    anjing ku agj umur 10 bulan sering diare sebulan bisa 2kali, meskipun tidak diare buang air bisa sapai 5 kali sehari & jadi ngk gemuk gemuk. setiap abis makan buang air banyak kyak mngk ada penyimpanan dalam tubuhnya. sudah aku pelihara selama 5 bulan selalu sama seperti ini sapai beberapa kali ganti dog food. ada yang pernah punya pengalaman seperti ini ngak? kalau ada tolog kasi tau gimana cara penanganannya?

    • Re: anjing kurus - tommy - 09 Mei 2008 - 10:09

      saya jg punya pengalaman seperti itu, saya berikan diapet setiap malam dan saya puasakan setiap pagi, jadi makannya hanya malam saja...
      perubahannya akan dapat dilihat dalam waktu 2-5hari
      bravodoglovers

    • Anjing umur rapa baru bole makan sehari cuma sekali? - adhi puntadewa - 20 Mei 2008 - 21:02

      Anjing umur rapa baru bole makan sehari cuma sekali?

  • help guys - Antonnius - 09 Mei 2008 - 21:12

    guys help g punya siberian husky 2bulan dia kena distemper..g masti gmn yach???
    g uda kedokter stelah itu kondisi husky g membaik ga lama menurun lagi..g msti gmn y???ad saran gak???g baca temen2 yg laen bilang distemper gada obatnya y???mang bener???yang ud vaksin distemper bisa kena lagi ga???ksi saran donk!!!!thx y GBU

    • Re: help guys - Jeffrey - 09 Mei 2008 - 23:54

      klo dah sembuh better jgn dicampur ke doggie lain or dibawa keluar rmh dulu. slain itu tempat tidur dan lingkungan sekitar rmh jg disterilisasikan termasuk tmpt mkn n minum. Btw drh nya siapa sih?

    • Re: help guys - han2 - 11 Mei 2008 - 21:35

      Kak antonnius, dl puppyku msh umur 8 bulan p'nah kn parvovirus bkn distemper sih... Tp, ak'n drh-nya sempet nge-bahas ttg distemper. Distemper tuh sifatnya mematikan, tp kl sgra d'atasi bs membaik kq. Lbh baik cr drh lain, kl bs yg bnyk biar puppynya cpt smbh, mslh biaya blkngn. Demi sang puppy... Kl vaksinnya teratur (scr berlanjut) t'jamin g bkl kena kq. Tp mungkin aja indukan puppynya kakak prnh menderita distemper, makannya keturunannya ikt kena.
      Dah deh, smg puppynya cpt smbh. Thanx'n GBU...

  • need advice - Antonnius - 12 Mei 2008 - 19:58

    guys salam kenal yach!!!!g punya huski 2bulan..g beli di mall ga berapa lama d kena distemper..g bawa ke dokter ud di nebulizer dll;tapi gaberapa lama kambuh lagi...!!!!!malah sekarang uda kejang2 keluarin busah..gmn y???
    kira2 bisa sembuh ga yach????kasih sarannya donk!!!!!kacian huski g

  • virus distemper - veni - 15 Mei 2008 - 16:04

    apa virus distemper bisa menular ke manusia ? soalnya anjing saya terkena distemper dan bagaimana bisa sembuh ?

  • mata kuning - pipo - 30 Mei 2008 - 09:22

    Anjing saya sakit dengan gejala sebagai berikut :
    1. Muntah.
    2. beol lembek darah pada hari pertama (sekarang tidak ada lagi)
    3. Ga mau makan sama sekali sudah 2 hari.
    4. minum mau tapi habis minum langsung muntah.
    5. Mata sekarang jadi kuning, dan kulit agak kekuningan.

    tolong kalo ada yang punya pengalaman serupa atau tau cara penangannannya. dogi sudah saya bawa ke dokter..
    tapi katanya infeksi paru. dikasi antibiotik saja. Trims perhatian dan infonya.

    • Re: mata kuning - rendy - 30 Mei 2008 - 09:33

      hepatitis

    • Re: mata kuning - Yuliani - 31 Mei 2008 - 06:31

      Leptospirosis.
      Cepat bawa berobat

      • lempar Bola - adhi puntadewa - 31 Mei 2008 - 09:02

        Tolong tanya anjing saya kok kalau sedang main lempar bola begitu bola di lempar si anjing langsung pergi saja dan menikmati bola tsb,klo gw dekati pasti langsung lari lari lagi seakan gw mo ngerebut bolanya....
        Gimana sih cara ngelatih agar dia bisa balik lagi ke gw???

        • Re: lempar Bola - wiwi - 31 Mei 2008 - 10:28

          Anjingnya dibawain handphone saja, kalo tidak mau balik di sms suruh kembali ke anda hi5x.
          Sorry saya jawab seperti ini, karna saya perhatikan Bung Adhi nampaknya setiap hari (walopun tidak di AKC lho)selalu bertanya tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan rottweiler anda kan? Coba lah anda browsing dulu semua yang berhubungan dengan rottweiler anda mulai dari cara makan sampai cara melatih, setelah anda pelajari baru dan anda tidak mengerti barulah anda bertanya. Jangan sedikit dikit nanya, nanti anda terkesan malas& tidak penting banget pertanyaannya!

          • Weks Kok Gituw sih - adhi puntadewa - 31 Mei 2008 - 18:57

            Coba aja lu liat article yang "Lempar bola bagus untuk pertumbuhan"
            Dari situ gw dpt bahwa anjing yang sudah kecapean tidak mau
            memberikan bolanya pada kita....
            Tetapi belum semuanya bener koQ
            Anjing gw begitu lihat bola dia gigit terus lari lari tanpa mempedulikan owner,
            Gw browse aja juga ga ada jawabannya
            gw cuman pengen jawaban yang konkret bukan jawaban yang umum seperti tertulis di article....
            lagipula bertanya tidak ada salahnya kan,walaupun banyak tanya akan terlihat bodoh...
            Tapi sebelumnya saya ucapkan terima kasih untuk kritik anda.....

            • Re: Weks Kok Gituw sih - siswo - 31 Mei 2008 - 21:27

              Saya rasa, jenis anjing & karakter individu setiap anjing cukup berpengaruh. Untuk urusan mengembalikan bola, mungkin type retriever lebih mudah dilatih, bahkan tanpa latihan mungkin udah bisa. Tapi untuk type yang lain, bisa jadi perlu latihan khusus.
              Bisa dicoba dengan membujuk anjing Anda untuk melakukan "barter" dengan sesuatu yang dia sukai. Saat dia mau menukar bola dengan "hadiah" dari Anda, tambahkan pujian dan tepukan tanda terima kasih. Lambat laun, hilangkan "hadiah" tersebut, cukup dengan pujian saja. Jangan pernah putus asa untuk mencoba dan mencari cara berlatih yang cocok. Karena anjingpun punya sifat yang khas. Kita yang harus bisa mengenalinya dan menemukan cara yang pas buat berlatih.

            • Re: Re: Weks Kok Gituw sih - adhi puntadewa - 02 Juni 2008 - 15:24

              Thanks pak Siswo memang hadiah memegang peranan dalam pelatihan anakan....
              Sudah saya coba cara tersebut dan hasilnya manjur juga...

              Salam...

            • Re: Weks Kok Gituw sih - pandebagus - 01 Juni 2008 - 11:41

              biar anjingnya balik bawa bola coba pake dua bola.
              setelah anjing ambil bola kemudian dipanggil dengan bola yg satunya. kalo anjing mendekat perintahkan lepas bola yg digigit. klo udah lepas, lemparkan bola yg satunya.
              kadang kita dianggap mengambil kesenangannya
              semoga berhasil

            • Re: Re: Weks Kok Gituw sih - adhi puntadewa - 02 Juni 2008 - 15:19

              Thanks Pak Pandebagus....

        • Re: lempar Bola - sofian effendy - 25 Nopember 2011 - 20:25

          anjing sya jenis labrador retrive .katanya paling ,mudah diajarin main bola saya baca di web2 sebela.tapi tidak pada kenyataannya . pertama emank da langsung mau kejar bola tapi dimainkan sendiri.pas saya mau ambil dia malah sembunyi di kolong ,makin saya kejar makin kabur.pas saya kejar mau bater sama hadiah dia malah lepasin bolanya di lantai trus datang makan hadianya. apakah harus begini trus baru bs dia kembalikan bolanya ?

      • Re: Re: mata kuning - pipo - 31 Mei 2008 - 09:37

        Benar Leptospirosis... sehingga merusak hati juga. Terima kasih rekan2.

    • Re: mata kuning - niezz- - 01 Juni 2008 - 21:25

      leptospirosis tuhh..
      buruan bw kedokter..
      tktnya terjadi yg lebih burukkk
      coZ anjing gw jg p'nah kena, n skG dah ga ada..

Halaman: Pertama  «  3  4  5  6  7  »  Terakhir     397 Topik Komentar
Sylphid Kennel - Papillon Specialist Queen Bless Selection
 
Fourty One Golden Retriever Kennel
 
Zamosky
 
Gold Legend Kennel
 
Pink Rose Kennel
 
Rumah Terraria
 
Adakirik - Pure Breed Alaskan Malamute
 
Simply Gallery
 
Treasure Nebula
 
Indonesia Pet
 
Maranatha Kennel
 
KDI - Klub Dobermann Indonesia
 
Vini Vidi Vici Kennel - V3 Pomeranian
 
Golden Trip Asia
 
Promosi di AnjingKita.Com


 Layak Disimak »
Muntah Pada Anjing
[Kesehatan Anjing]
Pameran Anjing Rottweiler Jateng & DIY 2014
[Jadwal Pameran Anjing Trah]
Hill's Webinar: Management of Difficult Pyoderma Cases
[Berita Umum]
Tiket Gratis Cesar Milan Dari ALPO
[Berita Umum]
Penyakit Kulit Scabies Pada Anjing
[Kesehatan Anjing]
Demodek Pada Anjing
[Kesehatan Anjing]
Dobermann, Boxer & Rottweiler Show
[Jadwal Pameran Anjing Trah]
Sembelit (Konstipasi) Pada Anjing
[Kesehatan Anjing]
iPet Magazine Indeks Edisi 16
[iPets]
Dehidrasi (Kekurangan Cairan Tubuh) Pada Anjing
[Kesehatan Anjing]
8 Alasan TIDAK Mencukur Bulu Tebal Anjing Anda
[Perawatan & Pemeliharaan Anjing]
Hepatitis Kronis (Penyakit Kuning) Pada Anjing
[Kesehatan Anjing]

 Komentar Terakhir »
Super Show Girl tanya
Komunikasi Antara Anjing Dan Manusia (Artikel Anjing Untuk Pemula) Re: bisul pada anjing
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) distemper
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) 2 anjing mati mendadak, why??
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) Distamper :(
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) matthewkenneth
The Harmonic's Dobermann (Kennel Anjing Dobermann) Re: Temperamen Doberman thd anak kecil
Belajar membantu  Kelahiran (Perawatan & Pemeliharaan Anjing) pitbull
Kenali Penyebab Kehilangan Nafsu Makan Pada Anjing (Perawatan & Pemeliharaan Anjing) american bully gak mau makan
Lidah Buaya Untuk Kesehatan Kulit & Bulu (Kesehatan Anjing) Re: cara menumbuhkan bulu anjing yg gundul
Gonggongan Yang Mengganggu & Solusinya (Pelatihan Anjing) ooo
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) Re: Re: Re: Re: Re: alamat penampungan anjing
PEDIGREE® Adult (Kering dari Thailand) (Pedigree®  Kering) Re: Ada yang mau mengadopsi anjing saya?
Rottweiller (Anjing Rottweiler) punya anjing bukan punya surat
Anakan Miniature Schnauzer (Anjing Miniature Schnauzer) schnauzer
Demodek Pada Anjing (Kesehatan Anjing) menyembuhkan demodex secara holistik
Kualitas Dog Food (Artikel Anjing Untuk Pemula) golden banyak benjol merah dan luka
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) adopsi anjing
Jual Anjing Kintamani Bali (Anjing Kintamani Bali) puppy kintamani
Kepincangan Kaki Belakang Akibat Putusnya Cruciate Ligament Pada Anjing (Kesehatan Anjing) tanya
Amarta Kennel (Kennel Anjing Anjing Gembala Jerman (Herder)) Anakan herder pet quality
KRI.Ch.Simba Von Kichi (Anjing Rottweiler) pitbull puppies penisnya bernanah
Parvo Virus Pada Anjing (Kesehatan Anjing) Anjing berak darah
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) shihtzu ku sakit apa yah :(


 
Kembali ke atas
 
Membuat Pedigree - Top 10 - Polling - Kritik & Saran - Profil Pengunjung
Purina
 Developed by: DuaCe.Com Ketentuan Layanan 
AnjingKita.Com®
Nusa Loka, Jl. Kalimantan A2/11, BSD City Sektor XIV
Serpong, Tangerang - Banten
E-mail: info@anjingkita.com