Iklan Anjing Dijual Berita Dunia Anjing Artikel Tentang Anjing Jadwal Pameran Anjing Jadwal Dog Gathering

Foto Anjing (80 ribuan) Jenis Anjing Ras Data Kennel Anjing Pejantan Organisasi & Komunitas Dr. Hewan/Klinik

Produk Untuk Anjing Jasa & Layanan Untuk Anjing Download Syarat Pemasangan Iklan
 Beranda Beranda  Profil  FAQ  Kontak Kami 
 Gabung bersama kami di Facebook  Gabung bersama kami di Twitter
Kamis, 24 April 2014 -  (UTC+7)  
 
Meradog, Fortan, Schweikert
 
Golden Heaven Kennel
 
Joe Hauze
 
Dockermann, a dobermann kennel
 
Quality Beagle, Beagle Quality
 
RCA Dobermann
 
BJ House Pomeranian
 
Java Bulls
 
Excellent Star Pom
 
Majesty's Shihtzu
 
Klub Rottweiler Indonesia
 
Piet Klinik, Klinik Hewan 24 Jam
 
SukaMulya Bulldog & Shar-Pei
 
Promosi di AnjingKita.Com

 Yang Baru »
Jadwal Penjurian 450 Ekor Anjing Jogja Dog Show 2014
24 April 2014 - 07:27
[Berita Umum]
Silky Conditioning Shampoo
24 April 2014 - 06:49
[Produk & Aksesories Untuk Anjing]
Jual Anakan English Bulldog Jantan
24 April 2014 - 05:44
[Anjing English Bulldog]
Jual Super Mini Pom Betina
24 April 2014 - 05:44
[Anjing Pomeranian]
Jual Miniature Schnauzer Puppies
24 April 2014 - 05:44
[Anjing Miniature Schnauzer]
For Sale Siberian Husky Puppies
24 April 2014 - 05:43
[Anjing Siberian Husky]
Jual American Cocker Spaniel Puppy
24 April 2014 - 05:43
[Anjing American Cocker Spaniel]
Jua Chihuahua Betina Long Hair
24 April 2014 - 05:43
[Anjing Chihuahua]
Jual Puppy Red Tiny Toy Poodle
24 April 2014 - 05:43
[Anjing Poodle]
Jual Anakan American Bully
24 April 2014 - 05:43
[Anjing American Bully]
Jual 4 Ekor Puppies American Bully
24 April 2014 - 05:43
[Anjing American Bully]
Muntah Pada Anjing
23 April 2014 - 17:37
[Kesehatan Anjing]

 Jadwal Pameran Anjing Trah »
Pameran Anjing Rottweiler Jateng & DIY 2014
21 April 2014 - 17:14
Dobermann, Boxer & Rottweiler Show
13 April 2014 - 09:11
Perkin Jateng Dog Show 2014
28 Maret 2014 - 08:48
Pameran Anjing Nasional 2014
05 Maret 2014 - 17:44
Pameran Anjing Herder IGSC Jatim (Berhadiah Uang Tunai)
18 Pebruari 2014 - 08:18
Pameran Anjing KDI Jaya back to back
10 Pebruari 2014 - 16:14
Arsip... 

Untuk pengguna Blackberry, bisa pasang launchernya dengan mengakses langsung dari Blackberry Anda melalui pranala ini.

Untuk pengguna Android, bisa mengunduh launchernya dengan mengklik pranala ini.


 :: Layak Disimak ::

 :: Komentar ::

09 April 2004 - 21:10  
Penyakit-Penyakit Pada Anjing     Penyakit-Penyakit Pada Anjing   (1237 Komentar)

Rabies Rabies atau penyakit anjing gila merupakan penyakit yang paling ganas pada hewan karena dapat membunuh hewan yang terkena penyakit ini dan ... selengkapnya

 

Tambah Komentar

  • Help me guys!!!! - Louisa - 14 September 2009 - 01:49

    Hi, my name is Louisa. I have a new pomeranian puppy. She's 4 months old. I never have a pet before and it is a bit hard to take care of her. Does anyone can help me how to handle my little puppy? I love her very much. Thank you.

    P. S : I'm sorry i can not speak indonesian since i'm new here. But later i will try to learn it. Tarimakasi.

    Regard, Louisa

    • Re: Help me guys!!!! - jo - 14 September 2009 - 10:31

      hi louisa, i'm jo..
      what do u mean by handle ur puppy?do you mean train her or take care of her health??

      • Re: Re: Help me guys!!!! - Louisa - 14 September 2009 - 10:56

        Hi Jo. Glad to meet you. I meant i can't take care of her heatlh, train her and other. She likes to bite anything. One of my friend told me to give her vitamins like vitamin C and vitamin E. When i approached, she went away. She's very hyperactive and not very well-mannered. Can you help me? Thanks Jo

        Louisa

        • Re: Re: Re: Help me guys!!!! - jo - 14 September 2009 - 12:36

          hmmm...to train her is a bit difficult since i also almost give up to train my beloved dogs hahaha..but dont worry u can call a dog's trainer to ur house.i can help u with her health. yes, ur friend is correct. Vit C is for her stamina while vit E is for her fur.the most important is give her the best dog food and never give her chocolate, since that is poison for dogs.*

        • Re: Re: Re: Help me guys!!!! - Terry - 14 September 2009 - 13:38

          Hi Louisa
          Try those raw hide bones or smoked bone to bite on. She didn’t follow u means that she hasn’t accept you as the pack leader.How’s ur daily walk routine? Who’s pulling the leash? If, she run away means she afraid of u. Have u ever hit her before? Try to lure her by giving treat every time u call her. If she ignore u, approach her and squat down until eye level. Give her a bit then take 2 step back (still squatting down). call her to you while she still eying the treat, if she follow, give her more . If don’t then u start all over again. Gradually u can be on your knee then stand up while giving treats. Dogs can sense ur felling, so even though u dangling those tasty treat while u still on “evil mode “ she won’t buy it. So patience , patience and patience. I also have a very hyperactive pup. I took almost 3 weeks for her to accept me as the leader. Now she follow me everywhere. Even waiting in front of the bathroom door. Good luck and keep posting ur progress

          • Re: Re: Re: Re: Help me guys!!!! - Louisa - 16 September 2009 - 17:09

            Hello Jo and Terry thanks for the explaination. I understand but still a bit difficult to train my puppy. But thanks anyway. Very appreciate it.
            Regard, Louisa

  • Tolong...Puppy gak mau nyusu.. - bagus - 14 September 2009 - 08:48

    Dog lovers saya lagi bingung kemarin samoyed saya melahirkan tapi sampai hari ini anaknya gak mau ng* susu induknya padahal sudah didekatkan dan diarahkan..trus saya coba ganti pakai susu formula dengan menggunakan dot bayi tetap aja tidak dihisap... akhirnya saya menggunakan tetes obat yang biasa dipakai buat bayi untuk memasukkan susu ke naknya.., sebelumnya dari lima ekor mati satu karena lemas mungkin dia gak dapat susu.. trus ada satu sudah agak lemas dan satu lagi beraknya bercampur darah..plz tolong saya gimana mengatasinya trimakasih sebelumnya.

    • Re: Tolong...Puppy gak mau nyusu.. - jo - 14 September 2009 - 10:37

      bagus, saya jg py 3 samoyed.denger crita lo jd ikut panik..biasanya seh klo dah diarahin ke puting ibunya pasti mao nyusu.tp sebelum nyusu pertama kali biasanya saya kasih madu biar nyusunya kenceng.tp jalan paling baik seh panggil Drh secepatnya.jgn sampai ada yang mati lagi..Good luck ya gus..

  • help anjing pug saya,,, plissss - mimi - 14 September 2009 - 22:35

    tolong donk,,, anjing pug saya baru beli dari pet shop sekitar 2 bulanan,,, umurnya sekarang lima bulan,,, trus sekarang dia sakit,,,dia jadinmya agak lemes,,, tapi napsu makannya tetap,,, matanya pada awalnya memerah,, nah sekarang udah mulai ada timbul semacam lendir di matanya,, plisss gimana tanganinnya,,, didaerah ku ga da dokter hewan,,, plisss,,,, tolonnngg,,, apa yang harus wa lakuinnn,,,,,,,!!!! tolong dijawabbb,,, tx

    • Re: help anjing pug saya,,, plissss - Mochi - 15 September 2009 - 11:12

      sejak dari pet shop dah pernah dikasih obat cacing blum? 2 kali aku beli puppy dari pet shop. ujung masalahnya selalu sama. gara2 cacingan.
      bagian perutnya panas ngak? kalo panas berarti demam dan kata dokterku dulu kalo deman bisa juga meyebabkan mata yg merah. perawatan anjing sakit sama kaya ngerawat anak kecil. harus banyak minum. pocari atau air madu hangat. Kalo panas dan antibiotik dari dokter ngak ada. coba ke toko obat cina, cari keh hong san (ngak tau bener apa ngak spellingnya) 1 dibagi 4. itu biasa untuk obat panas anak2. semingguan kalo dah sehat... baru deh kasih obat cacing.

    • Re: help anjing pug saya,,, plissss - Grace - 16 September 2009 - 17:13

      wah kalo beli anjing di pet shop emang jarang yang bener deh! bagaimanapun itu anjing kamu musti dibawa ke dokter hewan. kita orang2 awam cuma bisa menerka2 doang. itu musti diperiksa dokter. emang lokasinya kamu dimana? anhe ya ga ada dokter hewan?!

  • help my mini pom .. - wLz - 17 September 2009 - 10:38

    kmrin saya bli supermini pom ..katanya breeder di mulutnya...umurnya kira-kira 3.5 bulan dan sudah vaksinasi katanya ....sesampai nya di rumah ..1 hari dia mengalami batuk..kami pikir dia cuman adaptasi sama lingkungannya ...eh 2 hari kami bawa ke dokter ..di blg batuk pilek ..kmudian hampir 2minggu kata dokter yg slalu kita datengin blg ..coba dhe cek distemper..takutnya distemper ...lalu kami coba..ternyata bener distemper ..pertama uda pasrah karna breeder shop nya tiba" ngomong itu blom vaksin(padahal wktu bli n bsok nya saya tanya dia maksa blg uda..tp ternyata)..apa anjing minipomerian umur 3,5 bln blom terkena vaksinasi sama sekali bisa sembuh dari distemper ...kondisi stabil ..makan mau,minum obat..tetapi pilek nya sama batuk semakin parah..tolong tanggapannya ...

    • Re: help my mini pom .. - Lucy - 18 September 2009 - 00:22

      kamu beli di pet shop atau breeder? dimana? saya pernah mengalami hal serupa dengan kamu. dulu anjing saya labrador. beli di breeder tapi dia juga punya pet shop di daerah jakarta selatan. kalau memang sudah distemper, memang agauk susah penyembuhannya. anjing labrador saya meninggal juga ga nyampe seminggu tuh kena distemper. emang ada breeder yang kurang baik. anjing2nya emang ga di vaksin sama dia. kamu beli dimana?? *

    • Re: help my mini pom .. - jo - 18 September 2009 - 10:08

      duh, jaman skrg emang mkn aneh ya, mo ngirit seperak dua perak tp bkn orang laen mo nangis aja, kd ati2..biasanya klo dah d vaksin udah ada bukunya. d vaksin aja ga ngejamin aman dr virus, apalagi ga d vaksin.lagian tu breeder profesional ga seh??kan anakan sendiri??emang dia pgn liat anakan nya mati semua ya??..buat pom nya, yg gue pernah baca seh macem2 ada yg d beri vermint, miratrim cotrimosaxol, ama multivit...kalo bisa harus dikasih maem...yah kalo mau repot sedikit di spet aja...di cekokin pake suntikan, tapi yg jarumnya udah dilepas...2 jam sebelumnya ksih obat anti mual, trus ada yg d ksh omega 3, ada yg d ksh pien tze huang, trus ada yg d ksh minum susu kedelai MDL-525 dicampur dengan susu untuk rasa yang dia suka (spy bisa minum sendiri)....tp rata2 mrk bilang bisa sembuh kog..so GBU, ntar kabarin lagi ya perkembangannya...

      • Re: Re: help my mini pom .. - wLz - 21 September 2009 - 20:18

        skrg uda makin parah jo ...T_T ..kmrin saya uda ke dokter martina ..di berikan obat..stlh 4harian gk mau makan sama sekali ..saya sampai bingung ..saya suntikin cerelac aja dah ..sama obat trus...oh iya pien tze huang untuk ukuran 0,7g itu di bagi brp yah kalo boleh tau ??semoga aja dah bisa sembuh ..dia skrg cman bisa tidur duank ..bli di breder di tanjung duren ...dia jualan trus ..saya pkir sdah profesional sedangkan saya awam ..T_T ...skrg saja dia jualan lagi ..10 pom..saya pikir itu kemungkinan ada terkena distemper ..so anjing saya kandangnya d sana juga ..

        • Re: Re: Re: help my mini pom .. - Grace - 22 September 2009 - 01:38

          kalau menurut saya, beli anjing itu hoki2an loh! kalo pas lagi bagus, ya dapet bagus tapi kalo anjingnya pas dapet yang penyakitan ya nasib deh! saya juga pernah beli anjing di breeder yang udah profesional banget malahan tapi tetep tuh anjing saya meninggal. ga diketahui sebabnya, katanya sih jantung. padahal masih umur 6 bulanan loh! saya juga beli pom di breeder yang di tanjung duren itu dan menurut saya sih orangnya baik banget. banyak juga kok yang beli sama dia dan belum ada yang complain. dia malah terima titip anjing dan orangnya baik dan ga perhitungan kok! by the way, nama kamu siapa kok tulis WLZ??? coba kamu telp aja breeder yang di tanjung duren itu dan complain ke dia. dia pasti mau dengerin dan bertanggung jawab kok! orangnya baik banget kok!!

          • Re: Re: Re: Re: help my mini pom .. - wLz - 22 September 2009 - 19:47

            haha...iya breeder na baik ..tapi gak tau juga dhe ..saya uda gak pikirin itu lagi..yang saya pikir kan agar puppiesqu cepet sembuh ...hahahaa....setuju gk tuh ?dari pada urusin ke breeder nya gk guna ...=D..wah saya turut berduka yah puppies na ..klo bleh tau breeder mana tuh ..masa prof masi ada sakit na ..kecian T_T ..

            • Re: Re: Re: Re: Re: help my mini pom .. - Grace - 23 September 2009 - 03:16

              iya bener.. mendingan kamu concern aja ke puppy nya.. kalo masih gejala awal distemper sih masih bisa disembuhkan katanya.. hopefuly puppy kamu cepet sembuh ya.. :) tapi menurut saya sih ga ada salahnya kamu complain ke breeder itu jadi dia bisa lebih menjaga kesehatan puppy2 nya dikemudian hari.. ada deh breeder daerah pluit situ.. udah prof banget tapi tetep aja tuh ga semua puppy nya bagus.. hoki2an sih kalo kita beli anjing itu..

            • Re: Re: Re: Re: Re: Re: help my mini pom .. - wLz - 24 September 2009 - 00:49

              uda bukan gejala lagi masalahnya..sudah vonis ..tinggal berdoa biar dia yg lawan skrg..saya cman bisa membantu kasih obat dll" untuk kesehatan dia ..hha ...iya si untung"an ..tapi kmrin saya memang bener" awam si ..terlalu bodoh T_T ..hiks" ..uda ketauan ada yg gk bener ..karna sudah tertarik apa boleh di kata dhe ...hahah ..nama asli nya grace ??

          • Re: Re: Re: Re: help my mini pom .. - Beginner - 24 September 2009 - 12:08

            Saya rasa beli anjing itu bukan hoki2an... Kalau memang breeder yang profesional dan sudah ada nama, saya rasa mereka akan memberitahukan kelebihan dan kekurangan anjing2nya... Kalau sampai seperti yang anda katakan, berarti breeder tersebut tidak profesional...
            Dan bagaimana anda tahu banyak yang beli di breeder tanjung duren dan belum ada yang complain??


            • Re: Re: Re: Re: Re: help my mini pom .. - Grace - 24 September 2009 - 15:28

              saya kenal breeder yang di tanjung duren itu.. dia bukan type breeder penipu kok.. kan seperti yang saya bilang, beli anjing itu hoki2an.. belum tentu di breeder profesional pun dapet anjing bagus.. saya pernah ngalamin kok.. situ siapa yah?! kenapa banyak complain?! wong yang punya anjing aja ga complain kok.. hahaha.. ya ada hikmahnya juga sih, supaya kedepannya breeder2 lebih baik lagi menjaga kualitas "barang dagangannya" dan si calon pembeli bisa lebih hati2 lagi kalau memilih.. ya kan WLZ?? :)

            • Re: Re: Re: Re: Re: Re: help my mini pom .. - wLz - 24 September 2009 - 19:02

              bkan gak ada yang komplain or apa ..saya sudah coba complain ..tapi tetap di blg dari kita ..coz emg salah di saya ..masi awam kmrin...skrg sudah ngerti dhe ..complain" gk ada guna menurt saya ..yg ada ribut antara kita dan breeder ..breeder juga sudah tidak mau lagi trima anjing sakit pasti nya ..sya kmrin sempet baca(lupa forum mana)mengatakan kalo anjing yg ada pnyakit masih bersama dengan teman"nya kurang terlihat penyakit nya..saat di pindahkan tempat yang asing baru muncul ..anjing saya seperti itu lah ..klo buat complain mungkin jarang ..coz org pkir dari perpidahan nya itu sendiri yg menyebabkan dia sakit ..mnrut saya si begitu ...

            • Re: Re: Re: Re: Re: Re: Re: help my mini pom .. - clara - 24 September 2009 - 22:15

              wlz itu willy, rumahnya di klapa gading. coba dijelaskan lagi, anjingnya sudah mendingan belum sakitnya krn resep obat dr g. gak pernah complin apa2 tau2 2minggu kemudian blg ajgnya distemper.
              ternyata dokter yang u pake sm g pinteran g ya.....
              breeder itu g. g gak salah ttg masalah wlz!
              dia aja yang mau dibohongin dokter.
              masalah kita sudah clear kan wil?????

            • Re: Re: Re: Re: Re: Re: Re: help my mini pom .. - Grace - 25 September 2009 - 01:19

              oh kamu sudah pernah complain toh?! masa sih ga diladenin sama dia? saya beli pom sama dia dan pas dibawa pulang, saya kasih pom itu vitamin eh trus muntah. saya complain ke dia dan dia suruh bawa balik tuh pom saya dan dia rawat sampe sekarang sehat tuh! setau saya, dia baik banget sih! ya udalah, ini biar jadi pelajaran aja ya. kamu emang piara anjing lain selain pom yang ini? suka anjing yah? kalo suka, nanti kalo ada yang punya anakan, saya bisa kasitau kamu. dulu saya punya anakan pom dari indukan & jantan sendiri. karna ga bisa kepegang banyak piaraan jadi mau ga mau saya jual dengan harga murah. tapi cuma dikhususkan buat yang sayang anjing dan itupun saya monitor selama kurang lebih 6 bulan. nanti kalo ada temenku punya anakan, i'll let you know deh! ngeri deh gimana rasanya kehilangan doggy. aku juga pernah ngerasain soalnya. :(

            • Re: Re: Re: Re: Re: Re: Re: Re: help my mini pom .. - wLz - 25 September 2009 - 13:10

              di blg complain juga tidak si ..soalnya cuman bertanya..saya pkir gak berguna complain ..mungkin dari saya nya ..wah ..coba breeder saya kayak kamu yah ...suka dong ..makanya saya piara...anjing grace warna apa tuh ?? uda gede yah sekarang ??wah..entaran dhe ..trauma ..entaran aja kalo mau piara lagi ...hh..

            • Re: Re: Re: Re: Re: Re: Re: Re: Re: help my mini pom .. - Grace - 25 September 2009 - 17:03

              oh nama kamu willy yah.. ci clara itu baik banget kok wil setau ku.. dia tanggung jawab banget sama anjing jualannya.. anjing ku ada 1 lagi titip sama ci clara.. orangnya baik, bertanggung jawab dan ga perhitungan.. kalo aku bukan breeder will.. aku cuma punya anjing 2 pom dirumah, jantan sama betina trus kecolongan kawin.. ya udah anaknya aku jual murah aja tapi kalo orangnya ga sayang anjing, aku ambil balik anakan anjingku.. tapi thank God semua yang beli anak anjingku pada sayang semua ama anak2 anjingku.. dulu aku juga pernah punya anjing labrador mati karna distemper.. :( itu sih emang breeder labrador yang aku beli ga bener ajah.. tapi kalo ci clara sih aku ga ragu yah.. dia breeder yang baik kok will.. temen ku ada yang punya anakan tapi bukan pom.. ras apa deh gitu.. mau will?? aku ada 2 anjing pom dirumah.. warna coklat sama warna cream.. umur 2 tahun & 7 tahun.. yang beli sama ci clara masih ada sama si cici dirumahnya.. hehehe.. ya ci?? :)

            • Re: Re: Re: Re: Re: Re: Re: Re: Re: Re: help my mini pom .. - Wuliong - 25 September 2009 - 19:05

              grace ..saya wLz ..saya bukan wil sperti yang anda bilang ..thx buat all yang uda kasih coment"..klo boleh bagi nomor hp breeder ..bakal saya save untuk beli berikut nya..coz anjing saya Kiddo sudah pergi ..semoga dia di trima di sana ..pasti lebih tenang dia ...setelah kejang-kejang yang sangat parah ..=( setelah sya kasih obat dan makan ...thx buat yg uda ksih saran juga ..

            • Re: Re: Re: Re: Re: Re: Re: Re: Re: Re: Re: help my mini pom .. - Beginner - 26 September 2009 - 16:43

              klo menurut saya sebaiknya disterilkan dulu rumah anda atau lingkungan tempat anjing anda biasa bermain,... bisa menggunakan cairan desinfektan, dan semua perlengkapan yang pernah digunakan anjing anda sebaiknya dibuang saja untuk amannya...
              karena distemper bersifat menular sekali...

              salam

            • Re: Re: Re: Re: Re: Re: Re: Re: Re: Re: Re: Re: help my mini pom .. - Grace - 27 September 2009 - 02:01

              nah untuk kali ini saya setuju dengan si "Beginner".... hahahaha

            • Re: Re: Re: Re: Re: Re: help my mini pom .. - Beginner - 25 September 2009 - 20:18

              saya tidak komplain.. saya hanya tekankan kalau beli di breeder dan breeder tersebut tidak bisa memberitahukan kelebihan dan kelemahan anjing tersebut serta berterus terang apa adanya berarti breeder tersebut tidak profesional... seperti yang pernah anda alami sebelumnya, berarti anda bukan bertemu dengan breeder profesional...
              saya juga kenal dengan breeder yg di tanjung duren koq.. dan saya tidak katakan dia penipu...
              dan saya juga pernah beli anjing di sana, hanya saja saya tidak kompalin meskipun saya kecewa... sama seperti yang willy pikirkan, komplain juga tidak ada gunanya, hanya menciptakan argumen yang tidak ada habisnya...
              dan saya rasa saya lebih mengenal breeder tersebut daripada anda...
              don't judge people from it's cover...

            • Re: Re: Re: Re: Re: help my mini pom .. - Rina - 25 September 2009 - 21:57

              hmm anjing yg kena distemper skr keadaany bgmn?
              dl pom sy jg ad yg kena distemper mpe disuntik mati.
              aku mpe buka internet cari tau ttg distemper, ternyata distemper masa inkubasi yg lama jg. bs 2mgg-3mgg.
              beliny ma yg ditanjung duren yg khusus jual pom ya..?
              tmn aku jg ad yg beli disana, br beli 3hr kena batuk pilek parah.. terus bw ke dktr, ktny knapa anjing sakit dibeli.. kg lama anjingny kena parvo en mati.
              btw, sekedar info aja, mendingan beli anjing ma peternak langsung yg kita bs liat indukanny. klo di tj duren itu kan, dia bnyk ambil lg sama org lain..

            • Re: Re: Re: Re: Re: Re: help my mini pom .. - Grace - 26 September 2009 - 14:08

              saya turut berduka atas meninggalnya kiddo. untuk wLz jangan trauma untuk memelihara anjing lagi. pengalaman saya sih saya langsung pelihara anjing lagi ga lama setelah si labrador ku meninggal. kalo ga, saya inget terus sama si labrador itu. jadi sedih terus. dan sekali lagi saya katakan, beli anjing itu hoki2an. disamping itu juga kita perlu cermat memilih juga. untuk wLz, kamu mau breeder anjing apa? -. trus buat rina, itu anakan anjing kamu bukan anakan anjing ci clara yah? emang ga ditanya dulu itu anakan dia atau bukan? emang ci clara banyak terima titip juga. tapi saya liat dia bagus sih perawatannya. mungkin pas kebetulan temen kamu dapet yang kurang baik anak anjingnya.

            • Re: Re: Re: Re: Re: Re: Re: help my mini pom .. - wLz - 27 September 2009 - 00:53

              untuk beginner saya bukan willy..saya tidak suka di panggil yang bukan nama saya ..panggil wLz / WuLiong saja,karena itu nama asli saya ...mungkin kita beda rina ...saya bukan dgn clara lebih tepatnya..seperti tidak jelas begitulah...saya saja tidak dapat apa-apa"...kei trima kasih buat beginner atas pemberitahuannya..butuh waktu berapa lama untuk membersihkan dan boleh memelihara lagi yah??grace : kalo bisa keeshbond / yang lucu saja ..hahaha..karna saya piara untuk dalam dan di ajak jalan-jalan jauh ..

            • Re: Re: Re: Re: Re: Re: Re: Re: help my mini pom .. - Beginner - 30 September 2009 - 00:58

              oh, maaf saya hanya mengikuti saja memanggil... untuk kasus yang pernah terinfeksi distemper, sebetulnya tidak direkomendasi memelihara anjing dalam waktu singkat at least 6 bulan smape setahun, guan menghindari anjing baru terjangkit atau tertular virus tersebut (jika saya ada salah mohon dikoreksi), dan apabila memang ingin memelihara secepatnya, paling tidak ruangan dan tempat bermain anjing yang terinfeksi tersebut disterilkan dulu dengan cairan desinfektan secara rutin sampai selama sebulan, dan semua peralatan sebaiknya memakai yang baru (yang lama dibuang atau dibakar saja)... mohon dikoreksi jika ada yang salah..

              salam..

            • Re: Re: Re: Re: Re: help my mini pom .. - yonardi - 16 September 2010 - 22:59

              saya mau beli mini pom tapi yng bagus n memuaskan,
              kira" dimna y??
              thx

  • sakit apa hingga kotoran telinga banyak - martin - 18 September 2009 - 02:04

    hai...
    anjing aku banyak sekali kotoran telinganya. stelah dibersihkan, dalam 2 ata 3 hari sudah banyak lagi.
    kotoran warna off white, agak kering, tidak lengket, agak berbutir-butir...untuk bau saya tidak jelas, karena menurut saya tidak bau, tapi menurut orang lain bau.
    sakit apa ini ? bagaimana pengobatannya ?
    anjing saya ini juga didiagnosa kena demodek. apa ada hubungannya ?
    trims

  • anjing mati keluar darah dari hidung - yanti - 19 September 2009 - 08:19

    mohon diinfo donk, biasanya klo anjing mati n keluar darah dari hidung itukenapa ya???sakit apa kira2???

    • Re: anjing mati keluar darah dari hidung - yudis - 18 Maret 2014 - 09:41

      Iya nie sama anjingq umur 3 minggu jg kyk gtu ga tau apa penyebabnya tp yang jelas diawali pilek dulu trs ga sembuh2 ampe ga mau makan.akhirnya ga kuat mati keluar darah dari hidungnya

  • pertanyaan - Komang Tri Adi Suparwati - 19 September 2009 - 17:29

    lumayan. tapi saya ingin bertanya apabila ada anjing kemudian kotorannya berisi cacing itu gimana? mohon di beri jawaban
    secepatnya

  • tolong brikan komentar donkk - Nat - 22 September 2009 - 19:26

    saya binggung banget, anjing saya (pom) suka banget makan.. stiap ada yg lg mkan dia slalu minta..
    td siank saya bawa dia main ke halaman dpan ruma, trus ternyta ada ee kucing.. karna anjing saya rakus dimakanlah ee kucingnya.. saya takut kena virus,,, huhuhu... klo anjing mkan ee kucing kita biasa aja atau gmna yah?..

    • Re: tolong brikan komentar donkk - Eddy - 22 September 2009 - 22:12

      Ya ... biasa aja ... wong udah terjadi kok, kan ga bisa direplay. Cuma lain kali sebelum dibawa ke halaman, diperiksa dulu ada ee kucing atau tidak, kalau ada, disingkirkan.
      Anjing bagaimanapun tetap binatang, mempunyai naluri, tingkah laku yang berbeda dengan kita manusia. Kita sebagai manusia yang harus bisa menyesuaikan.
      Kalo ingin anjing tidak minta2 pada saat kita makan, jangan pernah diberi, dan jangan membawa anjing pada saat makan.
      Anjing saya saat masih kecil pernah makan kotorannya sendiri, saya cari tau kenapa .... ada yang bilang, anjing makan kotorannya sendiri karena insting survivalnya, ada yang bilang juga karena diet yang salah, kurang mineral. Sejak itu kalau habis buang kotoran, langsung saya bersihkan, .... no problem...

    • Re: tolong brikan komentar donkk - Grace - 23 September 2009 - 03:21

      yang namanya kotoran binatang ya pasti ada bakteri nya lah.. anjing kamu harus dilatih dan dibiasakan untuk ga makan sembarangan.. dulu anjing pom saya juga begitu kok.. dilatih dan dibiasakan lama2 dia ngerti juga kok.. bahaya loh kalo anjing kamu dibiarkan terus begitu bisa gampang kena penyakit dia nanti..

  • anjing mampet - fenny - 11 Oktober 2009 - 14:06

    mo tanya dunk..anak anjing saya baru berumur kira2 2 bulan, trus mulai dari kemarin dy bersin2 mulu, jadi tadi pagi sekitar jem 10 diberi obat neozep forte 1/4 bag. lalu anak anjing saya sudah tidak bersin2 lagi tapi sekarang malah mampet gitu hidungnya. jadi gmn y spy anak anjing saya bisa sehat lagi?

  • help please - lunz - 14 Oktober 2009 - 12:31

    hi teman2 semua...saya mau minta tolong ni saya punya 5 ekor anjing tp dua da mati. yg pertama pom tiba2 hilang nafsu mkn dan dibw ke drh dan di suntik obat cacing dan vitamin bsk nya kejang dan mati.yg ke 2 selang sekitar 1 bulan puppy sy yg jenis *zu juga mati,,awalnya aktif banget tp sebulan aja hilang nafsu mkn dan bw ke drh untuk rawat inap akhirnya bsk pagi saya dipangil dokter katanya puppy saya nunguin saya sampe saya datang ke klink drhnya dia terbaring lemas dan badannya basah..kt drh dia mencret,,sedih banget liatnya,,namanya candy..tanpa rasa jijik saya angkat dan lgs saya peluk erat.terharu dan menangis di depan drh juga saya minta tolong padanya candy hanya melihat saya,,seakan dia tau kalo saya takut kehilangan dia..cukup lama saya tunguin masa kritisnya sampai saya liat dia berusaha mengeraakan ekornya yg mmungil usianya sekitar 2 bln saja dan kata petshop semua vaksin sudah diberikan 1 x...tak tahan melihat rasa sakit yg dialami candy..

    • Re: help please - Aris - 15 Oktober 2009 - 10:22

      lunz , saya ikut sedih dengan kematian anjing2nya.
      Kalau beli anjing di petshop walaupun katanya sudah di vaksin , yang penting tanyakan buku vaksinasinya.
      Kalau ragu, bawa ke drh dan berikan vaksinasi lagi.
      Penting untuk anjing umur 1 bulan diberikan vaksin Paovovirus.

  • sakit - SANTI - 21 Oktober 2009 - 18:36

    anjing saya sakit, semuanya kelihatan normal, tapi kreatininnya naik terus sampai akhirnya lemas dan meninggal. tapi tak selang berapa lama, anjing saya yang lain juga terkena sakit yang sama dan akhirnya meninggal. selang berapa lama kemudian, anjing saya sekarang yang lain juga kena. kalau saya tanyakan dokter katanya tidak menular. aku bingung ini sebenarnya kenapa? ada yang tahu obatnya? atau solusinya?

  • doggyqUuu kna distemper...!! heLP..!! pliZz..!! - qteL - 31 Oktober 2009 - 08:56

    tmen2, aq lyad di forum pada kasi pen tze huang, tp Drh blg pake an gong.. jd yg bnr yg mn yawhH??

    • Re: doggyqUuu kna distemper...!! heLP..!! pliZz..!! - Alex - 02 Nopember 2009 - 11:41

      yang kamu sudah kamu baca di forum2 ..mana yang udah terbukti. pien tze huang atau an gong (what ever it's)... itu jawabannya

      • Re: Re: doggyqUuu kna distemper...!! heLP..!! pliZz..!! - aryati - 03 Nopember 2009 - 10:48

        kasih pien tze huang.. kasih 3 kali sehari.. dijamin ampuh..
        tp belinya harus yg asli.. hati2 obat palsu..

        • Re: Re: Re: doggyqUuu kna distemper...!! heLP..!! pliZz..!! - Acan - 06 Nopember 2009 - 12:42

          Puppy g juga sama kena distemper,ud hampir sebulan..Denger dr orang sie kasih Pien Tze Huang..Setelah g kasih makin lama kondisi dia semakin membaik....Ud bs maen lagi n nafsu makan na makin bertambah...Yang terpenting obat dokter juga jangan ampe putus....Diselingin ama obat dokter....Kata dokter yg penting kondisi doggy qta jgn ampe drop,pst virus itu bakal hilang n pasti sembuh......

Halaman: Pertama  «  11  12  13  14  15  »  Terakhir     397 Topik Komentar
Sylphid Kennel - Papillon Specialist Queen Bless Selection
 
Fourty One Golden Retriever Kennel
 
Zamosky
 
Gold Legend Kennel
 
Pink Rose Kennel
 
Rumah Terraria
 
Adakirik - Pure Breed Alaskan Malamute
 
Simply Gallery
 
Treasure Nebula
 
Indonesia Pet
 
Maranatha Kennel
 
KDI - Klub Dobermann Indonesia
 
Vini Vidi Vici Kennel - V3 Pomeranian
 
Golden Trip Asia
 
Promosi di AnjingKita.Com


 Layak Disimak »
Jadwal Penjurian 450 Ekor Anjing Jogja Dog Show 2014
[Berita Umum]
Muntah Pada Anjing
[Kesehatan Anjing]
Pameran Anjing Rottweiler Jateng & DIY 2014
[Jadwal Pameran Anjing Trah]
Hill's Webinar: Management of Difficult Pyoderma Cases
[Berita Umum]
Penyakit Kulit Scabies Pada Anjing
[Kesehatan Anjing]
Demodek Pada Anjing
[Kesehatan Anjing]
Dobermann, Boxer & Rottweiler Show
[Jadwal Pameran Anjing Trah]
Sembelit (Konstipasi) Pada Anjing
[Kesehatan Anjing]
iPet Magazine Indeks Edisi 16
[iPets]
Dehidrasi (Kekurangan Cairan Tubuh) Pada Anjing
[Kesehatan Anjing]
8 Alasan TIDAK Mencukur Bulu Tebal Anjing Anda
[Perawatan & Pemeliharaan Anjing]
Hepatitis Kronis (Penyakit Kuning) Pada Anjing
[Kesehatan Anjing]

 Komentar Terakhir »
Super Show Girl tanya
Komunikasi Antara Anjing Dan Manusia (Artikel Anjing Untuk Pemula) Re: bisul pada anjing
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) distemper
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) 2 anjing mati mendadak, why??
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) Distamper :(
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) matthewkenneth
The Harmonic's Dobermann (Kennel Anjing Dobermann) Re: Temperamen Doberman thd anak kecil
Belajar membantu  Kelahiran (Perawatan & Pemeliharaan Anjing) pitbull
Kenali Penyebab Kehilangan Nafsu Makan Pada Anjing (Perawatan & Pemeliharaan Anjing) american bully gak mau makan
Lidah Buaya Untuk Kesehatan Kulit & Bulu (Kesehatan Anjing) Re: cara menumbuhkan bulu anjing yg gundul
Gonggongan Yang Mengganggu & Solusinya (Pelatihan Anjing) ooo
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) Re: Re: Re: Re: Re: alamat penampungan anjing
PEDIGREE® Adult (Kering dari Thailand) (Pedigree®  Kering) Re: Ada yang mau mengadopsi anjing saya?
Rottweiller (Anjing Rottweiler) punya anjing bukan punya surat
Anakan Miniature Schnauzer (Anjing Miniature Schnauzer) schnauzer
Demodek Pada Anjing (Kesehatan Anjing) menyembuhkan demodex secara holistik
Kualitas Dog Food (Artikel Anjing Untuk Pemula) golden banyak benjol merah dan luka
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) adopsi anjing
Jual Anjing Kintamani Bali (Anjing Kintamani Bali) puppy kintamani
Kepincangan Kaki Belakang Akibat Putusnya Cruciate Ligament Pada Anjing (Kesehatan Anjing) tanya
Amarta Kennel (Kennel Anjing Anjing Gembala Jerman (Herder)) Anakan herder pet quality
KRI.Ch.Simba Von Kichi (Anjing Rottweiler) pitbull puppies penisnya bernanah
Parvo Virus Pada Anjing (Kesehatan Anjing) Anjing berak darah
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) shihtzu ku sakit apa yah :(


 
Kembali ke atas
 
Membuat Pedigree - Top 10 - Polling - Kritik & Saran - Profil Pengunjung
Purina
 Developed by: DuaCe.Com Ketentuan Layanan 
AnjingKita.Com®
Nusa Loka, Jl. Kalimantan A2/11, BSD City Sektor XIV
Serpong, Tangerang - Banten
E-mail: info@anjingkita.com