Iklan Anjing Dijual Berita Dunia Anjing Artikel Tentang Anjing Jadwal Pameran Anjing Jadwal Dog Gathering

Foto Anjing (80 ribuan) Jenis Anjing Ras Data Kennel Anjing Pejantan Organisasi & Komunitas Dr. Hewan/Klinik

Produk Untuk Anjing Jasa & Layanan Untuk Anjing Download Syarat Pemasangan Iklan
 Beranda Beranda  Profil  FAQ  Kontak Kami 
 Gabung bersama kami di Facebook  Gabung bersama kami di Twitter
Rabu, 16 April 2014 -  (UTC+7)  
 
Meradog, Fortan, Schweikert
 
Golden Heaven Kennel
 
Joe Hauze
 
Dockermann, a dobermann kennel
 
Quality Beagle, Beagle Quality
 
RCA Dobermann
 
BJ House Pomeranian
 
Java Bulls
 
Excellent Star Pom
 
Majesty's Shihtzu
 
Klub Rottweiler Indonesia
 
Piet Klinik, Klinik Hewan 24 Jam
 
SukaMulya Bulldog & Shar-Pei
 
Promosi di AnjingKita.Com

 Yang Baru »
Jual Chow Puppies Betina
16 April 2014 - 07:58
[Anjing Chow Chow]
Anjing Kloning Pertama Seharga Rp.1 Miliar
16 April 2014 - 06:35
[Berita Umum]
Jual Welsh Corgi Anak Champion 8 Negara
16 April 2014 - 05:45
[Anjing Pembroke Welsh Corgi]
Jual Rottweiler Puppies Great Quality
16 April 2014 - 05:45
[Anjing Rottweiler]
Jual Anakan English Bulldog
16 April 2014 - 05:45
[Anjing English Bulldog]
Jual Anakan Pomeranian Good Quality
16 April 2014 - 05:45
[Anjing Pomeranian]
Jual Anakan Siberian Husky Bloodline Kristari
16 April 2014 - 05:45
[Anjing Siberian Husky]
Jual Tea Cup Chihuahua
16 April 2014 - 05:45
[Anjing Chihuahua]
Jual Mini & Super Mini Yorkshiere Terrier
16 April 2014 - 05:44
[Anjing Yorkshire Terrier]
Jual Tea cup, Mini & Super Mini Pomeranian
16 April 2014 - 05:44
[Anjing Pomeranian]
Jual Golden Retriever Puppies
16 April 2014 - 05:44
[Anjing Golden Retriever]
Jual Dog Food Royal Canin
15 April 2014 - 05:44
[Produk & Aksesories Untuk Anjing]

 Jadwal Pameran Anjing Trah »
Dobermann, Boxer & Rottweiler Show
13 April 2014 - 09:11
Perkin Jateng Dog Show 2014
28 Maret 2014 - 08:48
Pameran Anjing Nasional 2014
05 Maret 2014 - 17:44
Pameran Anjing Herder IGSC Jatim (Berhadiah Uang Tunai)
18 Pebruari 2014 - 08:18
Pameran Anjing KDI Jaya back to back
10 Pebruari 2014 - 16:14
Pameran Rottweiler Jakarta
09 Pebruari 2014 - 10:35
Arsip... 

Untuk pengguna Blackberry, bisa pasang launchernya dengan mengakses langsung dari Blackberry Anda melalui pranala ini.

Untuk pengguna Android, bisa mengunduh launchernya dengan mengklik pranala ini.


 :: Layak Disimak ::

 :: Komentar ::

09 April 2004 - 21:10  
Penyakit-Penyakit Pada Anjing     Penyakit-Penyakit Pada Anjing   (1234 Komentar)

Rabies Rabies atau penyakit anjing gila merupakan penyakit yang paling ganas pada hewan karena dapat membunuh hewan yang terkena penyakit ini dan ... selengkapnya

 

Tambah Komentar

  • anjing kencing berdarah dan sering ngosh2an - H-yani - 19 Maret 2009 - 22:13

    hallo, saya lagi bingung ne..anjing saya (jantan) waktu itu saya liat kencingnya berdarah dan dia sering bgt ngosh2an (wlpn hanya jalan saja)..tapi makannya banyak sekali.penyakit apa yah kira2?dan obatnya apa??? kalo misalnya harus dioperasi, ada ga cara laen selain dioperasi..tq yah atas jawabnya!!!!

    • Re: anjing kencing berdarah dan sering ngosh2an - johnny - 21 Maret 2009 - 07:43

      Anjing saya juga pernah seperti itu, awalnya kencingnya seperti teh, kemudian bercampur darah selama 10 hr. Anjingnya jadi lemah. Karena saya tidak percaya dokter maka saya berikan parutan air buah mengkudu. sehari 2 x 1 mengkudu. Besoknya kencingnya mulai baikan.

    • Re: anjing kencing berdarah dan sering ngosh2an - D-niel - 10 Juni 2009 - 11:40

      iya nih sama banget...anjing Golde Retrive ku juga sperti itu. kencingnya kadang ada darahnya.
      Semoga resepnya berhasil juga di Golden ku.
      Thanx banyak ya...
      GBU

    • Re: anjing kencing berdarah dan sering ngosh2an - Imam - 16 Desember 2009 - 21:01

      wah kayaknya sama nih masalahnya, anjing (jantan) saya (mix terrier) baru hari ini saya lihat kencingnya ada darahnya, itu memang kenapa ya?

    • Re: anjing kencing berdarah dan sering ngosh2an - sandy - 20 Agustus 2012 - 21:19

      Iya neeh sama dg anjing sy. Hr ini kencingnya berdarah. . . Kemarin masih kencing agak keruh. Apa itu tanda-tandanya. Minta tolong dong temen" bisa kasih tau obat dan harus gimana. Anjing saya jantan tsitzu. . . . Tolong yah infoin boleh ke email saya di mas.kendy@yahoo.co.id thank ys

  • kejang2 pada golden - fred - 20 Maret 2009 - 12:38

    halo rekan anjing kita, saya mau tanya..

    saya mempunyai anjing golden berumur 7 bulan,
    kenapa yah 2 hari belakangan ini anjing saya suka kejang2 sehari 2x mah ada..
    padahal anjing dalam keadaan sehat

    dan saya sudah bawa ke drh dan katanya cuma demam biasa dan dikasih obat tidur???

    ada yg punya pengalaman anjing nya seperti ini?

    thx

  • Berak darah - kim - 21 Maret 2009 - 16:11

    Saya mau bertanya. Mengapa kalau anjing saya kalau ga dikasih makan 1 hari (puasa) Besoknya pasti akan berak darah. penyakit ini sudah lama kira2 8 bulan. Waktu saya bawa ke dokter katanya protozoa, terus dikasih obat tapi ga kunjung sembuh. Mohon petunjuknya! Penyakit apa yg sebenarnya pada anjing saya. Dan obat apa yg harus diberikan?

    • Re: Berak darah - darryl - 21 Maret 2009 - 23:26

      kalau memang ingin dituntaskan dan percaya silahkan hub sy di 02170155621.atau kalau memang di jakarta dan kebetulan dekat dengan sy silahkan datang.dan sy membantu sepenuhnya dengan iklas.

      • Re: Re: Berak darah - Rascal - 23 Maret 2009 - 18:31

        Betul om kl emg berak darahnya pgn cpt sembuh segera contact om darryl deh sblm terlambat..!

      • catahoula - wendy nainggolan - 27 Juli 2009 - 15:13

        cara perawatan dan artikek tentang anjing catahoula.

  • Lepto2 - Timmy - 08 April 2009 - 13:25

    Anjing ku prnah mati gara" lepto
    hiks2
    sdih bgd
    smpe xkarank lom ad anjing lagi

  • Tulang nyangkut di tenggorokan ?? - Evelyn - 09 April 2009 - 08:33

    Anjing aku rottweiler makan tulang,, tau" tulang nya nyangkut di tenggorokan . Dia berusaha ngeluarin tp ga bisa,, gimana ngeluarinnya ya ?? udah 1 hari nyangkut ..

  • loop - jesslyn - 10 April 2009 - 18:31

    anjingku umur nya hampir 10 bulan, aku nggak yakin dia udah loop apa blom. dari 2 hari yang lalu aku lihat ada tetesan darah cuman nggak terlalu banyak cuma sekitar 2 tetes di lantai. kira2 kalo begitu udah loop blom? trus ada tanda2 lain nggak yg dilakukan anjing pas lg loop?

    • Re: loop(@jesslyn) - ochas - 11 April 2009 - 08:22

      coba bantu ciri2 lainnya, (maaf) kelaminnya membengkak, dan semakin lama semakin membesar(semakin menginjak hari subur, semakin membesar), apabila di sekitar daerah kelaminnya dipegang, ekor akan nekuk sesamping kanan, maupun kekiri, anjing sering menjilati kelaminnya. ini faktor yang biasanya paling mudah diketahui, untuk mengetahuinya.semoga membantu.GBU

  • dog food - della - 10 April 2009 - 18:36

    kalo anjing nggak mau makan df kering gimana ya? dia kalo makan df abis lari2 baru mao makan, takutnya dia keselek. trus kalo makan df, pupnya kok banyak banget ya kayak nggak ada yg keserep padahal pupnya padat. kl begini dfnya cocok nggak sih sebenarnya?

  • distemper - Nana - 22 April 2009 - 13:46

    Aku mau berbagi pengalaman , anjing - moly aku divonis distemper sama drh maret kemaren ... dan hidupnya nggak lama lagi... aku baca2 katanya pake obat cina .. tapi nggak ah aku trauma dengan obat itu :( aku kasih dia daun mimba 1 hari 3x sendok makan ... karena rasanya pahit banget aku akalin dengan beli suntikan yang dibuang jarumnya setelah itu dikasih madu ..... sekarang dia napsu makannya bagus (emang sih agak milih yg enak2 - tapi daripada stress liat dia nggak mau makan) , pupnya bagus, tidurnya bagus, udah mau main lari main bola, udah rada kuat mandi... memang sih kondisinya nggak bisa 100% waktu aku beli karena dia udah kena syaraf kakinya ... tapi kalo dia dah becanda kaya lupa sama kakinya yg udah nggak normal .... pengennya sih balik lagi ke drhnya untuk ngecek tapi aku uda sebel duluan inget tampang drhnya yg jutek dan vonis mati molyku kemaren.... kuncinya perhatiian dan kesabaran kali yah ... ujung2nya moly jadi manjaaaaa banget :P but I love it ... thanx God

    • Re: distemper - adhie bpc - 22 April 2009 - 19:08

      bagus deh, memang semua obat untuk penyakit sudah ada di alam, cuma tinggal kita saja,mau dan bisa ga temuinnya dan pakainya

    • Re: distemper - eka - 23 April 2009 - 07:37

      mengharukan......
      hehe...
      klo moly tiba2 mati gmna?? :O ( mudah2an gak...)
      cek aja deh ke drh yg lain...

      • Re: Re: distemper - nana - 23 April 2009 - 10:37

        Pokoknya aku udah melakukan yang terbaik yg aku bisa jadi nggak ada penyesalan dibelakangnya .... belajar dari pengalaman bos .... semua mahluk hidup pasti mati ... iklas nggak iklas yah harus iklas .... iyakan????????

        • Re: Re: Re: distemper - darryl - 23 April 2009 - 11:27

          memang sy kadang merasa iba atas distemper yg diderita oleh anak anjing khususnya,terutama pemiliknya yg selalu dirongrong dengan kesehatan si anjing,apa lagi kalau sampai dia menderita cacat.kadang dia selalu merintih,kita sebagai pemilik tdk tega mau tdk mau hrs menolong dan melayani.sedangkan sampai saat ini setahu sy belum ada dokter yg dpt menyembuhkan kelumpuhan tsb yg dikarnakan virus distemper yg menjarar ke saraf otak,kita hanya menunggu nasip sianjing antara hidup dan mati,kl hidup ya bererti kita hrs rela merawatnya.dengan ini sy berpesan kpd pemilik atau pun peternak, jangan lah menjual anak anjing sebelum vaccine varvo,distemper,hepatitis,lepto,dan pereinfluenza.janganlah menjual anak anjing begitu divaccine langsung dipindah tempat ,sebaiknya tunggu 2 minggu stl vaccine.unt para pembeli anakan dimanapun mintalah jaminan buku vaccine dan perhatikan tgl pemvaccinannya dan sesuaikan dng tgl kelahirannya.sd berapa x pemvaccine nannya ? unt pemilik perhatikanlah kesehatannya.

  • nanya - williAm - 30 April 2009 - 01:49

    TRUS OBAT BT ANJING YG KENA MUNTAH BERAK BERDARAH APA YA...TX

    • Re: nanya - adhie bpc - 30 April 2009 - 08:18

      doa , ketelatenan dan usaha keras obatnya

  • Help.. Golden Anyang-anyang - Terry77 - 02 Mei 2009 - 12:55

    Mohon bantuannya. Goldenku betina 6 bln. Dari kemaren malem anyang-anyang (buang air kecil terus tiap 10 menit). Gak bisa nahannya. tau2 udah pipis. dibawa keluar dia selalu usahain mau pipis trus biarpun ngak ada satu tetespun yg keluar. trus kayaknya susah sekali. sampe ngeden2.. kasian liatnya.. ada yang tau obatnya apa?.

    • Re: Help.. Golden Anyang-anyang - darryl - 03 Mei 2009 - 17:30

      mengalami kencing batu, lubang salurannya mampet.jd hrs dikateter.

    • Re: Help.. Golden Anyang-anyang - Terry77 - 04 Mei 2009 - 11:39

      heheehee.. untuk ngak separah yg dikira pak darryl . kemaren sore. goldennya dah sembuh. dikasih bactrim. tiap 4 jam. Abis 5 kapsul. Plus dikasih minum air hangat. and dijemur di matahari 15 menit. mungkin perutnya kedinginan kali. Akhirnya.. ngak usah ngepel2 pee nya lagi.. merdeka.....

      • Re: Re: Help.. Golden Anyang-anyang - adhie bpc - 04 Mei 2009 - 22:36

        nah kan udah dibilang..harus diperiksa..jangan main tebak2an..apalagi betina,jauh dari batu karena salurannya lebih besar

  • apakah anjing hamil dapat tertular distemper? - deco - 28 Mei 2009 - 02:14

    anjing saya belom lama ini ada yg kena distemper..skrg saya punya anjing yang sedang hamil dirumah..anjing saya yg lagi hamil umurnya 1 taun, tapi sudah divaksin distemper pas umur 3 bulan, dan vaksin distemper ulang tahunan sebelom dia hamil..

    • Re: apakah anjing hamil dapat tertular distemper? - ochas - 28 Mei 2009 - 11:33

      ada kemungkinan bisa tertular, antisipasi aja..jaga kebersihan dan jaga kesehatan anjing nya.soalnya dalam kondisi hamil kadang gampang ngedrop apa lagi anjingnya gak mau makan karena bawaan puppiesnya..badan bisa ngedrop...pake multivitamin, kalau mau bagus pakai INT****T. (yes dapat komisi)he.pokoknya dijaga aja, jangan sampai kondisi anjing ngedrop, multivit harus diberikan tiap hari, gizi juga diperhatikan.sanitasi kandang dijaga.sementara barang2 yang pernah di pake sama anjing yg kena distemper di steril dulu..cuci bersih dengan pemutih atau desinfektan.jemur dah di siang bolong.kalau semua di lakukan pasti aman.semoga membantu.^_^

    • Re: apakah anjing hamil dapat tertular distemper? - michiell - 31 Mei 2009 - 21:00

      bisa tertular,, karena virus distemper itu sangat berbahaya dengan hanya hembusan nafas saja juga bisa tertular kontak anat anjing aja juga bisa tertluar.. penanggulangannya hanya dengan di beri vitamin,, tapi itu hnya penanggulangan tetapi anjing yang sudah terinfeksi virus distemper itu percuma klo diberi vitamin.. pasti sudah tertular.. jadi kesimpulannya dapt tertular.

  • Canine distemper - Alfaro - 10 Juni 2009 - 08:44

    Teman2, help..herder saya divonis distmper. Apakah seduhan daun mimba dan air madu bisa membantu?

    • Re: Canine distemper - Terry77 - 10 Juni 2009 - 09:28

      katannya sech bisa. tadi dulu anjingku pas kena dtmpr dikasih pien tse huang. 1 dibagi 10 pil. 3x sehari . selang 3 jem dari obat dokter. plus imunair. jgn sampai minumnya kurang. kalo perlu paksain pakai pipet.

      • Re: Re: INMUNAIR 17,5 DAN KEGUNAAN - darryl - 10 Juni 2009 - 23:10

        Tiap vial mengandung sel terinaktivasi propionibacterium acnes 0,17 mg,dan lipopolisakarida dan sel eacherichia coli 0,05 mg.INDIKASI :meningkatkan daya tahan unggas secara tdk langsung (non spesifik) pd saat kondisi stres dan saat sensitif thd infecsi penyakit.Dosis dan cara PEMAKAIAN: diberikan melalui air minum unt unggas(broiler,pullet,layer dan breeder)tdk dicampur dng vaccine. 0,5 - 1,0 ml/10kg.bb setiap 24 jam selama 3 hari berturut turut.minimum administrasi pd umur unggas 1 hari.broiler dan pullet 0,5 - 1,0 ml per 10 kg bb per hari pd umur 3 hari pertama,diulang pd umur 21 hari.layer dan breeder 0,5 - 1,0 ml per 10 kg bb per hari pd umur 3 hari pertama.antara umur 10 - 12 minggu.dan diulang pd umur minggu ke 18 dan ke 23.
        Kemasan 500 ml DEPTAN. RI . No.05072959 .VKC.obat bebas terbatas..Laboratorios Calier.S.A. - Spanyol/ Megan Galus kINANTAN.

    • Re: Canine distemper - darryl - 10 Juni 2009 - 13:19

      penyakit distemper adalah disebabkan oleh virus.jd kita hrs memberikan obat anti virus tersebut dan tdk bisa dng antibiotik biasa yg umum dipakai.dengan pemberian imuner sangat tdk mambantu imun pada anjing,krn imuner sendiri difokuskan pada ayam atau unggas. memang sekarang banyak tersebar imuner ini di petshop maupun di drh. akan tetapi pemberian ini tdk tepat.banyak para drh menggunakan imuner ini krn tdk tahu fungsi yang sebenarnya yg dikeluarkan dari PT. M.........G....... ini.

Halaman: Pertama  «  9  10  11  12  13  »  Terakhir     394 Topik Komentar
Sylphid Kennel - Papillon Specialist Queen Bless Selection
 
Fourty One Golden Retriever Kennel
 
Zamosky
 
Gold Legend Kennel
 
Pink Rose Kennel
 
Rumah Terraria
 
Adakirik - Pure Breed Alaskan Malamute
 
Simply Gallery
 
Treasure Nebula
 
Indonesia Pet
 
Maranatha Kennel
 
KDI - Klub Dobermann Indonesia
 
Vini Vidi Vici Kennel - V3 Pomeranian
 
Golden Trip Asia
 
Promosi di AnjingKita.Com


 Layak Disimak »
Anjing Kloning Pertama Seharga Rp.1 Miliar
[Berita Umum]
Demodek Pada Anjing
[Kesehatan Anjing]
Dobermann, Boxer & Rottweiler Show
[Jadwal Pameran Anjing Trah]
Sembelit (Konstipasi) Pada Anjing
[Kesehatan Anjing]
Undangan Rapat Anggota PERKIN Jaya
[Berita Organisasi Pecinta Anjing ]
Seminar Pembiakan & Handling Anjing Show Palembang
[Dog Gathering]
iPet Magazine Indeks Edisi 16
[iPets]
Dehidrasi (Kekurangan Cairan Tubuh) Pada Anjing
[Kesehatan Anjing]
8 Alasan TIDAK Mencukur Bulu Tebal Anjing Anda
[Perawatan & Pemeliharaan Anjing]
Hepatitis Kronis (Penyakit Kuning) Pada Anjing
[Kesehatan Anjing]
Pemenang A.B.I.E.S Periode 23-30 Maret 2014
[Berita Umum]
Good News - Free Ideal Balance Product Sample
[Berita Umum]

 Komentar Terakhir »
Rottweiller (Anjing Rottweiler) punya anjing bukan punya surat
Anakan Miniature Schnauzer (Anjing Miniature Schnauzer) schnauzer
Demodek Pada Anjing (Kesehatan Anjing) menyembuhkan demodex secara holistik
Kualitas Dog Food (Artikel Anjing Untuk Pemula) golden banyak benjol merah dan luka
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) adopsi anjing
Jual Anjing Kintamani Bali (Anjing Kintamani Bali) puppy kintamani
Kepincangan Kaki Belakang Akibat Putusnya Cruciate Ligament Pada Anjing (Kesehatan Anjing) tanya
Amarta Kennel (Kennel Anjing Anjing Gembala Jerman (Herder)) Anakan herder pet quality
KRI.Ch.Simba Von Kichi (Anjing Rottweiler) pitbull puppies penisnya bernanah
Parvo Virus Pada Anjing (Kesehatan Anjing) Anjing berak darah
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) shihtzu ku sakit apa yah :(
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) anak anjing tiba2 suka gigit2 kaki
Adopsi, Adopsi dan Adopsi (Artikel Anjing Untuk Pemula) Menerima Full Hibah puppies
Rottweiller (Anjing Rottweiler) Re: Anjing tanpa STB ???
Parvo Virus Pada Anjing (Kesehatan Anjing) Penyakit leher menggembung dan mulut besar
VON WINNER MINIATURE PINSCHERS (Kennel Anjing Miniature pincher) Re: komunitas minpin
Labrador Retriever (Jenis Anjing Ras) Labrador black
PERKIN Jaya (PERKIN) alamat perkin
Being Smart With High-Five And Kenny Rao (Dog Gathering) Re: rekomendasi untuk penginapan
Leowardi, Berbagi Ilmu Kepada Pemula (Serba-serbi Orang Beken) adn
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) Re: Re: testis anjing jantan
Vini Vidi Vici Pomeranian (Website Anjing) website
PERKIN Jaya (PERKIN) Re: gak tau kalau 100% keturunan maltese atau tidak
HausMagna.Com (Website Anjing) AMSTAFF


 
Kembali ke atas
 
Membuat Pedigree - Top 10 - Polling - Kritik & Saran - Profil Pengunjung
Purina
 Developed by: DuaCe.Com Ketentuan Layanan 
AnjingKita.Com®
Nusa Loka, Jl. Kalimantan A2/11, BSD City Sektor XIV
Serpong, Tangerang - Banten
E-mail: info@anjingkita.com