Iklan Anjing Dijual Berita Dunia Anjing Artikel Tentang Anjing Jadwal Pameran Anjing Jadwal Dog Gathering

Foto Anjing (80 ribuan) Jenis Anjing Ras Data Kennel Anjing Pejantan Organisasi & Komunitas Dr. Hewan/Klinik

Produk Untuk Anjing Jasa & Layanan Untuk Anjing Download Syarat Pemasangan Iklan
 Beranda Beranda  Profil  FAQ  Kontak Kami 
 Gabung bersama kami di Facebook  Gabung bersama kami di Twitter
Sabtu, 19 April 2014 -  (UTC+7)  
 
Meradog, Fortan, Schweikert
 
Golden Heaven Kennel
 
Joe Hauze
 
Dockermann, a dobermann kennel
 
Quality Beagle, Beagle Quality
 
RCA Dobermann
 
BJ House Pomeranian
 
Java Bulls
 
Excellent Star Pom
 
Majesty's Shihtzu
 
Klub Rottweiler Indonesia
 
Piet Klinik, Klinik Hewan 24 Jam
 
SukaMulya Bulldog & Shar-Pei
 
Promosi di AnjingKita.Com

 Yang Baru »
Penyakit Kulit Scabies Pada Anjing
18 April 2014 - 09:01
[Kesehatan Anjing]
‘PR’ Arsenal's Leighton Beverley Aka Shaun
18 April 2014 - 05:24
[Anjing Pitbull (APBT)]
Siberian Husky Cucu TH.INA.Champion
18 April 2014 - 05:23
[Anjing Siberian Husky]
Jual Anakan Labrador Retriever
18 April 2014 - 05:23
[Anjing Labrador Retriever]
Noel Pet Salon Hewan Panggilan
17 April 2014 - 05:37
[Salon untuk Anjing]
Salon Kucing Panggilan : Spa Kitten
17 April 2014 - 05:35
[Salon untuk Anjing]
DCP Pet Photography
17 April 2014 - 05:31
[Photography Services]
Jual Anakan Herder Long Hair Show Quality Super
17 April 2014 - 05:30
[Anjing Gembala Jerman / Herder]
Jual Anakan Chihuahua Jantan
17 April 2014 - 05:30
[Anjing Chihuahua]
Jual Anjing Herder Berkualitas
17 April 2014 - 05:30
[Anjing Gembala Jerman / Herder]
Jual Anakan Herder Betina
17 April 2014 - 05:30
[Anjing Gembala Jerman / Herder]
Jual Herder Jantan Berkualitas
17 April 2014 - 05:30
[Anjing Gembala Jerman / Herder]

 Jadwal Pameran Anjing Trah »
Dobermann, Boxer & Rottweiler Show
13 April 2014 - 09:11
Perkin Jateng Dog Show 2014
28 Maret 2014 - 08:48
Pameran Anjing Nasional 2014
05 Maret 2014 - 17:44
Pameran Anjing Herder IGSC Jatim (Berhadiah Uang Tunai)
18 Pebruari 2014 - 08:18
Pameran Anjing KDI Jaya back to back
10 Pebruari 2014 - 16:14
Pameran Rottweiler Jakarta
09 Pebruari 2014 - 10:35
Arsip... 

Untuk pengguna Blackberry, bisa pasang launchernya dengan mengakses langsung dari Blackberry Anda melalui pranala ini.

Untuk pengguna Android, bisa mengunduh launchernya dengan mengklik pranala ini.


 :: Layak Disimak ::

 :: Komentar ::

30 Januari 2004 - 14:18  
Belajar membantu Kelahiran     Belajar membantu  Kelahiran   (181 Komentar)


Oleh Bobby Sant

Proses kelahiran oleh Drh.Yuliani Putri Dewi Pada umumnya anjing ras yang akan melahirkan apalagi yang baru pertama ... selengkapnya

 

Tambah Komentar

  • Ciri-ciri hamil apa yah? - venti - 24 Juni 2008 - 02:29

    huhuhu.. T_T gini".., duggie saiah abis peMacakan tgl 28 Mei kMrn.., duggie jenis shih tzu umur 4 thun, Nah abis PeMacakan kaTa paWaNg na dia harus di kaNdangin tRus sLm 2 bulan kaRna takut ke guguran, MasaLah Nyaa.. duggie saiah itu udah biasa di lepas gitu aja an maNja baNgett , tapi akhir na dia NgeRti kalo dia Hrs di Kandang tapi, pup an pee na karNa uda saya ajaRin di Luar, tiap kaLi dia mo pUp or pee dia pasti gongong".., Kadang demi nipu saya dia pura" kek kebelet pipiss JAdi na sEring keluar deh eh gk mo Masuk lagik, Nah apa bener harus di kurung 2 bulan gitu? apa lagi dia hyper aktiF jadi tiap keluar loncat", na skrg udh jln 1 bLn dr tgl peMAcakan., ciRI" yg biLang Puting susu na MemeRah saya sulit bedain T_T, keTakutan gk jadi anak na saya jadi stres sendiri iks iks.., an masalah mkn kaRna emg sy di kaci sm saudara dia dari awal gk suka dogfood kecuali di suapin, kan di buku[cr praktis merrwt anjing] itu di tulis kalo napsu makan berkurang minggu 1 & 2 ... bersambung

    • Re: Ciri-ciri hamil apa yah? - peggy - 24 Juni 2008 - 10:09

      memang sebaiknya dikandangin setelah dipacak tp nga perlu full 2 bln sih... kl dah menjelang melahirkan, lebih baik dilepas krn biasanya doggie bakal cari tempat untuk melahirkan. terus biar yakin hamil pa nga, lebih baik bawa aja ke drh dan minta diusg. jd bisa dilihat kl doggienya benar2 hamil ato tidak.

  • Ciri-ciri hamil apa yah? - venti - 24 Juni 2008 - 02:37

    sambungan na di sini ^^..., na napsu makan na berkurang udah dari 3 minggu an ampe skrg, dia jadi na skrg gk suka dogfood lagik.., padahal minggu pertama sama minggu ke 2 saya kaget karna dia makan dogfood itu.., tanpa di paksaa , nah saiah campurin daging sm dogfood , dia malah makan daging na doank T_T cp Deee , Jadi gMn bagus na yah ? toLong duNk saiah , eh iya drh Murah gk yah kalo bantu Persalinan?... truss.. cara lain deteksi bunting apa lagik yah om.., tante.., koko, cc... ,selain dari puting susu na kemerahan , sama perut na buncit, karna org" bilang perut na agak besar, tapi menurut saiah biasa aja, trus bole di pegang perut na gk ? saya pegang bentar agak padet, hamil gk tuh?..saiah takut dia ekguguran T_T

    thx b4... [ inti na Thread ini bagus banget ]

    • Re: Ciri-ciri hamil apa yah? - elinda - 03 Oktober 2011 - 13:46

      aku jga pnya cihuahua,tpi sesudah dya kawin smpai skrg belum ada ciri2 dya hamil,cma dy jdi malas n puting su2 na kemerah2n gtu.. apakah dy hamil???? tolong bls y?

  • cara mewawat bulu pudel - jack - 24 Juni 2008 - 11:51

    Hai kawan2 saya mau nny gmn se cara merawat bulu pudel biar putih bersih n halus ya?berhubung kemaren w baru beli tuh jd bulu masi agak kuning2 gitu...kawan2 yg pny pengalaman melihara pudel bagi2 plz....hehehe....THX

    • Re: cara mewawat bulu pudel - alfonzo - 25 Juni 2008 - 12:06

      dimandiin aja pake shamp[oo khusus buat anjing yang bulu putih.trus dikeringin pake hair dryer,kalo ada parfum,dikasi aj biar wangi.kan ada tuh parfum khusus anjing.jangan ditaruh di luar rmh.peliharanya didalam rumah aj,biar ga cepet kotor bulunya..rajin2 disi2r aja biar halus bulunya..keringinnya jg harus bener2 kering biar ga menggumpal bulunya.gt aja d kyknya.hehehe.aku juga punya poodle soalnya,tapi betina....

      • Re: Re: cara mewawat bulu pudel - jack - 26 Juni 2008 - 18:23

        ooo...saya kemaren jg beli shampoo nya biar putih pny....pudel w putih....bandelnya minta ampun deh....ga mau diam.....gmn si caranya nyisir dia?abisnya kalo w sisir pasti berontak tuh....minta sarannya dong kawan2....THX

    • Re: cara mewawat bulu pudel - ketut - 28 Juli 2008 - 15:25

      mm merawat anjing pudel mm agak ribet, blm lg yg lincah kayak anjingku. baiasanya cuma ak mandikan dirmh dan dikeringkan,tp lain wktu bs digrooming aj sekali.biar lebih terawat. itung2 giliran anjing kita yg kesalon.he...he tq!

  • ciri2 loop pd anjing loop kering - alexander - 25 Juni 2008 - 18:51

    saya mau tanya, sy pny shihtzu umur 3th. stiap dia loop pasti sy tau nya kalo udah lewat masa suburnya. karna dia loop gak pernah mengeluarkan darah segar, karna menurut dokter anjing saya biasa pada anjing trah kecil akan mengalami loop kering. nah spy sy bs tau dia sedang loop atau tidak bagaimana yah?
    sy juga mau tanya nih, anjing sy rottweiler umur 1th tapi belum pernah loop, apa itu normal?

    • Re: ciri2 loop pd anjing loop kering - agus - 26 Juni 2008 - 13:41

      kalo em mau dikawinin lbh baek piara 1 psg aja biar ada temennya juga. kalo piara 1 pasang biasanya ga usa repot hitungin loopnya ntar mereka bisa kawin dengan sendirinya kalo em uda waktunya. Trims.

    • Re: ciri2 loop pd anjing loop kering - zhong yang - 11 Agustus 2008 - 19:10

      di perkirakan saja masa suburnya, kemudian disaat masa subur tersebut di test aja kesuburannya , untuk mencari hari yg tepat untuk di pacak

    • Re: ciri2 loop pd anjing loop kering - Nadia - 11 Agustus 2008 - 21:19

      Mau tanya, anjingku 9 bulan dan baru loop pertama kali. Tapi kok lama sekali ya. Sudah 18 hari masih belum selesai. Apa ini memang biasa pada anjing?
      Oya ciri2 anjing hamil itu apa aja sih?
      Thx

    • Re: ciri2 loop pd anjing loop kering - shella - 16 Mei 2010 - 20:25

      mw nanya , kok anjing ku (maltese) baru loop 2 hari , besoknya pas hari ketiga 'itu' nya uda ga bengkak ? pdahal pas hari ke1 n ke2 msi bengkak n ngluarin darah biarpun dikit . malah pas hari ptma nya di kejer anjing temen yg cowok ampe brantem . apa krna brantem jd stres n ga ngluarin darah ? lagian emg bs bgtu ? mohon balesannya :)

  • arti loops apa ya? - jack - 26 Juni 2008 - 18:27

    kawan2 arti loops apa ya?w masi pemula soalna.....

    • Re: arti loops apa ya? - hanny - 26 Juni 2008 - 19:47

      loops pada anjing betina sama aja kayak cewek2 pd umumnya. Loops sama artinya dgn haid untuk anjing betina. Cuma'an untuk anjing betina, terjadinya cuma 6 bulan sekali. Biasanya terjadi waktu anjing betina mulai memasuki usia +- 9 bulan.
      Thanx, semoga berguna.

  • cara penghitungan hari 1 loop..?? - jamie - 12 Agustus 2008 - 21:04

    dear all..
    tolong di bantu ya..gimana sih cara yg tepat untuk menentukan hari 1 loop,apakah
    a.hari 1 loop di hitung ketika vagina mengeluarkan darah namun blm sampai menetes..atau
    b.hari 1 loop di hitung ketika vagina sudah mengeluarkan darah dan menetes.
    tolong sarannya
    thx.GBU

  • anjing pom keguguran - jayin - 14 September 2008 - 02:20

    help....
    anjing pom saya melahirkan pada hari ke 51,tapi bayinya langsung mati,tapi kok yang keluar cuma satu,padahal perutnya besar sekali,apa ada kemungkinan bayi lainnya yang belum keluar dapat lahir selamat pada hari ke60 atau harus keluar semua pada saat itu juga?????please.....donk....lagi bingung nih.....apa yang harus saya lakukan selanjutnya.....

    • Re: anjing pom keguguran - Jo - 14 September 2008 - 20:46

      setahu g hrs lsg lahir jg, tp tergantung lamanya, bs berjam2, tp ga mungkin smp berhari-hari deh.cepet kontak dokter.trus tnya apa dia punya USG.takutnya klo puppy nya ga kel2 bahaya buat mami nya.Good luck!

  • Setelah Anjing Melahirkan - Lini - 01 Desember 2008 - 13:22

    Ada yang bisa bantu ?? Anjing Mini Pom saya baru melahirkan sekitar 3 hari yg lalu, tapi knp sampe hari ini dia masih suka garuk2 dan cari sembunyi di pojokan ruangan ?? kalo mendengar anaknya nangis dia ikut nangis dan kabur.. bukan menyusui...(kaya stress gt..buntut sampe turun).. kalo ada didekat saya..dia lebih memilih mendekati saya daripada anaknya...
    Setelah melahirkan berapa lama induk boleh dimandikan ?
    Ada yang bisa bantu saya ?? terima kasih

    • Re: Setelah Anjing Melahirkan - SM - 01 Desember 2008 - 21:16

      kena sindrom baby blue kali ya. setelah melahirkan boleh langsung dibersihkan kok.

    • Re: Setelah Anjing Melahirkan - darryl - 02 Desember 2008 - 02:07

      wah wah wah ini bisa gawat nih anaknya bisa mati kelaparan,yg diselamatkan anaknya dulu,belikan susu esbilac dng campuran air 10 cc 1 sedok kecil takarannya,berikan sedikit sedikit deng suntikian ,awas kesedak masukkeparu paru mati.induknya anda bawa ketempat anaknya tidurkan induknya sambildiusap usap agar dia mendapat ketenangan jiwa taru anaknya ditetenya agar dia tahu cara meneteinya,temani sp si induk merasa keibuannya timbul,susu tambahan jangan ditinggalkan / 3 atau 4 jam sekali,takut induknya tdk cukup air susunya,kl induk tdk mau menysui berarti anda sj yg netein ya.

  • mao nanya kawinin anjing gmn - elfi - 03 Januari 2009 - 13:32

    om bobby saya punya anjing pom co namanya vhiko umur 2,5 thn..dan cowo saya pny mini pom ce namanya kirei umur 6 tahun...pom cenya msh bisa untuk ngelahirin gak?trus anjing pom itu loopnya brapa lama sekali loopna dlm setaon?trus saya uda gabungin selama 3 harian kok cenya kl vhiko dktin kireinya..kireinya nangis..dan gak mao deket dia..tapi kl kireinya dipegang ama aku trus vhiko jilat2x..c kirei gk nangis2x cmn gemeteran...itu disebabkan knp yah...
    abis anjing ku vhiko ini dah pgn nikah aku kshan sama dia makanya aku mao kawinin sama anjing cowoku...tapi kok cenya malah gk mao gitu?vhiko ini lbh tinggi dikit dr pd kirei cenya
    tolng dibantu yah om bob ato sapa ajha...tq

    • Re: mao nanya kawinin anjing gmn - darryl - 03 Januari 2009 - 21:12

      si kirei dijilat jilat vhiko ngak nangis dia ke enakan dan kirei gemeteran krn ketakutan dikawinkan paksa. ya bob.

      • Re: Re: mao nanya kawinin anjing gmn - hendro - 04 Januari 2009 - 18:11

        Huahahahahahahahahahahahaha tatut sama zaman siti nurbaya :-p

        • Re: Re: Re: mao nanya kawinin anjing gmn - cc - 06 Januari 2009 - 00:07

          mau nanya donkk... cara ngeliat anjing itu hamil ato nggak gimana y? apa kah dia muntah2 juga sperti manusia? nafsu makan juga berkurang? kalo anjing hamil waktu nya brapa bulan y? thannnxxx

  • lanjutanya - elfi - 03 Januari 2009 - 13:33

    oh iya sampe2x c kirei saya kandangin...c vhikonya msh deket2xin...ci kirei sampe buang muka gitu gk mao liat...knp om bob?helppp me

  • kalsium - stefani - 03 Januari 2009 - 15:48

    sure grow bagus nggak sih? terus kalo cuma dikasih 1 tablet/hari bisa maksimal nggak pertumbuhannya? anjing saya golden ret umur 6 bulan kok belum copot ya gigi susunya?

    • Re: kalsium - daisy - 04 Januari 2009 - 01:27

      saya tdk tau pasti suregrow bagus apa tidak, tapi setelah saya pake pet-cal, terlihat bagus pertumbuhan tulang dan giginya, coba aja pake pet-cal, 1/2 tablet, 3x sehari....

      • Re: Re: kalsium - stefani - 04 Januari 2009 - 12:03

        pet-cal dijual dalam kemasan berapa tablet dan berapa harganya?

      • Re: Re: kalsium - adjonk - 05 Januari 2009 - 16:40

        Kalo di Jogja, harganya Rp. 95.000. Isi 60 tablet. trims

  • Ciri-ciri Anjing Keguguran - eri - 27 Pebruari 2009 - 07:43

    Bantu donk bagaimana ciri2 anjing keguguran. Golden aku udah dikawinin tapi ampe sekarang (2 Bln) blm ada tanda2 mau melahirkan. beberapa hari lalu dia keluar kayak darah/gel yang baunya amis. saat ini sudah tidak keluar lagi. apakah kalau tidak jadi tetep keluar air susu? karena air susu banyak.

    • Anjing Kintamani loop ptama kali - dewi - 28 Pebruari 2009 - 10:05

      Hallo smua,mw ikutan tanya ya.
      Aq punya anjing kintamani umurnya blon ada 1 thn, en tadi malem dapet loop yg pertama kali.
      Ada yang tau gak anjing untuk ptama kali loop umur brpa ya? terutama untuk anjing lokal gitu.
      Thanks ya jawabannya.

      • Re: Anjing Kintamani loop ptama kali - Putra - 28 Pebruari 2009 - 10:21

        anjing dapat loops pertama biasanya antara umur 6 bulan sampai 1 tahun. tap ada anjing yg umur lebih dr 1 bulan belum loops juga. tergantung dari masing2 anjing.

Halaman: 1  2  3  4  5  »  Terakhir     71 Topik Komentar
Sylphid Kennel - Papillon Specialist Queen Bless Selection
 
Fourty One Golden Retriever Kennel
 
Zamosky
 
Gold Legend Kennel
 
Pink Rose Kennel
 
Rumah Terraria
 
Adakirik - Pure Breed Alaskan Malamute
 
Simply Gallery
 
Treasure Nebula
 
Indonesia Pet
 
Maranatha Kennel
 
KDI - Klub Dobermann Indonesia
 
Vini Vidi Vici Kennel - V3 Pomeranian
 
Golden Trip Asia
 
Promosi di AnjingKita.Com


 Layak Disimak »
Penyakit Kulit Scabies Pada Anjing
[Kesehatan Anjing]
Anjing Kloning Pertama Seharga Rp.1 Miliar
[Berita Umum]
Demodek Pada Anjing
[Kesehatan Anjing]
Dobermann, Boxer & Rottweiler Show
[Jadwal Pameran Anjing Trah]
Sembelit (Konstipasi) Pada Anjing
[Kesehatan Anjing]
Undangan Rapat Anggota PERKIN Jaya
[Berita Organisasi Pecinta Anjing ]
Seminar Pembiakan & Handling Anjing Show Palembang
[Dog Gathering]
iPet Magazine Indeks Edisi 16
[iPets]
Dehidrasi (Kekurangan Cairan Tubuh) Pada Anjing
[Kesehatan Anjing]
8 Alasan TIDAK Mencukur Bulu Tebal Anjing Anda
[Perawatan & Pemeliharaan Anjing]
Hepatitis Kronis (Penyakit Kuning) Pada Anjing
[Kesehatan Anjing]
Pemenang A.B.I.E.S Periode 23-30 Maret 2014
[Berita Umum]

 Komentar Terakhir »
Gonggongan Yang Mengganggu & Solusinya (Pelatihan Anjing) ooo
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) Re: Re: Re: Re: Re: alamat penampungan anjing
PEDIGREE® Adult (Kering dari Thailand) (Pedigree®  Kering) Re: Ada yang mau mengadopsi anjing saya?
Rottweiller (Anjing Rottweiler) punya anjing bukan punya surat
Anakan Miniature Schnauzer (Anjing Miniature Schnauzer) schnauzer
Demodek Pada Anjing (Kesehatan Anjing) menyembuhkan demodex secara holistik
Kualitas Dog Food (Artikel Anjing Untuk Pemula) golden banyak benjol merah dan luka
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) adopsi anjing
Jual Anjing Kintamani Bali (Anjing Kintamani Bali) puppy kintamani
Kepincangan Kaki Belakang Akibat Putusnya Cruciate Ligament Pada Anjing (Kesehatan Anjing) tanya
Amarta Kennel (Kennel Anjing Anjing Gembala Jerman (Herder)) Anakan herder pet quality
KRI.Ch.Simba Von Kichi (Anjing Rottweiler) pitbull puppies penisnya bernanah
Parvo Virus Pada Anjing (Kesehatan Anjing) Anjing berak darah
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) shihtzu ku sakit apa yah :(
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) anak anjing tiba2 suka gigit2 kaki
Adopsi, Adopsi dan Adopsi (Artikel Anjing Untuk Pemula) Menerima Full Hibah puppies
Rottweiller (Anjing Rottweiler) Re: Anjing tanpa STB ???
Parvo Virus Pada Anjing (Kesehatan Anjing) Penyakit leher menggembung dan mulut besar
VON WINNER MINIATURE PINSCHERS (Kennel Anjing Miniature pincher) Re: komunitas minpin
Labrador Retriever (Jenis Anjing Ras) Labrador black
PERKIN Jaya (PERKIN) alamat perkin
Being Smart With High-Five And Kenny Rao (Dog Gathering) Re: rekomendasi untuk penginapan
Leowardi, Berbagi Ilmu Kepada Pemula (Serba-serbi Orang Beken) adn
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) Re: Re: testis anjing jantan


 
Kembali ke atas
 
Membuat Pedigree - Top 10 - Polling - Kritik & Saran - Profil Pengunjung
Purina
 Developed by: DuaCe.Com Ketentuan Layanan 
AnjingKita.Com®
Nusa Loka, Jl. Kalimantan A2/11, BSD City Sektor XIV
Serpong, Tangerang - Banten
E-mail: info@anjingkita.com