Iklan Anjing Dijual Berita Dunia Anjing Artikel Tentang Anjing Jadwal Pameran Anjing Jadwal Dog Gathering

Foto Anjing (90 ribuan) Jenis Anjing Ras Data Kennel Anjing Pejantan Organisasi & Komunitas Dr. Hewan/Klinik

Produk Untuk Anjing Jasa & Layanan Untuk Anjing Download Syarat Pemasangan Iklan
 Beranda Beranda  Profil  FAQ  Kontak Kami 
 Gabung bersama kami di Facebook  Gabung bersama kami di Twitter
Kamis, 21 Agustus 2014 -  (UTC+7)  
 
Belamax Kennel mendapatkan BIS pada FCI World Dog Show 2014
 :: Layak Disimak ::

 :: Komentar ::

09 Pebruari 2006 - 07:24  
PERKIN Jaya     PERKIN Jaya   (319 Komentar)

Komplek Ruko Roxy Mas D III/28. Jalan K.H.Hasyim Ashari-Jakarta 10150 Telepon : (021)63858554    Susunan Pengurus PERKIN Jaya periode ... selengkapnya

 

Tambah Komentar

  • Buku Anjing - Nadia - 31 Oktober 2007 - 18:39

    Tolong buat semuanya yang tau buku2 ttg segala informasi mengenai anjing di indonesia minta judulnya dong..karena saya mau bikin karya tulis buat syarat kelulusan dan butuh banyak buku refrensi,mohon bgt ya infonya thanks!

    • Re: Buku Anjing - Benodhi - 01 Nopember 2007 - 10:28

      Encyclopedy of Dog Breeds terbitan Barrons juga bagus kok
      Coba aja

    • Re: Buku Anjing - Lily - 01 Nopember 2007 - 11:14

      To : Nadia

      Kamu cari aja di toko buku (gramedia atau yang lainnya), kalo di gramedia ada yang bahasa Indonesia dan bahasa inggris tapi kalo di toko buku asing kebanyakan berbahasa inggris. Belum lama ini saya lihat di toko buku (saya lupa nama tokonya) di Kelapa gading mal 3 kalo tidak salah di lantai 2 (satu lantai di bawah lantai foodcourt) buku ttg anjingnya bagus-bagus tp semuanya berbahasa inggris, coba aja kamu cari disana. Selamat mencari. GBU.

  • anjing suka menjilat2 perut - Jerry Ridwan - 01 Nopember 2007 - 07:53

    halo semua,..mungkin ada yang bisa bantu?
    saya punya labrador, hampir 2 tahun, yang suka menjilat2 (maaf) anus dan perut...saya sudah konsultasi ke dokter, katanya (tanda2) cacingan, sudah dikasih obat, cuman bertahan 2-3 hari, setelah itu balik lagi suka jilat2?

    thanks

  • chichuahua - Louis - 01 Nopember 2007 - 10:56

    ada yg au gmana, caranya liat anjing chuahua yg bgs? mau nya yg kecil trus nga bisa gede gede. saran yah..
    maka si'

  • Warning kepada seluruh breeder di Indonesia - joshua - 01 Nopember 2007 - 12:35

    Kepada seluruh Bredeer di Indonesia ,

    Kalau ada orang yang membeli anjing kita dan surat ( Stambom ) belum selesai , para Bredeer jangan lupa memberikan suratnya kepada pembeli , sehingga para pembeli tdk curiga kepada brederr.

    surat jangan disimpan dan diperjual belikan , sehingga para brederr yang baik - baik ikut dicurigai oleh calon pembeli

    • Re: Warning kepada seluruh breeder di Indonesia - jamie - 01 Nopember 2007 - 20:52

      yg perlu di waspadai juga adalah :
      1.stambom ajg mati yg tdk di kembalikan ke perkin.(sangat rentan di salahgunakan)
      contoh kasus:
      Saya punya teman ada induk rottie non-stambun mau di pacak dng jantan rottie ber stambum,oleh pemilik rottie jantan di tawari utk memakai stambum ajg betina lain yg ber stambum agar dpt mendongkrak harga jual anakan.bagaimana ini??begitu mudahnya sistem/aturan di kelabui.silsilah jadi rusak.karena sdh byk yg terjadi.tolong tanggapannya

      • Re: Re: Warning kepada seluruh breeder di Indonesia - oka - 30 Desember 2007 - 14:41

        saya mau nanya, stambun itu apa???

      • stabum palsu - ervan - 01 Agustus 2009 - 23:16

        aduh... kasian banget donk yang udah bayar mahal... dan ras na udah ga bener lagi donk... bisa aj dah di ganti ama ras yang laen...
        sangat-sangat tolol sekali....
        boleh nanya ga nih? stabum mahal ga sih? n stabum bisa di mana aja? jakarta n bandung aj y?

    • Re: Warning kepada seluruh breeder di Indonesia - Buntoro - 02 Nopember 2007 - 05:18

      Pak Joshua,
      Mungkin bisa diceritakan latar belakang sehingga diterbitkannya "ultimatum" ini. jadi anggota milis yang lain bisa tahu cerita selengkapnya.
      Sekedar informasi saja, dilapangan pernah saya jumpai piala-piala hasil kejuaraan milik sebuah kennel senior dibeli oleh seorang "broker" doggie dan pemain baru, hanya semata-mata untuk memberikan kesan bahwa ia seorang "breeder senior", menurut saya pribadi ini termasuk pembohongan publik, Apakah perlu dibuat aturan juga yang melarang jual beli piala? Bagaimana tanggapan rekan-rekan?

  • tanya tentang stambum juga... - alfa yuliani - 28 Nopember 2007 - 13:39

    buat semuanya, bantu aku donk.aku minta tolong.tadi pagi anjing goldie ku lahiran.aku pengen urus surat stambumnya, lapor pancak udah, rencananya lapor lahir nanti sore aku coba ke perkin.aku mau tanya, pas pembayaran pembuatan tatoo dan silsilah anakan itu pas lapor lair ato pas lapor sepenganakan yah??oh yah, lapor sepenganakan itu biasanya minggu keberapa??/ketika umur berapa?mohon balesannya yah.tnkx b4.

  • Looking for other jack russell owner - Shelly Imanuel - 09 Januari 2008 - 16:07

    "My jack russell & I just moved to Jakarta about 5 months ago. We used to live in Alaska where lands has no end. It would be nice to meet new people who has another jack russell and enjoy doing some outdoor activities with the pooch together."

  • pertanyaan buat perkin...(mohon tanggapannya) - ochas - 31 Januari 2008 - 12:23

    buat perkin, saya mau tanya....kenapa sich terbitnya stambum untuk wilayah2 seperti di daerah, lama nya minta ampun...masa saya tanya ke perkin wilayah jogja...kata pengurus di sana bisa keluar 4-6 bulan...ini sesuai fakta di lapangan loh....beda banget sama pernyataan perkin yang dikatakan 1-2 bulan surat sudah ada di tangan.gmana sich?kog bisa terjadi perbedaan antara realita dan yang tertulis..apakah yang tertulis hanya sebuah pemanis belaka...maaf yah kalo saya agak ekstrem. kalo ga mampu mending mundur aja, yang ga becus kerja di P**at2in aja, tarik pengurus dan anggota yang bertanggung jawab sama profesi.jangan ngurusin pameran aja....alhasil hal2 yang seharusnya menjadi tugas utama perkin menjadi terbengkalai...tolong dong perhatiin para penggemar anjing di wilayah.kita kan juga bayar.kita juga anggota, tapi kog kenyataannya susah seperti ini(bukankah kita yang menjadi anggota, mempunyai hak)....mohon di tanggapi komentar saya...semoga ada perubahan di dalam tubuh perkin..GBU

    • Re: pertanyaan buat perkin...(mohon tanggapannya) - Bobby Sant - 31 Januari 2008 - 12:37

      Barusan saya cek ke Perkin Pusat, tidak ada masalah dengan proses pembuatan silsilah.

      Seharusnya tidak sampai 4-6 bulan seperti yang anda utarakan. Tapi kenapa bisa lama?

      Ini prosesnya :

      Kalau anda di Perkin Konsulat, surat permohonan silsilah yg anda serahkan ke Perkin Konsulat akan dikirim ke Perkin wilayah lalu oleh Perkin Wilayah dikirim ke Perkin Pusat. Di Pusat akan di proses, jika ada kesalahan/kekurangan data maka oleh Pusat akan dikirim kembali ke wilayah lalu wilayah kirim lagi ke konsulat.

      Masalahnya, kadang Perkin Wilayah atau Konsulat menunggu jumlah permohonan silsilah sampai banyak krn Masalah biaya kirim.

      Nah, buat anggota diwilayah Konsulat sebaiknya berjuang agar status Konsulat berubah menjadi Wilayah dgn jumlah anggota minimal 200 orang supaya proses administrasi bisa langsung ke Perkin Pusat.

      Caranya? Bisa bikin petisi yg ditandatangan oleh 200 anggota lalu kirim ke Perkin Wilayah dan CC ke Perkin Pusat. Asal pada mau jadi pengurus aja.

      • Re: Re: pertanyaan buat perkin...(mohon tanggapannya) - Bobby Sant - 31 Januari 2008 - 12:57

        Tadi saya cek ke Perkin wilayah Jateng tentang masalah ini ternyata Perkin Konsulat Jogja mengirim permohonan silsilah hanya 1 bulan sekali paling cepat.

        Saya sudah bicara dgn Biro Silsilah Pusat untuk dicarikan solusi terbaik dan tercepat.

        Buat anggota sebaiknya melengkapi data dengan baik agar tidak terjadi kesalahan atau kekurangan data sehingga dokumen tidak bolak-balik.

        • Re: Re: Re: pertanyaan buat perkin...(mohon tanggapannya) - siswo - 31 Januari 2008 - 17:17

          usulan yang sangat sederhana:
          salah satu solusi untuk memperlancar proses ini adalah pengiriman dari konsulat ke wilayah dan dari wilayah ke pusat ditambah frekuensinya. Saya rasa dikirim setiap sabtu (4-5 kali sebulan) tidak akan membebani anggaran. Ongkos kirim Jogja-Semarang via travel cuma Rp 5.000,- kok. Dari Semarang ke Jakarta bisa dengan jasa kurir udara, paling Rp 10.000/kg.
          Berkas yang menumpuk banyak akan mengurangi tingkat ketelitian dan kesalahan justru gampang terjadi.
          Untuk anggota, pastikan semua data telah diisi dengan benar dan lampirannya lengkap. Untuk petugas, mohon teliti kembali berkas2 tersebut, sehingga kesalahan dapat diketahui sebelum berkas terkirim. Kalo masing2 mau berusaha untuk teliti dan tertib, pasti lancar.
          Saya pernah melaporkan kelahiran pada saat umur anakan 3 hari, lampiran lengkap, formulir diketik rapi. Tepat satu bulan, stambum sudah siap di meja konsulat Jogja. Pada saat tato, langsung diserahkan.

          • Re: Re: Re: Re: pertanyaan buat perkin...(mohon tanggapannya) - Bobby Sant - 31 Januari 2008 - 17:33

            Sekedar tambahan.

            Dokumen yg tiba di Perkin Pusat akan diproses selama rata-rata 28 hari. Kenapa 28 hari? karena dokumen ikut antrian proses. Pengurus pusat datang setiap hari Selasa utk menandatangani silsilah.

            Setelah jadi akan dikirim ke wilayah utk ditandatangani oleh biro silsilah wilayah setelah itu baru diserahkan ke anggota.

            Kalau dokumen lengkap dan konsulat mengirim dokumen setiap minggu maka anggota yg berada di wilayah konsulat paling cepat menerima silsilah dalam tempo 1,5 bulan.

            Kalau antrian di pusat sedang sepi maka proses pembuatan silsilah akan lebih cepat.

    • dari ochas(1) - ochas - 01 Pebruari 2008 - 11:29

      buat om bob...saya mengatakan hal demikian karena bukan karena asumsi atau dugaan saya belaka.hal ini karena fakta yang sesungguhnya...di perkin konsulat, saya di beritahukan kalau sudah umum kalau stambum jadinya 4-6 bulan.teman saya, salah satu kennel di jogja juga mengalami hal yang sama, sekarang anakan rott nya udah usia 3 bulan, tapi surat tak kunjung tiba, sebagai info saja, dia udah lapor sepenganakan sejak usia 1 bulan, jadi sudah 2 bulan berlalu...saat saya tanyakan ke pengurus konsulat...(apakah surat anakan dari bapak....., sudah jadi?), tapi apa jawaban di sana, "Belumlah, biasanya 4 bulan paling cepat...bahkan ada yang 6 bulan loh baru turun)...berdasarkan pernyataan dari pegawai tersebut, jelaslah klo masalah surat stambum di wilayah/daerah sdah jdi hal yang sudah biasa.

  • dari ochas(2) - ochas - 01 Pebruari 2008 - 11:44

    biasanya penjual atau breeder anjing di sini mnjual anjingnya, kmudian stambumnya mnyusul.hal ini sudah jadi hal biasa.begini saja, om bob...biarlah saya menjadi barometer(sebagai kacamata, tentang apa yang terjadi sehubungan masalah stambum yang lamanya minta ampun).tanggal 28 Desember anjing saya lahir, kemarin tepat usia 1 bulan(28 januari), saya sudah lapor sepenganakan.saya cuma mau lihat, apakah surat stambum dapat saya terima 1 bulan kemudian.mungkin om bob bisa bantu solusi trsbut.saya hnya cba mewakili teman2 penghoby di Jogja,agar dpat kemudahan.buat siswo, anda di mana?di jogja kah?apakah benar yang anda katakan.lha wong pengurus'e aja omong nek paling pol surat bisa tekan ke pemilik anjing 4-6 bulan..ini pengurus'e lho sing omong.masalah isi data lengkap, teman saya yang breeder di jogja juga udah melengkapi semua dokumen.tapi, belum nyampe tuh.sekarang usianya udah 3 bulan anakannya.sorry yah sebelumnya.ak ga memojokan siapapun.GBU

    • Untuk Ochas - Bobby Sant - 01 Pebruari 2008 - 11:49

      Ochas, bisa kasih saya via email nomer laporan permohonan silsilah untuk dilacak tanggal terima di Pusat ?.

      Pengurus atau staf yg ngomong gitu? kasih tahu namanya dong...(japri aja).

    • Re: dari ochas(2) - Black Pearl Kennel - 02 Pebruari 2008 - 10:22

      Untuk Ochas, mohon hubungi ke mbak atun (pegawai konsulat perkin) atau bisa ke siswo (dia pengurus konsulat perkin seksi pameran) ataupun saya, liana (sekretaris 2). no Hp 081578786666. atau ke siswo (0274) 9182341.mumpung sekalian hari ini ada rapat panitia perkin. kalau mau bertemu dengan siswo da lain-lainnya, bisa hubungi dia terlebih dahulu atau datang di acara DOG RUN tanggal 10 Februari 2008 di Depok Sports Center Seturan. kalau ada yang ingin ditanyakan lebih lanjut, hubungi kami. terima kasih atas pengertiannya.

  • thanks y om Bob...^_^ - ochas - 01 Pebruari 2008 - 13:16

    thanks yah om atas semuanya...saya sudah tahu duduk sumber masalahnya.makasih atas smua bantuannya...susah juga sich om sebenarnya.mungkin yang akan saya usahakan saat ini hanyalah mengumpulkan 200 orang.agar perkin wilayah Jogja bisa berdiri...saya akan coba memberikan usulan ini kepada orang2 penghobis anjing ras di jogja, yang betul2 mau care, terhadap perkembangan anjing.khususnya di Jogja....semoga apa yang jadi bahan pembicaraan di forum ini, menjadi koreksi semua pihak.menjadi cambukan agar kedepannya masing2 bisa lebih baik lagi...dengan ini saya menyatakan permasalahan tentang surat stambum yang lama sekali, sudah selesai...terima kasih atas perhatiannya.GBU

    • Re: thanks y om Bob...^_^ - siswo - 02 Pebruari 2008 - 15:08

      hallo Ochas...
      semoga gak kapok untuk terus melakukan kontrol demi kemajuan PERKIN kita. Perkenalkan, saya anggota dari Jogja, No. 3773. Dan memang saya pernah mendapat stambum secepat itu (Sept'07). Juga beberapa teman pada bulan Agustus'07. Mungkin kebetulan saat itu bertepatan dengan jadwal kirim berkas, sehingga langsung berangkat. Makanya saya usul supaya pengiriman dapat ditambah frekuensinya. Saya sudah sampaikan ini kepada Ketua Konsulat yang baru. Semoga dapat direalisasikan.
      Sekadar info, format kepengurusan Konsulat Jogja yang baru terdiri dari 90% orang2 muda. Saat ini mereka sedang menunggu pengukuhan dari Wilayah. Semoga mereka bisa memenuhi harapan dari seluruh anggota. Kalo Ochas mau memberi masukan lain, atau ada ide2 baru untuk kemajuan PERKIN, hubungi kami yak (kayaknya sudah ada yang kasih bocoran nomor kontak saya). Salam...

      • Re: Re: thanks y om Bob...^_^ - rudy - 02 Pebruari 2008 - 20:07

        bicara masalah perkin.mana ni perkin konsulat batam?? koq adem ayem aja? malu donk ama perkin konsulat yg lain.apalagi dgn bali yg udah jd perkin wilayah.

      • buat siswo...salam kenal - ochas - 04 Pebruari 2008 - 08:47

        aloow juga buat siswo...mungkin pas untung nya siswo...kalo punya temenku lama banget e...alangkah enaknya kalo jogja jadi perkin wilayah...aku sich udah kasih usulan ma anggota2 yang lain...biar jogja jadi perkin wilayah...gak nebeng trus...malu ah, kalo nebeng terus.he7..ngomong2 anggota joggja udah bnyak loh...udah saatnya mandiri...aku udah ngomong ke para senior2 disini...ngomong2 siswo tinggal di mana?aku ada di imogiri...biar kita bisa saling kenal...aku piara Rott, kamu piara apa?salam.ochas....GBU

        • Re: buat siswo...salam kenal - siswo - 04 Pebruari 2008 - 14:23

          hahaha.. keinginan udah ada sejak ada JDS tahun lalu. kan harus dibuktikan dulu bahwa wong Jogja mampu. udah terbukti bisa jalan, bagus. mungkin JDS tahun ini (28-29 juni 2008) bisa jadi batu pijakan untuk "proklamasi kemerdekaan" wakakak... kayak politikus aja.
          kalo bisa, datang di acara dog run (10 februari 2008) jam 7:30 di Depok Sport Center. bisa ngobrol2 langsung sama sesama dog lover, sekaligus sebagian calon pengurus PERKIN konsulat yang baru pada main di sana. kan enak, bisa berbagi ide (dan keluhan).
          kami tunggu, Ochas.. salam.

  • golden 17 bln betina - edgar - 04 Pebruari 2008 - 11:17

    kenapa ya golden saya masih ada kutu2 kecil dan hitam....dan kadang suka ada yg besar juga ...padahal sudah saya kasih obat tetes dan juga bedak doris......................thanks

    • Re: golden 17 bln betina - nadia - 04 Pebruari 2008 - 19:36

      kasih obat kutu yang bungkusnya warna biru saya lupa namanya ap tapi ampuh.. klo gak salah harganya berkisar Rp.70.000-an... itu bener ampuh krn anjing pom temen saya kyk begitu malahan ada kutunya yang sebesar semut rang-rang. tapi pake obat udah gak ada tapi gak boleh dimandiin selama1 bulan kalau sudah memakai obat itu ntar gak ampuh

      • Re: Re: golden 17 bln betina - edgar - 05 Pebruari 2008 - 10:28

        wah terima kasih info nya bung.....cuman sayang bpk tidak mencantumkan merk dan nama obatnya

    • Re: golden 17 bln betina - nadia - 05 Pebruari 2008 - 20:56

      hehehehe... abis saya lupa sih.. pokoknya obatitu khusus untuk kutu anjing dan bungkusnya warna biru... itu obatnya di pake di sepanjang punggung anjing tersebut pokonya...

    • Re: golden 17 bln betina - daud - 06 Pebruari 2008 - 08:47

      coba aja pake BAYTICOL punya Bayer.
      anjingku pernah kutu'an kayak gitu, tp setelah aku kasih obat itu,dalm 2 hari kutu2nya pada mati kering.di siram ke badan anjing(jng sampe kepala),jng sampe di jilat ama anjingnya,bisa mati kering juga ntar,pake dog collar sampe badan anjing bener2 kering.trus kalo bisa campuran obat tadi sisa'in masukin ke botol spray juga untuk di semprot ke tempat2 sembunyinya kutu.kutu suka buat rumah di kayu2 ato tembok,bagian yang tersembunyi.
      o ya,anjingnya gak lagi hamil kan?
      baca aturan pakenya aja deh,takutnya gak bole di pake,kan obat itu termasuk obat keras.
      ini saranku aja.
      selamat berburu kutu yah :
      good luck.

  • Krisis Kepemimpinan - Iseng - 19 Pebruari 2008 - 09:38

    Wah di cover majalah dog fans edisi Pebruari 2009 yang dimuat hari ini di anjingkita.com ada headline gede banget 'Krisis Kepemimpinan Perkin Pusat'.

    Belum baca sih isi beritanya apaan tuh..., tapi ini cuma sekadar iseng aja nich, namanya aja juga iseng hehehe... gimana kalau kita-kita mencalonkan si Pak Bobby aja jadi Ketua Perkin Pusat!

    Hehehehe..., awas yach Pak Bobby, kalao komentar saya ini gak diotorisasi! Gak pa2 lah... kita kan sekadar berwacana..., sama kayak bapak2 yang ada di pemerintahan dan di dpr kan senang ber wacana, sekali2 dunia anjing indo juga berwacana2 an lah hehehe... HIDUP PAK BOBBY!

    Ayo kampanye... heheheheh......

    • Re: Krisis Kepemimpinan - Bobby Sant - 19 Pebruari 2008 - 09:57

      Iseng juga ya, gua maunya jadi ketum Jaya aja krn banyak duitnya :-P

      • Re: Re: Krisis Kepemimpinan - Penyayang - 19 Pebruari 2008 - 11:57

        Wah wah wah..., tau2 ada yang komentar kayak gini, seru juga nich hehehe... Bisa rame nich :P

        Pak Bobby, yang bener nich, banyak duitnya apaan?

        • Re: Re: Re: Krisis Kepemimpinan - Bobby Sant - 19 Pebruari 2008 - 12:46

          APBT kagak bakal diakui PERKIN karena PERKIN kiblatnya ke FCI yang tidak mengakui APBT. Kalau kiblatnya pindah ke AKC baru bakal ngakuin APBT. Jadi bukan masalah siapa ketuanya .

          Udah, jangan ngomongin gua jadi Ketum Perkin lagi, ntar gua kena skorsing lagi :-P lagian emang gak minat sich...

          • Re: Re: Re: Re: Krisis Kepemimpinan - nenek jutek - 20 Pebruari 2008 - 10:21

            cucu bobby,gimana caranya pindahin kiblat perkin ke AKC?

            • Re: Krisis Kepemimpinan (Nenek Jutek) - Bobby Sant - 20 Pebruari 2008 - 10:27

              Sejak kapan nih DR ganti kelamin dan jadi jutek???

              Lu ke FCI di Belgia sambil bawa golok, cari presiden FCI lalu minta APBT diakui FCI. Mudah-mudahan bisa :-P

            • Re: Re: Krisis Kepemimpinan (Nenek Jutek) - nenek jutek - 20 Pebruari 2008 - 10:33

              uhuk uhuk..tangan nenek udah gak kuat megang golok sampai ke belgia cu (kaya di belgia ga ada yg jual golok aja),tapi kalau cuma ke nusa loka BSD markas AKC sih kuat.hehehe...itu kudeta namanya cu..,mau ganti nama jadi nenek bawel takut ada yg tersungging cu..hehehehe..

      • Re: Re: Krisis Kepemimpinan - Toekang Web - 19 Pebruari 2008 - 13:28

        Kalo elo mo jadi Ketum, ada jabatan di atas Ketum gak buat gue? kalo ada gue mau deh... secara kemampuan managerial gue lumayan, kan bisa me "manage anak buah" biar pada kerja :D

    • Re: Krisis Kepemimpinan - nenek jutek - 19 Pebruari 2008 - 10:55

      kalau webmaster kita jadi ketua perkin pusat gua mau minta akuin APBT!hehehehe....upss jangan deh,kasian nanti bisa diturunin lagi dong..tapi kenapa yah katanya pada pecinta anjing tapi APBT gak mau mereka akuin?alasannya karena FCI lah,AKSI lah,dsb..sedihnya.......[curahan hati pemilik trah yg dianak tirikan].

      • Re: Re: Krisis Kepemimpinan - siswo - 21 Pebruari 2008 - 10:05

        kasihan yang di"anak-tiri"kan...
        sebenarnya ada gak sih usaha dari para pembiak APBT di seluruh jagad ini untuk mendapatkan pengakuan dari FCI. kayak maskot kita KINTAMANI itu loh, belum juga diakui, tapi maju terus untuk memperoleh pengakuan. meskipun dianggap "anak-tiri"pun belum oleh FCI, tapi udah jadi "anak emas" PERKIN.
        harusnya kan sumbernya sono, APBT kan "American..." ya para pembiaknya yang di Amerika sana kudu berusaha keras untuk mendapat pengakuan. konon pada awalnya trah lain juga seperti itu.

  • Main tebak-tebakan yuk...!^_^ - ochas - 30 April 2008 - 13:59

    kalo telat sehari lapor lahir didenda 100 ribu..kalo telat kasih stambum ke tangan pemilik, enaknya di denda berapa yah...?

    kalo aku sich kayaknya di hukum, hmmmm apa yah?! mungkin lebih pas kalo bebas iuran anggota plus biaya tatto plus lapor sepenganakan untuk lahiran puppies berikutnya...kayaknya pas dech...he8...


    kalo teman2 yang lain, enak nya di apain yah?he7 GBU

    • Re: Main tebak-tebakan yuk...!^_^ - Karen - 30 April 2008 - 19:10

      Please dehhhhhh..... jangan sinis gtu dong..... emangnya di Indonesia ini cuma anjing loe doank yang lahir??? Gw pernah kena denda juga, tapi itu salah gw juga. udah telat lapor lahir sampe 3 minggu sih... tp gw terima kok.lapang hati bo...Gw selalu mengikuti komentar2 loe di situs ini dan rasanya loe terlalu sinis yang berlebih. tolong ya, belajarlah untuk berlapang hati. Oche...

      • Re: Re: Main tebak-tebakan yuk...!^_^Buat karen - ochas - 02 Mei 2008 - 11:17

        Peace yah karen...bukan sinis atau apa, tapi disinilah peran teknologi, sebagai saran komunikasi dimana melalui media ini kita bisa melakukan check sekaligus balance...apa yang akan terjadi kalau segala sesuatu gak ada kontrol...disini saya ga mau nyudutin apa2...mungkin, apa yang karen alami ga seserius yang saya hadapi...bayangkan coba kalo seandainya karen urus stambum tapi udah 4 bulan ga jadi2...gmana perasaan karen, disini saya cuma mau kejar terus dan terus berkoar2 sampai adanya pembenahan dan perubahan...karen pernah bayangin gak kalo bikin duplikat stambum, kamu harus tunggu sampai 1 tahun dan itu belum juga keluar...nah loe....(bingung kan)...kalo masalah lapng hati, hati saya udah seluas lapangan bola...udah luas banget tuch...he6.yah, tapi begitu lah keadaannya.lagipula saya melakukan nya dengan bahasa sindiran yang halus, tidak melanggar UU dan melanggar kesopannan...betul ga?...salam buat karen...GBU...

    • Re: Main tebak-tebakan yuk...!^_^ - boxer - 30 April 2008 - 19:42

      wah jgn pada berantem dong...buat ochas juga yang sabar yah menghadapinya...hehehe...

      iya sih emang ribet juga yah...sebenarnya ada masalah apa sih sampai suka lama stbmnya keluar?

      mungkin kita semua mesti saling dukung buat perbaikan system. toh demi kebaikan kita juga...

      ya gak bro???

    • Re: Main tebak-tebakan yuk...!^_^ - siswo - 01 Mei 2008 - 10:43

      Saya rasa justru di sinilah peran media sebagai alat kontrol.
      Biarlah mereka menyampaikan keluhannya. Soal nadanya "sinis", "humor", "sindiran halus", "komplain keras", "hujatan", "caci-maki" (mudah2an dua yang terakhir bisa dihindari) itu hanyalah soal redaksional. Intinya adalah: ada ketidakpuasan yang ingin disampaikan.
      Saya rasa menyampaikan kritik, halus maupun keras, jauh lebih bermanfaat daripada mendiamkan ketidakberesan berjalan terus menerus. Jujur saja, bagi PERKIN masih lebih banyak yang harus dibenahi dibandingkan dengan apa yang telah dicapai.
      Ochas lahir di "generasi internet" yang serba cepat. Dan dia terkejut saat harus menjalani proses administrasi "generasi kertas berkarbon". Tapi itulah kenyataannya. Mengubah sebuah sistem yang sedang berjalan tidak mungkin dilakukan dalam waktu singkat. Tetapi, perubahan itu harus dilakukan.
      Omne mutatum et nos mutanum in ilis.
      Zaman selalu berubah dan manusia ikut berubah di dalamnya.

      • Re: Re: Main tebak-tebakan yuk...!^_^ - alex - 01 Mei 2008 - 13:29

        gue setuju dengan yang dibilang siswo.. gue pernah ke perkin bareng temen gue. dan dia liat cara kerja perkin dan tumpukan2 file gitu, dia langsung berkomentar "kenapa gak pake komputer sih? kenapa filenya cuma ditumpuk2 di bawah meja gitu sih? gak elite banget sih?"
        yah gue sih ngerti2 aja lah, membangun suatu system secara komputerisasi itu gak murah. jadi mungkin aja kenapa perkin masih belum bisa komputerisasi..
        makanya kita sebagai anggota perkin harusnya juga ikutan mikirin, bukan malah menuduh n menghujat perkin yang enggak2...
        sukses terus buat perkin dan semua anjing di indonesia baik ras maupun enggak..

Halaman: 1  2  3  4  5  »  Terakhir     79 Topik Komentar
Sylphid Kennel - Papillon Specialist Queen Bless Selection
 
Purina, fuel the champion within
 
Fourty One Golden Retriever Kennel Joe Hauze
 
Meradog, Fortan, Schweikert Dockermann, a dobermann kennel
 
Von Master Rottweiler Quality Beagle, Beagle Quality
 
Zamosky BJ House Pomeranian
 
Gold Legend Kennel Pink Rose Kennel
 
Java Bulls Adakirik - Pure Breed Alaskan Malamute
 
Rumah Terraria Bavernhof - Schutzhund / IPO & Family Protection Dog
 
Excellent Star Pom Kandang Aluminium untuk peliharaan Anda
 
Golden Heaven Kennel Banner Anda di AnjingKita.com
 
Simply Gallery Majesty's Shihtzu
 
Indonesia Pet Treasure Nebula
 
Maranatha Kennel Happy Pets
 
Klub Rottweiler Indonesia Piet Klinik, Klinik Hewan 24 Jam
 
SukaMulya Bulldog & Shar-Pei Vini Vidi Vici Kennel - V3 Pomeranian
 
Perkin Jawa Timur Promosi di AnjingKita.Com
 

 Komentar Terakhir »
PERKIN JABAR (Alamat PERKIN) cara membuat stambum daerah cirebon(jabar)
Hasil Pertandingan PAKGI Ke-2 (Liputan Acara Dunia Anjing) cara latih anjing galak
Rottweiller (Anjing Rottweiler) Re: pak pengamat yg budiman
Rottweiller (Anjing Rottweiler) Re: utk bapak pengamat yg budiman
Rottweiller (Anjing Rottweiler) Re: Anjing tanpa STB ???
Bawang Putih Untuk Mengobati Hot Spot Pada Anjing (Kesehatan Anjing) Kasih saran dong
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) mencari anakan anjing lokasi pekanbaru untuk dirawat
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) adopsi anjing
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) Re: siapa mau menampung anjing
Kenali Penyebab Kehilangan Nafsu Makan Pada Anjing (Perawatan & Pemeliharaan Anjing) anjing tdk nafsu makan
Papillon Pit Bull Club (Klub Komunitas APBT) Melatih APBT
Baju Untuk Anjing : QQ Pets' Fashion (Anjing Dijual & Iklan Jual Anjing (Arsip)) Bertanya..
Mengadopsi Anjing (Artikel Anjing Untuk Pemula) siapa mau menampung anjing
Tips Berpergian Bersama Anjing (Perawatan & Pemeliharaan Anjing) Re: kirim dogy dr Bpp ke Sby
Tips Berpergian Bersama Anjing (Perawatan & Pemeliharaan Anjing) Re: kirim dogy dr Bpp ke Sby
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) anjing batuk
Adopsi, Adopsi dan Adopsi (Artikel Anjing Untuk Pemula) Re: cari hibah anjing betina
Adopsi, Adopsi dan Adopsi (Artikel Anjing Untuk Pemula) Terima Hibah anjing Husky, labrador, pitbull, dll
Parvo Virus Pada Anjing (Kesehatan Anjing) muntah2
10 Hal Boleh Dan Tidak Untuk Anjing (Perawatan & Pemeliharaan Anjing) pug
Jual  Yorkshire Terrier Mini Anakan (Anjing Yorkshire Terrier) Mencari anakan Yorkshire
Siberian Husky (Jenis Anjing Ras) Re: Re: Re: husky putih
Penyakit-Penyakit Pada Anjing (Kesehatan Anjing) Re: Anjing susah gemuk
Jual Anakan Pitbull Jantan Betina (Anjing Pitbull (APBT)) hrg n lokasi

 
Kembali ke atas
 
Membuat Pedigree - Top 10 - Polling - Kritik & Saran - Profil Pengunjung
Purina
 Developed by: DuaCe.Com Ketentuan Layanan 
AnjingKita.Com®
Nusa Loka, Jl. Kalimantan A2/11, BSD City Sektor XIV
Serpong, Tangerang - Banten
E-mail: info@anjingkita.com